Bosstown Hadirkan Kebab Berkonsep Prasmanan Pertama di Jogja

Inovasi pada sektor kuliner terus mengalami pertumbuhan, salah satu inovasi tersebut dihadirkan oleh pasangan suami istri FX. Ricky Ferdinan Sutrisno dan Silvia Maycella Yufica Chandra selalu owner Bosstown kebab.

Bosstown kebab sendiri memiliki produk spesialis yakni kebab kambing dengan saus Taliwang. Bosstown kebab berlokasi di Jl Suryowijayan, Jogjakarta.

Ricky mengatakan, Bosstown mengusung konsep prasaman agar memudahkan pengunjung untuk memilih varian kebab mulai dari isi, saus hingga tortilla menyesuaikan selera mereka masing-masing. “Bebas pilih sesuai selera, ini jadi konsep baru yang kami hadirkan,” jelas Ricky, Senin (9/10).

Diakui Ricky, Bosstown kebab menghadirkan varian item-item baru yang umumnya jarang atau tidak ada pada kebab lainnya, salah satunya adalah varian saus kebab yang beragam.

“Kami ada beberapa saus, salah satu yang unik adalah saus Taliwang,” sebutnya.

Untuk penggunaan daging, Ricky menjelaskan bahwa pihaknya menggunakan beberapa varian daging mulai dari daging sapi, kambing, ayam dan tuna.

Perihal ekspansi produknya Ricky mengaku telah melakukan pembicaraan untuk membuka Bosstown kebab di Malaysia, selain itu pihaknya juga memproyeksikan kemitraan atau kerjasama di beberapa kota lain.

“Jika ada kemitraan inginnya buka di gerai bukan gerobak, supaya premiumnya terjaga,” harapnya.

Promo Hadiah Emas
Terpisah, sang istri yang juga sebagai owner Silvia Maycella menyampaikan bahwa dalam rangka grand opening, Bosstown kebab menyiapkan ragam hadiah menarik bagi para pembelinya.

“Antara lain adalah hadiah small gold yang diberikan kepada 10 pembeli pertama setiap harinya,” ujar Silvia. Selain itu turut dihadirkan pula logam mulia bagi 10 review atau ulasan terbaik yang ada di sosial media.

Review periode 9 hingga 31 Oktober, akan diundi pada tanggal 1 November mendatang,” tutupnya.