A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$header_image_url

Filename: controllers/C_club.php

Line Number: 79

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_club.php
Line: 79
Function: _error_handler

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$header_image_file_name

Filename: controllers/C_club.php

Line Number: 79

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_club.php
Line: 79
Function: _error_handler

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Info Franchise Club Pewaralaba Harus Siap Menghadapi Era Ekonomi Kreatif | Majalah Franchise
Info Franchise Club Pewaralaba Harus Siap Menghadapi Era Ekonomi Kreatif

Tahukah? Bahwa ekonomi kreatif itu bukan saja batik, tenun, dan atau pariwisata? Kuliner pun termasuk didalamnya. Dengan begitu, industri waralaba pun harus siap menghadapi era itu.

Sepenggal kalimat itu menjadi pembahasan menarik di acara Info Franchise Club (IFC). Sebuah kegiatan rutin yang digelar Majalah Info Franchise Indonesia, bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).

Tampil sebagai pembicara dengan tema kesiapan pewaralaba dalam menyambut ekonomi kreatif adalah ketua AFI, Anang Sukandar. Dalam waktu kurang lebih 40 menit, ia menjelaskan bagaimana sebuah bisnis menyikapi era tersebut dan seperti apa strategi yang dibutuhkan agar tetap bisa bertahan, tumbuh dan berkembang.

Kegiatan yang dikhususnya bagi para franchisor tersebut dihadiri para pewaralaba dari berbagai brand terkemuka yang sudah sukses di pasar dalam maupun luar negeri. Brand-brand tersebut diantaranya Es Teler 77, Martha Tilaar Salon Day Spa, TX Travel, Amazy, Robotics, Bakmi Naga Resto, Bonita Tour, Kopitiam Oey, Dapur Iga, Red Krispy, Double Dipps, Bale Bale, Rumah Sunatan, dan brand-brand lainnya.

Selain dihadiri oleh para pewaralaba, kegiatan yang berlangsung meriah dan digelar di salah satu kafe di bilangan Jakarta Selatan itu juga dihadiri oleh para konsultan franchise dari berbagai lembaga.

Tujuannya tak lain adalah memberi penguatan-penguatan kepada para pewaralaba baik yang pemula maupun yang telah eksis hingga saat ini. Hal itu sesuai dengan misi utama IFC dihadirkan oleh Majalah Info Franchise Indonesia.

Seperti event-event IFC sebelumnya, Ketua AFI mengajak seluruh anggota IFC untuk ikut aktif melalui interaksi tanya jawab. Dengan interaksi tersebut tak heran melahirkan persoalan baru yang selanjutnya dicari solusinya untuk dipecahkan secara bersama-sama.

IFC tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Umum Majalah Info Franchise, Rofian Akbar, Jajaran Redaksi, dan Manajemen Neo Mediatama.