RASA AUTENTIK SINGAPURA DENGAN SENTUHAN LOKAL



 

Produk makanan pencuci mulut seperti Ice Cream selalu diminati banyak orang di negeri ini. Maklum saja, iklim tropis membuat masyarakat di Indonesia menggemari kudapan yang menyegarkan kala cuaca sedang panas.

Salah satu kudapan Ice Cream yang sedang naik daun belakangan ini adalah jenis es krim potong Singapura. Ice Cream potong Singapura sering dijumpai seperti di pusat perbelanjaan dan di berbagai sudut mal beberapa tahun belakangan ini.

Ciri khas Ice Cream Singapura ini terletak pada penyajiannya dibungkus dengan roti. Isian es krim pun makin hari kian beragam. Permintaannya yang tinggi membuat banyak usaha es krim potong singapura ini kian marak di pasaran.

Salah satunya adalah Sweety Freezy. Bisnis franchise es potong Singapura ini menyajikan es potong dengan mengunakan bahan baku 100% asli sehingga dipastikan cita rasanya pun berbeda apabila dibandingan dengan es potong Singapore lainnya. Sweety Frezzy pada dasarnya sangat mengutamakan kepuasan konsumen, sehingga menyajikan Ice Cream dengan rasa yang beragam serta dengan karyawan yang sudah mahir dalam bidangnya.

Sebagai pendamping bahan Ice Cream, Sweety Frezzy juga memproduksi Roti Rainbow, Roti Pandan, Roti Gandum, Roti Coklat, Roti Strawberry. Ada sekitar 20 varian rasa Ice Cream yang disediakan oleh Sweety Freezy. Mulai dari yang rasa umum seperti rasa Cokelat, Vanilla, Mocca, Coffee, Cookies Ice Cream, Taro; hingga rasa Strawberry, Nangka, Orange, Avocado, Durian, Green Tea, Coconut, Blue Berry, dan Tutty fruity. Bahkan terdapat rasa yang tidak dimiliki oleh kompetitor seperti Rum Raisin, Baileys, Wheat Grass, dan lain sebagainya.

Bahan yang digunakan Sweety Frezzy sudah terjamin kualitasnya sehingga menjadikan Ice Cream besutan seorang artis Parvez Ghoman ini memiliki tekstur yang lembut, enak dan higienis. “Semua bahan baku kita buat secara homemade dan tanpa bahan pengawet,” ujar Pharvez Ghoman, Owner Sweety Freezy.

Pemeran sinetron GGS (Ganteng-ganteng serigala) ini mengerti bahwa dunia entertainment tidak selalu menjadi jaminan hidup, oleh karena ini ia dengan tekad bulatnya memberanikan diri untuk terjun dalam dunia entrepreneur, dan lahirlah One Dollar Singapore Ice Cream Sweety Freezy.

Didirikan pada November 2014 yang bermula di kampus Trisakti Jakarta, Sweety Freezy secara resmi menawarkan usaha lewat jalur kemitraan pada awal Januari 2015. “Alhamdulilah hingga saat ini kita sudah mendapatkan empat mitra,” jelas Pria akrap sapaan Parvez.

Demi memuluskan bisnisnya Parvez menawarkan 3 paket investasi, pertama paket Rp 60 juta, kedua paket 40 juta dan ketiga paket Rp 25 juta. Mitra akan mendapatkan booth, freezer, seragam pegawai, peralatan, banner, sticker, dan bahan baku awal Ice Cream. “Dalam kerja sama ini mitra cukup mencarikan tempat dan karyawan saja, untuk royalty fee mitra kita bebankan per bulan Rp 500 ribu, ini kita gunakan untuk perawatan gerobak mitra maupun service kulkas dll,” bebernya.

Saat ini Sweety Freezy memiliki beberapa cabang di kantin gedung L Universitas Trisakti, Royal Plaza Surabaya, Jln. Sultan Agung Bandung, Apartemen Kalibata, dan Ruko Cendana Bangka Belitung, BTC Mall.

Share
DATA FRANCHISE INDONESIA
Tipe Franchise
Modal Usaha


LATEST FRANCHISE INTERNATIONAL
Ayam Penyet AP, Sajian Ayam Penyet Asal Negeri Jiran dengan Cita Rasa Minang Cuisine
Tak mau ketinggalan dengan Indonesia, Malaysia pun ikut meramaikan bisnis ayam dengan olahan penyet. Kini bisnisnya pun siap difranchisekan dan membuka gerainya di tanah air. Kuliner khas ayam penyet
Read More
Holdak, Fast Food Korea Yang Menyajikan Olahan Ayam dengan Saus Spesial
Dengan kualitas terbaik, Holdak juga menawarkan makanan Korea dengan konsep fast food restaurant harga terjangkau untuk anak muda. Sampai saat ini, Holdak tersebar di 9 mal terkemuka di Jabodetabek.
Read More
Khun Thai Tea, Thai Tea Ini Bersiap Akan Gebrak Pasar di Indonesia
Resep asli teh hitam es teh Khun Thai Tea pertama kali memulai kehidupan di gerobak sederhana di jalanan Bangkok. Kini Khun Thai Tea akan berfokus pada 2018 akan masuk di Indonesia dengan membuka 50 g
Read More
LATEST FRANCHISE HUNT
Shi-Da, Taiwan Street Otentik Yang Memadukan Minuman Bubble Milk
Snack fillet asal negeri Taiwan ini memiliki pasar segmen tersendiri di Indonesia. Bertempat di lokasi yang strategis seperti Mal dan kawasan food court, Shi-Da menjadi tawaran menarik bagi peminat bi
Read More
Bing Go, Sajikan Menu Terlengkap Khas Korea dengan Harga Terjangkau
Sejumlah menu kuliner ala Korea kini sedang digandrungi kawula muda di berbagai  kota di Indonesia, salah satunya adalah restoran Korea Bing Go yang berdomisili di Gandaria City ini. Yuk kita sim
Read More
KinKara, Kuliner Khas Jepang Yang Mengusung Spesial Chicken Karaage
Kin No Torikara atau biasa disebut  Kinkara yang berada di bawah naungan Shimanaka Co, Ltd. (Osaka, Jepang) ini memulai kiprahnya di Kyoto, Jepang pada bulan April 2009. Restoran ini menawarkan s
Read More
LATEST FRANCHISE START-UP
Es Kepal Baba Ali, Melirik Bisnis Es Kepal Khas Malaysia Yang Sedang Hits
Industri makanan dan minuman tidak pernah sepi dari inovasi. Setiap tahun hampir selalu ada inovasi baru di industri F&B. Belum lama diramaikan oleh maraknya minuman olahan Thai Tea dan Mango Tango, b
Read More
Roti Bakar Manahan, Memoles Untung dari Bisnis Roti Bakar
Mengedepankan kenyaman serta produk yang berkualitas, gerai ini hadir dengan segala inovasi rasa dan varian menunya. Untuk itu Roti Bakar Manahan siap menjadi pesaing baru di bisnis kuliner Indonesia.
Read More
Bandroll Hair Cut, Barbershop Yang Mengusung Konsep Rock & Roll dengan Ornamen Vintage
Seperti kita ketahui brand barbershop di Indonesia saat ini sedang marak, bahkan pertumbuhannya pun meningkat tiap tahunnya. Salah satu faktornya adalah tren male grooming terus berkembang didorong ol
Read More