Model Bisnis Franchise Biru Raih Penghargaan Kualitas Internasional di Dubai

air minum isi ulang biru

Baru-baru ini PT. Biru Semesta Abadi, pemberi waralaba depo air minum (isi ulang) Biru berhasil meraih penghargaan internasional “Quality Achievements Award 2021”. Predikat tersebut disematkan langsung oleh European Society for Quality Research (ESQR). Lembaga dari Swiss tersebut mengakui franchise Biru memiliki praktek manajemen berkualitas internasional.

Penghargaan berkategori platinum tersebut diterima langsung oleh founder sekaligus CEO PT. Biru Semesta Abadi, Yantje Wongso di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu 11 Desember 2021. “Diraihnya penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa manajemen franchise Biru memiliki kualitas berstandar internasional,” kata Yantje.

Di depan 46 delegasi dari 37 negara, Yantje juga berkesempatan menyampaikan presentasi bertajuk “Developing Franchise Business in Indonesia: Business Model That Works”.

Presentasi ini mengungkapkan penerapan model bisnis franchise “Berbagi Sukses” yang terbukti mampu menjawab tantangan risiko yang unik di lansekap bisnis di Indonesia. “Dengan menerapkan ‘Berbagi Sukses’, Franchise Biru mampu memberikan peluang usaha kepada BANYAK pengusaha sebagai penerima waralaba, bukan hanya satu dua seperti yang kebanyakan berlaku di bisnis franchise di Indonesia saat ini,” kata Yantje menegaskan.

Biru membuka kesempatan bagi banyak penerima waralaba untuk bergabung bersama Franchise Biru karena kemampuan sistem manajemen franchisenya yang berkualitas, terbukti sukses, dan mendapat pengakuan internasional.

Berinvestasi dan mengerjakan usaha Depo Air minum Biru akan menguntungkan sekarang dan akan semakin menguntungkan di masa depan.

Penghargaan ini melengkapi pencapaian yang luar biasa bagi Biru di penghujung tahun ini, karena sebelumnya waralaba ini juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best 5 Franchise Brands 2021. (ZR)