CASHBACK 20 JUTA Franchise Fee Apotek K-24, Hanya di IFRA EXPO 2022!

CASHBACK 20 JUTA Franchise Fee Apotek K-24, Hanya di IFRA EXPO 2022!

Yogyakarta, 5 Agustus 2022 – Apotek K-24 kembali hadir di IFRA Expo 2022 untuk menawarkan peluang usaha waralaba. Booth Apotek K-24 bisa dikunjungi secara offline di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus 2022.

Melalui pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini, Apotek K-24 memberikan penawaran khusus bagi calon franchisee yang bergabung dengan waralaba Apotek K-24 saat IFRA Expo berlangsung.

Franchise Expansion Manager Apotek K-24, Witarso Praditya mengatakan, “Kami memberikan promo khusus yaitu Cashback 20 juta bagi calon franchisee yang ingin melakukan ekspansi di kota atau kabupaten baru yang berpotensi untuk bisnis Apotek K-24 berikutnya. Promo ini diberikan khusus untuk tanda tangan MoU dan membayar franchise fee saat Expo IFRA berlangsung.”

“Namun bagi calon franchisee yang belum memiliki rencana ekspansi di kota atau kabupaten baru, kami juga menawarkan promo spesial yaitu Diskon 50% Royalti Fee selama 6 bulan pertama untuk tanda tangan MoU dan membayar Franchise Fee selama Expo berlangsung,” tambah Witarso.

Bergabung dengan waralaba Apotek K-24 merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha Apotek namun tidak mempunyai pengalaman dan pengetahuan di bidang farmasi. Tak hanya menyehatkan masyarakat, bisnis waralaba Apotek K-24 juga terbukti menguntungkan.

Sebagai apotek waralaba yang sudah beroperasi selama 20 tahun, Apotek K-24 telah memiliki strategi bisnis dan manajemen yang teruji. Apotek K-24 terus mengembangkan organisasi untuk mendukung operasional gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Apotek K-24 juga memiliki sepuluh kantor cabang di kota-kota besar dan jaringan distribusi farmasi PT KDE di enam kota besar.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, Apotek K-24 memiliki K-24 Academy. Melalui program pelatihan standar pelayanan gerai dan Basic Medical Education, apoteker dan tenaga kefarmasian secara berkala dibekali pengetahuan standar pelayanan, teknik pemeriksaan kesehatan, dan obat-obatan terkini.

Adanya pandemi merupakan tantangan besar bagi para pelaku bisnis. Banyak bisnis waralaba yang tak bertahan sehingga harus tutup gerai akibat pandemi Covid-19. Hal yang sama pun terjadi pada bisnis ritel, restoran, hingga hotel.

Menurut data survei dari Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali) pada pelaku industri di tahun 2020, dari total 5.621 gerai dari 30 brand, sebanyak 953 gerai waralaba tutup sementara dan tutup permanen akibat pandemi Covid-19.

Namun hal ini tidak berlaku pada bisnis waralaba Apotek K-24. Sebab, bisnis apotek merupakan bisnis yang tidak bergantung dengan trend. Selain itu, obat-obatan, vitamin, dan alat kesehatan juga merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat setelah makanan. Tak heran jika keberadaan apotek sangat dicari oleh masyarakat di masa pandemi ini.

Apotek K-24 mengusung konsep 5 Jaminan Pasti. Buka 24 jam non stop termasuk hari libur; 100 persen obat asli; Pagi, Siang, Malam, dan Hari Libur harga sama; Konsultasi Apoteker gratis, dan memiliki layanan online. Berbagai produk di Apotek K-24 bisa dibeli secara online melalui aplikasi K24Klik atau melalui WhatsApp langsung ke gerai.

Sejak awal berdiri di tahun 2002 hingga kini, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 600 gerai yang tersebar di 133 kota & 26 provinsi di Indonesia. Apotek K-24 masih akan terus mengembangkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.

Bergabung dengan Apotek K-24 kini cukup mudah, hanya dengan tiga langkah.

  1. Presentasi waralaba online
  2. Survey online
  3. MoU dan Perjanjian online

Formulir pendaftaran bisa diisi di https://www.apotek-k24.com/franchise atau hubungi HOTLINE WARALABA di 081212012424 (Call/WA).

Informasi lebih lanjut mengenai IFRA EXPO bisa diakses di www.ifra-indonesia.com. (ZR)