Indonesia Franchise Marketing Awards 2017

Asosiasi Franchise Indonesia bekerja sama dengan Majalah Franchise Indonesia kembali menggelar Indonesia Franchise Marketing Awards 2017, pada 20 Mei 2017, di Main Stage Pameran IFRA 2017, Hall A, JCC, Senayan Jakarta. Acara tersebut digelar bertepatan dengan acara pameran franchise berskala internasional, IFRA 2017 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo selama 19 -21 Mei 2017. 


Mereka yang akan menerima penghargaan IFMA adalah Carvil, Shop & Drive, Martha Tilaar Salon Day Spa, Indomaret, Apotek K-24, Primagama, Bakmi Naga Resto, Whats Up Café, Snapy, Elty Clinic, Quick Chicken, BIRU, Mie Kota Batavia, Miracle, DPenyet, RJ Steel, Wafflelicious, Hi Fries, NEST Family Reflexology & Spa, Oto Bento, Black Kebab,  deTones By Afgan Family Karaoke, Waroeng Mee, dan Kebab Turki Baba Rafi. 

Rofian Akbar, Pemimpin Majalah Franchise Indonesia dalam sambutannya mengatakan, penghargaan IFMA merupakan apresiasi terhadap brand waralaba dan kemitraan yang sudah berupaya keras untuk menjadi semakin baik di setiap aktivitas marketing yang dilakukan.

“Majalah Franchise sudah 3 tahun ini melakukan evaluasi terhadap waralaba dan kemitraan yang hadir di pasar tanah air dan memberikan penilaian semacam raport marketing terhadap brand waralaba dan kemitraan tersebut,'' katanya.

Rofian menegaskan, IFMA merupakan raport marketing activity selama 1 tahun. Merek-merek waralaba dan kemitraan yang dinilai adalah semua merek waralaba dan kemitraan (lokal dan global) yang sudah beroperasi di tanah air minimal selama 1 tahun ketika penelitian dilakukan. 
http://majalahfranchise.com/award/1/indonesia-franchise-marketing-awards-2017