Di Jogja Bakal Ada Pameran Waralaba, Catat Tanggalnya

Sebanyak 90 merek waralaba, kemitraan, keagenan dan peluang usaha serta investasi bakal meramaikan Pameran Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC EXPO) 2024 di Jogja.

Gelaran pameran roadshow nasional yang sudah digelar sejak 2005 ini akan kembali hadir di Jogja pada 31 Mei – 2 Juni 2024 di Jogja Expo Center (JEC).

“IFBC 2024 di Jogja ini adalah penyelenggaraan ke-166 dan mengusung tema Empowering Growth,” ujar Fredy Ferdianto, Head of Public Relations Neo Expo Promosindo selaku penyelenggara pameran.

Dalam rangkaian IFBC Expo 2024 Jogja, selain menawarkan ragam pilihan bisnis dan peluang usaha dengan beragam penawaran spesial juga akan ada edukasi dan konsultasi bisnis dari para pakar. “Jadi pameran ini menghadirkan solusi bisnis dan referensi peluang usaha untuk semua kalangan, mulai dari Gen Z hingga purnabakti,” kata Fredy.

IFBC Expo 2024 Jogja merupakan rangkaian roadshow kota ke-2 dari total 4 kota yang bakal diselenggarakan, yakni Tangerang, Jogja, Bandung dan Surabaya.

“Berwirausaha kini jadi pilihan yang cukup digemari di kalangan masyarakat. Dan kegiatan ini diusung untuk menggiatkan semangat berwirausaha guna mengakselerasi pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.