Wajah Baru Kimia Farma, Tidak Hanya Menyediakan Obat Tapi Juga Produk Kecantikan

Apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia tidak hanya menyediakan obat-obatan tapi juga produk kosmetik yang aman bagi masyarakat.

Transformasi yang dilakukan PT Kimia Farma Apotek bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Kimia Farma, David Utama saat meresmikan 23 outlet baru Kimia Farma di Bali, Jumat (7/7/2023)

David Utama mengungkapkan transformasi ini sesuai arahan Menteri BUMN, dimana Kimia Farma Group berkomitmen untuk memperluas jangkauan dan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat melalui lebih dari 1.200 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat komitmen Kimia Farma sebagai pusat produk kesehatan maka Kimia Farma terus melengkapinya dengan berbagai produk dan layanan termasuk produk kosmetik yang aman.

Dari sisi produk, outlet Kimia Farma tidak hanya menyediakan obat, tetapi juga produk kecantikan (beauty product) diantaranya perawatan kulit (skincare) dan kosmetik, produk bayi dan anak seperti popok dan berbagai jenis susu, produk personal care (perawatan diri) untuk kebersihan tubuh, rambut, kulit dan wajah serta alat kesehatan dan produk kesehatan lainnya.

David Utama menambahkan, dari sisi layanan, Kimia Farma juga terus berinovasi melalui klinik virtual (virtual clinic) yang juga diluncurkan pada hari ini

“Gebrakan ini menjadikan wajah baru Kimia Farma sebagai pusat produk kesehatan dan untuk memperkuat tagline ‘Ingat Sehat, Ingat Kimia Farma’, ungkapnya.