Kabuki Auto Shop, Tawarkan Waralaba di Bidang Otomotif

Bagi sobat yang sedang mencari peluang bisnis di dunia otomotif, bisa melirik model bisnis franchise atau waralaba.
Salah satunya adalah model yang ditawarkan oleh Kabuki Auto Shop, toko otomotif yang sudah berdiri sejak 2016.

Kabuki Auto Shop sendiri mempunyai tiga lini usaha. yaitu salon mobil dan motor, kaca film mobil dan bangunan, serta karpet custom fit.
Christopher Sebastian, CEO dan Founder Kabuki Auto Shop mengklaim, salah satu keunggulan dari bisnisnya adalah sudah terdaftar resmi dengan memiliki legalitas franchise yaitu STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).

“Dalam peraturan pemerintah No.42/2007 tentang waralaba, dijelaskan bahwa bagi pemilik usaha waralaba atau franchise yang ingin serius mengembangkan bisnis nya diwajibkan untuk memiliki STPW,” ucap Christopher dalam siaran resminya.

Untuk mendapatkan STPW harus melalui persyaratan yang cukup ketat dengan prospektus waralaba dan tentunya validasi data, agar membuktikan bahwa bisnis tersebut layak untuk difranchisekan,” imbuhnya.

Selain adanya STPW dari Menteri Perdagangan dan Menteri Investasi / Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) Pemerintah Republik Indonesia sebagai bukti legalitas, Christopher mengatakan bahwa Kabuki Auto Shop juga keunikan tersendiri. Seperti dukungan dari MAKKO Group sebagai induk perusahaan, yang telah berpengalaman di industri otomotif khususnya di sektor car care, kaca film, dan karpet mobil.