Pasta kangen adalah sebuah produk dari komunitas para kaskuser yang bergerak dibidang kuliner, seiring berjalannya waktu komunitas ini lebih dikenal dengan nama komunitas bisnis Pasta Kangen. Komunitas ini memiliki landasan kekeluargaan yang membangun usaha secara bersama-sama, saling bergotong royong mulai dari mendirikan usaha, mempromosikan hingga berbagi strategi penjualan bersama dalam sebuah keluarga besar. 

Peluang bisnis yang berhasil menyempurnakan kekurangan-kekurangan sistem waralaba terdahulu dengan produk berupa Pasta, Pizza, Roti Bakar, Ayam Geprek, Nasi Goreng dan Indomie yang tentunya memiliki cita rasa berkualitas namun dengan harga yang sesuai kantong anak kampus atau semua kalangan masyarat diindonesia.

  1. Dengan standarisasi bahan baku yang telah ditetapkan, anggota komunitas dibebaskan membeli bahan baku dimanapun mereka berada dan tentunya bahan baku tersebut sangat mudah ditemukan dimini mart atau pasar tradisional terdekat. Hal ini tentu sangat menguntungkan jika dibandingkan dengan waralaba yang mengharuskan mitra membeli bahan baku di franchisor dengan monopoli harga yang mereka tetapkan, belum lagi terkadang jarak stockist dengan mitra berjauhan dan stock barang kosong. Dalam hal ini pasta kangen jauh lebih baik dari pada waralaba pada umumnya karna anggota komunitas bisa membeli bahan baku ditempat terdekat serta bisa mencari harga bahan baku yang lebih murah, tanpa harus terpaksa membeli monopoli harga seperti yang terjadi pada waralaba.
  2. Pasta Kangen mendukung inovasi anggota komunitas dengan membebaskan anggota untuk menambah menu yang berpotensi meningkatkan omset dan tentunya dengan standarisasi manajemen komunitas. Berbeda hal nya dengan waralaba pada umumnya, setiap mitra hanya diperbolehkan menjual produk yang dimiliki oleh franchisor demi memaksimalkan profit produk yang mereka jual, hal inilah yang akan menjadi boomerang dan nantinya akan merugikan mitra waralaba ketika produk franchisor sudah kehilangan trend atau minat pasar maka mau tidak mau mitra waralaba harus bersiap untuk gulung tikar demi mematuhi peraturan franchisor yang berlaku.
  3. Pasta kangen adalah sebuah komunitas yang solid dan menjadikan para anggotanya sebagai satu keluarga besar yang berkembang bersama, saling membantu baik solusi, promosi maupun strategi, kebersamaan yang begitu kental akan sangat terasa karna kita saling mendukung satu sama lain demi kemajuan kita bersama. Berbeda dengan waralaba jual putus atau waralaba bahan baku yang memperlakukan mitranya hanya sebatas pembeli dan penjual, padahal kita mengetahui hubungan kekeluargaan yang solid akan jauh lebih menguntungkan.
  4. Pasta kangen dengan inovasi serta menu yang terbukti tak luput oleh waktu, kita semua mengetahui pasta, pizza, burger dan kentang sudah masuk keindonesia sejak tahun 1984 dan tetap konsisten hingga saat ini, hal ini membuktikan bahwa menu tersebut bukanlah menu musiman / trend yang hari ini menjamur lalu 3 tahun kemudian memudar, belum lagi ditambah dengan inovasi menu seperti pizza strawberry hingga burger pisang cokelat yang membuat pasta kangen sebagai usaha yang sangat minim pesaing. Selain itu anggota komunitas diperbolehkan menambah menu sesuai trend dan komunitas pun akan selalu memberikan inovasi menu terbaru. Hal ini membuat komunitas pasta kangen jauh lebih unggul dari waralaba pada umumnya yang ketika trend berubah mau tidak mau mereka akan gulung tikar.
  5. Pasta kangen memberikan kemudahan bagi para anggota yang memiliki modal terbatas. untuk para anggota yang ingin mendirikan pasta kangen namun terbentur dana yang minim maka komunitas memberikan solusi dengan cara mendirikan usaha secara patungan atau join sesama keluarga komunitas, nantinya para anggota akan dimediasikan dengan anggota komunitas yang lain agar saling mengenal dan bersilahturahmi lebih intens demi membentuk kerja sama yang solid sebagai satu keluarga besar. Hal seperti inilah yang membuat pasta kangen jauh lebih baik dari pada waralaba pada umumnya.
  6. Pasta Kangen memberikan kemudahan bagi para anggota yang memiliki keterbatasan waktu baik dikarenakan sedang kuliah, bekerja atau merasa masih menjadi pemula sehingga membutuhkan bantuan. Anggota komunitas tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha.
  7. Pasta Kangen sebagai satu satunya bisnis kuliner yang mengusung membangun bisnis bersama dengan landasan komunitas sabagai satu keluarga besar. Dikomunitas ini pemula sekalipun tidak perlu khawatir untuk mendirikan sebuah usaha kuliner karena akan dibimbing oleh manajemen komunitas, disisi lain sifat kekeluargaan yang ditanamkan akan mempermudah kita untuk saling bertukar pikiran antar sesama anggota komunitas, kebersamaan yang dibentuk setiap berkumpul atau kopi darat membuat skema gotong royong dan saling membantu menjadi lebih baik lagi. Hal seperti inilah yang tidak akan pernah anda rasakan didalam waralaba yang berhubungan hanya sebatas bisnis, sebatas penjual dan pembeli.

