Pizzapedia Hadirkan Konsep Pizza Custom Pertama di Indonesia

Pizzapedia Hadirkan Konsep Pizza Custom Pertama di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan penganan asal Italia satu ini? Bentuknya yang bundar sempurna, bertabur saus dan berbagai macam topping, serta tekstur krispi di bagian pinggirnya, pizza menjadi salah satu menu populer yang kini semakin mudah didapatkan. Jika dulu restoran pizza masih didominasi oleh satu atau dua merek, kini restoran pizza kian menjamur. 

Persaingan pun kian meningkat ketika banyak restoran pizza lokal yang menghadirkan menu-menu yang unik, yang tidak bisa didapatkan di restoran pizza lainnya Apalagi ketika zaman sudah berubah, di mana kini generasi millenial dan gen-z haus akan sesuatu yang unik dan tidak biasa. Pelaku bisnis F&B ditantang untuk tidak hanya menyajikan menu-menu yang nikmat, tapi juga mampu memberikan pengalaman bersantap yang istimewa.

Pizzapedia Bebaskan Customer Berkreasi melirik adanya kesempatan untuk tampil beda, Pizzapedia lahir dengan membawa konsep ‘customizable pizza’ atau pizza yang bisa dimodifikasi sendiri sesuai dengan selera penikmatnya. 

Saskia Mayangsari Founder Pizzapedia menuturkan bahwa setiap orang memiliki preferensinya masing-masing akan saus dan topping pizza yang disukainya. 
“Sejauh ini, belum ada restoran pizza yang mampu mengakomodir keinginan customer untuk mengkreasikan pizza-nya sendiri. Di Pizzapedia, kami memberikan kebebasan kepada setiap customer untuk memilih topping dan saus kesukaannya,” tambah Saskia. 

Meski begitu, kami juga membantu untuk mencocokkan pilihan topping dan saus, sehingga pizza kreasi customer memiliki cita rasa yang optimal. Melalui konsep yang segar dan baru ini, Pizzapedia berharap para customer bisa bebas berkreasi menciptakan berbagai varian pizza buatan mereka sendiri,” tuturnya.

Tidak hanya menawarkan konsep pizza custom pertama di Indonesia. Pizzapedia juga menjamin bahwa menu-menu yang disajikan memiliki harga yang bersaing, hingga siapapun bisa merasakan pengalaman spesial berkreasi dengan pizza-nya, atau menyantap berbagai sajian menu khas Italia dengan rasa yang otentik.

Pekan ini, Pizzapedia resmi melakukan grand opening secara virtual. Alih-alih mengundang banyak orang untuk memeriahkan grand opening tersebut, Pizzapedia hanya akan menyiarkannya melalui Instagram Live akun @pizzapedia_id. Hal ini merupakan bukti dukungan Pizzapedia terhadap upaya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedang digalakkan pemerintah. 

Meski baru melakukan grand opening pekan ini, Pizzapedia sudah mulai gencar menawarkan berbagai promo diskon menarik di laman Instagram-nya (@pizzapedia_id).

Mulai dari seloyang besar pizza yang dibandrol dengan harga Rp 50.000, sampai promo ‘Pasta Day’, di mana setiap hari Senin pengunjung bisa menikmati seporsi pasta hanya dengan harga Rp 50.000-an saja. Berbagai promo tersebut tidak hanya bisa dinikmati dengan pembelian di tempat (dine-in atau takeaway), tapi juga tersedia untuk pemesanan melalui fitur aplikasi order online seperti GrabFood dan GoFood.

Saat ini Pizzapedia hanya memiliki satu cabang yang berlokasi di Ruko The Springs No.37. Jl. Springs Utara Summarecon, Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang. Namun, Pizzapedia juga membuka kesempatan untuk menjadi mitra waralabanya.