A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$header_image_url

Filename: controllers/C_club.php

Line Number: 79

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_club.php
Line: 79
Function: _error_handler

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$header_image_file_name

Filename: controllers/C_club.php

Line Number: 79

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_club.php
Line: 79
Function: _error_handler

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

BRI Buka Pintu Selebar-Lebarnya Bagi Pewaralaba | Majalah Franchise
BRI Buka Pintu Selebar-Lebarnya Bagi Pewaralaba

Bank Rakyat Indonesia (BRI), semakin gesit menyasar para pelaku usaha khususnya waralaba. Dalam acara Gathering AFI yang digelar di Jakarta pada Mei 2015, BRI mengatakan akan membuka pintu selebar-lebarnya bagi para pelaku waralaba. 

Pimpinan Cabang BRI Gatot Subroto, Ida Kusumawati, mengungkapkan, sebagai bank plat merah dengan jaringan terluas dan terbanyak di Indonesia, selalu berupaya untuk bisa memasuki ke semua segmen.“Apalagi seperti kita ketahui bahwa BRI hampir 70 persen dibidang mikro, dan untuk franchise baik yang kecil maupun yang sudah besar sangat cocok dengan program-program yang ada di BRI,” kata Ida.

Menurut dia, waralaba adalah bisnis yang memiliki potensi besar untuk berkembang dan sangat menjanjikan. Sehingga dengan masuknya bank di Asosiasi Franchise Indonesia, maka BRI bisa men-support dari semua lini produk layanannya. “Cabang BRI tersebar dimana-mana dan ada disegala pelosok sehingga sangat cocok dengan bisnis franchise yang memiliki outlet disejumlah wilayah kota. BRI juga bisa menjadi salah satu bank icon-nya para franchise Indonesia,” papar Ida.

Salah satu contohnya lanjut Ida Kusumawati, adalah Es Teler 77 yang sejak kecil hingga besar seperti saat ini terus berkolaborasi dengan BRI. Harapan itulah yang akan terus ditumbuhkan oleh BRI kepada para pewaralaba lainnya.“Kita mau suatu bisnis yang dari kecil sampai besar berawal dari banking-nya di BRI sehingga ketika dia besar kita selalu berkolaborasi. Sehingga sebagai bank yang terbesar dan tersebar di Indonesia kita bisa menjadi bank pilihan bagi para pebisnis baik pemula maupun yang sudah besar,” papar Ida.

Ia melanjutkan, program ril yang bisa dipilih oleh pelaku franchise adalah kredit modal kerja, dan kredit investasi. Sementara untuk para karyawannya yang loyal misalnya bisa memilih program kredit kepemilikan rumah. “Kredit berguna untuk kebutuhan mendadak, urgent tanpa agunan, kita juga punya saving baik untuk para pemilik bisnis maupun karyawannya. Seperti tabungan rencana, junior, dana pensiun supaya karyawan maupun keluarganya pada saat mereka pensiun mereka punya tabungan di masa depan. Dan kita juga punya produk-produk asuransi jiwa, dan kesehatan,” terang Ida.

Sementara itu Ketua AFI Anang Sukandar berharap dengan hadirnya BRI ditengah-tengah Asosiasi Franchise Indonesia akan semakin menguatkan para pelaku di industi waralaba tanah air. “Dengan potensi industri ini yang besar, dan hadirnya BRI sebagai bank yang memiliki jaringan luas kami berharap bisa saling menguatkan,” kata Anang.

Dalam Gathering AFI yang merupakan agenda tahunan itu, para pelaku waralaba tanah air dari berbagai brand ikut hadir. Antara lain, Es Teler 77, Martha Tilaar Salon Day Spa, Double Dipps, Veneta System, Coffee Toffee, Kebab Turki Baba Rafi, Bakmi Naga Resto, dan lain-lain. Termasuk para konsultan franchise, dan Pemimpin Umum Majalah Franchise, Rofian Akbar.

Dalam acara tersebut juga dipaparkan sejumlah program-program AFI 2015 baik jangka pendek maupun jangka panjang. Misalnya, pendampingan UKM untuk menjadi waralaba melalui sistem pelatihan maupun pameran dalam dan luar negeri.

Club Article Title
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut a
Read More