 

STRATEGI PEMILIHAN PRODUK PASTA KANGEN

  1. Pasta, pizza, burger dan kentang memiliki track record stabil lebih dari 30 tahun, kondisi ini membuktikan bahwa produk tersebut bukanlah menu musiman dan 30 tahun adalah waktu yang cukup lama membiasakan lidah masyarakat Indonesia dengan produk tersebut. inilah point penting industri kuliner. Disisi lain, Inovasi menu secara berkala dan penambahan menu baru akan menjaga keberlangsungan bisnis mitra kami.
  2. Berdasarkan fakta di lapangan, jika kita berkeliling dijakarta kita bisa melihat dengan jelas bahwa penjual pasta tipe booth atau Street Food masih sangat jarang ditemukan dan kamipun memiliki menu unik yang belum pernah ada, dengan kata lain kompetitor dari Pasta Kangen sangatlah minim sekali sehingga potensi keuntungan jauh lebih besar.
  3. Bukan satu hal yang jahat bila kita memilih produk memanfaatkan mindset masyarakat Indonesia, bicara tentang pasta dan pizza, midset masyarakat indonesia menilai produk tersebut sebagai makanan mahal karna pertama kali mereka mengenal produk tersebut tentu dengan harga yang mahal dan mereka terbiasa akan hal itu, padahal HPP nya rendah. selain potensi maksimal pada profit, menawarkan produk ini dengan harga murah akan menjadi poin lebih dalam meningkatkan minat beli konsumen.

PROMOSI PASTA KANGEN DENGAN KEUNIKAN YANG BERKESAN

Bicara promosi waralaba kuliner, kami tidak lagi berpromosi dengan tema kelezatan atau sejenisnya karena semua waralaba kuliner melakukan hal yang sama, kami tidak melakukan apa yang mereka lakukan agar kami mendapatkan apa yang tidak mereka dapatkan. Bentuk promosi kami antara lain :

  1. Pasta Kangen satu satunya waralaba kuliner dengan konsep produk yang unik. Contoh : Pizza yang terbiasa dengan rasa mozzarella ditempat kami menyediakan pizza dengan rasa cokelat, Burger yang biasa disajikan dengan daging, kami menawarkan sensasi baru burger dengan selai cokelat yang bertajuk Burger Murtad (MURah TAnpa Daging), dll
  2. Pasta Kangen satu-satunya waralaba kuliner dengan nama menu yang unik. Contoh : Kentang Salah Gaul, Pizza Cokelat Mantan, Burger Murtad Pis-Cok, dll. Nama menu yang “nyeleneh” ini pada akhirnya menjadi perbincangan, lelucon tawa hingga model foto-foto para konsumen kami.
  3. Satu satunya waralaba kuliner dengan konsep promo yang unik. Contoh : Gratis pizza buat yang paling banyak nyebutin nama mantan didepan pacarnya, Gratis pasta buat yang habis kena tilang, setiap jajan Rp. 30.000,- gratis Mandi (MANis DIngin alias teh manis) dll. Selalu menghadirkan senyuman dan lelucon berantai ke rekan konsumen kami.
  4. Pasta Kangen satu satunya waralaba kuliner dengan konsep penyajian yang unik. Contoh : Pizza disajikan didalam penggorengan, Roti Bakar disajikan dengan talenan, dll. Sesuatu yang tidak wajar tapi pada akhirnya selalu menjadi model photography para konsumen kami untuk dipublikasikan.
    Semua keunikan ini selalu menjadi perbincangan yang berkesan bagi para konsumen hingga pada akhirnya tersebar cerita lucu dari mulut ke mulut serta media social dan menjadi promosi gratis bagi Pasta Kangen.

