Tokyo Gorilla, Mengusung Konsep Retro Modern Jepang

Ikon "Tokyo" pada brand ini mewakili awal dari konsep Retro Modern yang identik dengan Kota Tokyo di Jepang: kota besar yang modern, namun kultur budaya lokalnya tetap dikenal lekat. Penggunaan ikon "Gorilla" merupakan harapan untuk brand ini, agar kelak Tokyo Gorilla dapat menjadi BESAR dan diingat KUAT oleh masyarakat Indonesia.

Tokyo Gorilla menjadi yang pertama dalam menyajikan makanan ringan (bites) to-go dengan produk pilihan yang menarik dan dikemas dalam konsep yang unik.

Ikon “Tokyo” pada brand ini mewakili awal dari konsep Retro Modern yang identik dengan Kota Tokyo di Jepang: kota besar yang modern, namun kultur budaya lokalnya tetap dikenal lekat. Penggunaan ikon “Gorilla” merupakan harapan untuk brand ini, agar kelak Tokyo Gorilla dapat menjadi BESAR dan diingat KUAT oleh masyarakat Indonesia.

Dengan memanfaatkan perkembangan online delivery yang kini menjadi tumpuan di industri Food and Beverage, Tokyo Gorilla yakin mampu bersaing tidak hanya dalam masa pandemi seperti saat ini, tetapi juga untuk jangka panjang ke depan.

Last but not the least, Tokyo Gorilla akan terus berinovasi dan bereksplorasi dalam menghadirkan sajian bites to-go berbasis pastry/baked-goods yang dapat dinikmati semua kalangan di Indonesia.

Dengan konsep interior bernuansa Jepang, Tokyo Gorilla menyajikan menu-menu yang memiliki cita rasa Jepang, seperti Hokkaido Chizu, Goma Dare, Gyu Mayo, Royal Pinattsu, dan Tokyo Shinamon.

Tokyo Gorilla telah melakukan Grand Opening store pertamanya pada 26 April 2021 di Golf Island, Pantai Indah Kapuk.

Banyak pastry lovers hingga influencer yang antusias untuk mencoba produk Tokyo Gorilla seperti Angky Tan, Henji Wong, Shanon Dorothea, dan lainnya yang memberikan dukungan penuh terhadap Tokyo Gorilla yang memberikan suguhan baru dalam dunia kuliner.

Tokyo Gorilla bisa dikatakan the first artisan bakery ala Jepang. Menunya unik-unik banget dan pastinya enak. Konsep Tokyo Gorilla ini kelihatan banget retro modern Jepang, mulai dari booth hingga wall decornya. Kalian harus datang dan cobain sendiri semua menunya, worth to try banget.

Dengan tingginya antusisme masyarakat, Tokyo Gorilla akan terus berinovasi dan mengeksplorasi dalam mengadirkan sajian bites-to-go/ baked-goods yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tokyo Gorilla akan membuka gerai-gerainya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.