Pameran IFBC 2024 Bandung Besok Dibuka

Pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) Bandung akan digelar di Graha Manggala Siliwangi, mulai besok tanggal 5 hingga 7 Juli 2024.  Pameran ini menghadirkan 82 merek peluang usaha dan bertujuan mengoptimalkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Pameran IFBC 2024 Bandung merupakan kolaborasi antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo. Mengusung tema “Empowering Growth”, pameran IFBC 2024 Bandung secara konsisten menampilkan bisnis terkini yang memberikan solusi, edukasi, dan konsultasi bisnis, menjadikannya sebagai one-stop solution untuk mencari peluang usaha dan mengembangkan keterampilan wirausaha.

Berbagai sektor industri hadir meramaikan pameran ini, termasuk waralaba, business opportunity, kemitraan, keagenan, investasi, dan distributor. Tak hanya itu,  dalam upaya mendukung pertumbuhan kewirausahaan lokal, pameran IFBC Bandung juga melibatkan komunitas dan UMKM daerah seperti Rumah BUMN Bandung, Sahabat UMKM, dan Forbis Gontor.

Pameran IFBC 2024 Bandung juga menampilkan referensi peluang usaha terkini dengan sistem yang inovatif. Pengunjung dapat menemukan bisnis retail minimarket, seperti Alfamart, Indomaret, Depo Air Minum Biru, dan Indofresh Water. Peluang usaha ice cream dan coffee shop yang hadir termasuk Wedrink, Momoyo hingga Gelato Dilenno,.

Selain itu, berbagai usaha kuliner, seperti Nasi Goreng Lidah Mertua, Pide Turkish Pizza hingga Istanbul Kebab turut meramaikan pameran. Kemudian bisnis laundry, seperti LG Commercial Laundry dan Netto Laundromat juga hadir, bersama distributor kendaraan listrik Selis dan alat elektronik Verona.

Pendukung bisnis finansial, seperti BPR Karya Jatnika, Moka POS, dan Printbox juga hadir menawarkan solusi modern. Di sektor body care dan kecantikan, peluang usaha dari Mash Moshem Indonesia hingga Madeena Skin Clinic dapat ditemukan. Peluang usaha di industri otomotif diwakili oleh Washmart dan Otopia, sedangkan investasi keuangan diwakili oleh Kiwoom Sekuritas Indonesia.

IFBC 2024 Bandung juga menawarkan diskusi dan konsultasi bisnis gratis di stand Asosiasi Franchise Indonesia dan DK Consulting. Edukasi kewirausahaan melalui inspira talks, seminar bisnis, dan diskusi panel juga disediakan untuk mengakselerasi pelaku usaha.