MANAJEMEN RESIKO YANG SEMPURNA DARI PASTA KANGEN

BANGKRUT, Mayoritas konsumen sepakat bahwa usaha kuliner adalah usaha yang tidak ada matinya, tapi kita tetap tidak bisa menutup mata bahwa masih ada saja waralaba kuliner yang tutup, kondisi eksternal ini disebabkan oleh 2 resiko :

  1. Produk yang ditawarkan tidak sesuai dengan selera konsumen yang ada dilokasi, dan
  2. Menu yang dimiliki sudah kehilangan trend-nya hingga konsumen jenuh akan menu tersebut.
    Demi menjaga keberlangsungan bisnis para mitra kami, selain inovasi menu secara berkala, kamipun mengizinkan penambahan menu sesuai dengan standarisasi kami, baik penambahan menu yang sesuai dengan selera konsumen yang ada dilokasi maupun penambahan menu yang sedang trend dibidang kuliner. Metode ini adalah manajemen resiko terbaik yang mampu menjadi solusi mengatasi minat beli konsumen yang menurun. hal ini pun sangat baik untuk pemaksimalan omset para mitra kami karena semakin banyak menu yang berpotensi maka akan semakin banyak omset yang didapat.

 

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi

No HP                              : 08 12345 99720

No Telpon                        : 021 2239 3633

Alamat Email                    : sinergi@pastakangen.com

Instagram                         : pastakangen.id

Website                            : www.pastakangen.com

Atau klik button PENAWARAN PELUANG WARALABA dibawah ini

Share
DATA FRANCHISE INDONESIA
Tipe Franchise
Modal Usaha


LATEST FRANCHISE INTERNATIONAL
Snap Fitness, Pelopor Waralaba Fitnes yang Menawarkan Layanan 24 Jam
Bisnis waralaba di bidang kebugaran atau fitness di kota-kota besar Indonesia makin menarik minat. Alhasil bisnis ini menjadi solusi yang dipilih oleh para investor karena bisnis ini menjanjikan. Sala
Read More
Ashleigh Ivory, Perawatan Kaum Hawa Yang Berasal dari Negeri Merlion
Sudah hampir sebelas tahun menjadi solusi bagi kaum hawa di Singapura untuk perawatan wajah eksklusif, Ashleigh Ivory pun memutuskan untuk menjajal pasar Indonesia. Barangkali bukan merek yang asing
Read More
Ayam Penyet AP, Sajian Ayam Penyet Asal Negeri Jiran dengan Cita Rasa Minang Cuisine
Tak mau ketinggalan dengan Indonesia, Malaysia pun ikut meramaikan bisnis ayam dengan olahan penyet. Kini bisnisnya pun siap difranchisekan dan membuka gerainya di tanah air. Kuliner khas ayam penyet
Read More
LATEST FRANCHISE HUNT
Shi-Da, Taiwan Street Otentik Yang Memadukan Minuman Bubble Milk
Snack fillet asal negeri Taiwan ini memiliki pasar segmen tersendiri di Indonesia. Bertempat di lokasi yang strategis seperti Mal dan kawasan food court, Shi-Da menjadi tawaran menarik bagi peminat bi
Read More
Bing Go, Sajikan Menu Terlengkap Khas Korea dengan Harga Terjangkau
Sejumlah menu kuliner ala Korea kini sedang digandrungi kawula muda di berbagai  kota di Indonesia, salah satunya adalah restoran Korea Bing Go yang berdomisili di Gandaria City ini. Yuk kita sim
Read More
KinKara, Kuliner Khas Jepang Yang Mengusung Spesial Chicken Karaage
Kin No Torikara atau biasa disebut  Kinkara yang berada di bawah naungan Shimanaka Co, Ltd. (Osaka, Jepang) ini memulai kiprahnya di Kyoto, Jepang pada bulan April 2009. Restoran ini menawarkan s
Read More
LATEST FRANCHISE START-UP
Mengusung Konsep Self Servis dengan Banyak Varian Menu
Berdiri pada 2014, ayam geprek yang satu ini tidak butuh lama untuk diterima masyarakat. Dalam waktu singkat jumlah gerainya sudah menjamur ke berbagai daerah. Seperti apa peluang usahanya? Bisnis ku
Read More
Pondok Ayam Cabe, Mencicip Sajian Khas Ayam dengan Cabai Pilihan
Sebagai salah satu menu yang digemari, ayam dengan berbagai variannya mudah ditemui. Kreasi olahan ayam ini juga terus berkembang. Kini salah satu yang tengah digandrungi masyarakat adalah Ayam khas b
Read More
Geprek Si Boss Melirik Bisnis Ayam geprek Yang Sedang Naik Daun
Peluang usaha ayam geprek merupakan usaha yang memiliki prospek menjanjikan beberapa di tahun ini. Kemunculan bisnis ayam geprek  tumbuh layaknya jamur di musim hujan. Seperti salah satu pelaku u
Read More