Go Flow, Konsisten Jalankan SOP, Mereknya Terus Berkibar

Go Flow berdiri pada Juli 2019. Akan tetapi Owner Go Flow mempunyai Pabrik Minuman Dalam Kemasan (AMDK) sejak tahun 2012 sampai saat ini, dengan nama LATOYA yang berada di Yogyakarta.

Didirikan dengan visi menjadi perusahaan air minum isi ulang terpercaya dan terbesar di Indonesia, Go Flow menawarkan kualitas depo air minum terbaik, tak kalah dibandingkan dengan kualitas AMDK (Air Minum Dalam Kemasan). Apalagi dari segi harga, Go Flow memberikan harga lebih terjangkau.

Selanjutmya, Go Flow pun memiliki misi menyediakan air minum isi ulang sehat dan berkualitas dengan harga terjangkau, memberikan pelayanan terbaik, mensejahterakan seluruh karyawan, dan menjadi brand asli Indonesia yang membanggakan.

Berbagai media promosi pun dilakukan Go Flow untuk memperkuat merek sekaligus mengenalkan kualitas produk dan layanannya. Antara lain Go Flow melakukan media campaign di sosial media seperti Facebook, Intagram, dan Website. Selain itu juga Go Flow kerap mengikuti pameran franchise.

“Kita juga sering mengikuti berbagai pameran bisnis seperti dibeberapa kota juga dari iklan di berbagai media cetak hasilnya pun sangat signifikan, terbukti dari mitra ada yang datang langsung ke depo kami,”ujar Liana Kurniawati, Direktur utama Go Flow.

Merek Go Flow mempunyai mutu air yang sudah sangat mutahir, karena bisa menghasilkan air mineral dan air alkaline PH 8+.

Disinggung mengenai potensi Go Flow, Liana membeberkan bisnis ini tahan krisis, dimana air sangat dibutuhkan oleh manusia. Terlebih Go Flow mempunyai konsep depo air minum isi ulang. Customer tak perlu ragu akan jaminan kualitas di Go Flow.

Sejak berdiri Go Flow menjamin kualitas air minum setara dengan air bermerek. masyarakat pun sudah trust dengan keberadaan merek depo air minum ini.

Bagi yang tertarik bisnis ini, Go Flow menawarkan investasi senilai Rp 395 juta. Dari investasi tersebut mitra akan mendapat support mesin air minum dan peralatan pendukung. Go Flow menerapkan mitra royalti fee sebesar 5% per bulan.

“Bagi investor yang tergabung di Go Flow akan disupport full survey lokasi.. tempat, serta memberikan training dan S.O.P yang lengkap,” ucapnya.

Keunggulan bisnis Go Flow dengan kompetitor adalah alat pengelolaan air minum terbagi menjadi 2 jenis mesin yaitu air mineral dan air alkali dengan ph 8+ yang sangat bagus bagi kesehatan.

Tak hanya itu Go Flow juga memberikan tambahan keuntungan di mesin yang dioperasikan oleh mitra sudah menjadi milik mitra sepenuhnya. Selain itu mitra juga dapat menyesuaikan lokasi. Akan tetapi Liana memberikan gambaran untuk gerai dengan ukuran luas 40 m2 pun sudah masuk dalam kriteria Go Flow.

“Produk yang kami jual adalah produk air mineral dengan standard air kemasan bermerek dan air alkali dengan PH 8+ yang sangat bagus bagi kesehatan. khususnya bagi ginjal, hati, jantung, tulang, dan juga kecantikan kulit,” ungkapnya.

Liana memberikan pilihan air minum kepada masyarakat dengan harga terjangkau. Ada 2 jenis air yaitu air mineral dan air alkaline pH 8+ yang saat ini sudah digandrungi masyarakat karena banyak orang sadar akan pentingnya manfaat air minum alkaline pH 8+. Range harga air mineral di harga Rp 6.000/ galon dan air alkaline pH 8+ diharga Rp 15.000/ galon.

Go Flow dari awal menawarkan sistem franchise terus konsisten menjalankan S.O.P dengan baik dan terus menerus mendampingi para franchisee supaya tetap sustain.

Target ke depan Go Flow akan melebarkan sayap ke seluruh Indonesia. Dan ada rencana untuk go international. Hal ini akan terus kami upayakan agar Go Flow bisa menjadi perusahaan air minum isi ulang terbesar dan terpercaya di seluruh Indonesia,”paparnya.

Alvin Pratama