Johnny Rockets Luncurkan Menu Baru JRBQ

Baru-baru ini Restoran siap saji asal Amerika  Johnny Rockets meluncurkan menu terbarunya Johnny Rockets Barbeque. Menu ini merupakan menu global yang di negeri asalnya pun sudah lebih dulu hadir.

Setelah beberapa bulan yang lalu Johnny Rockets pun meluncurkan menu terbaru yakni avocado beef bacon ranch burger, avocado totchos, dan avocado chicken salad. Menu tersebut dilucurkan bertepatan dengan petualangan Godzilla, King of the Monsters.

Prayudha, Divisi Regional Marketing Johnny Rockets mengatakan Johnny Rockets Indonesia meluncurkan 3 varian menu terbaru yaitu Honey BBQ Burger, A1 Burger, BBQ Beef Bacon Cheese Tots, dan minuman Orange Dream sicle Shake.

“Dalam jangka kedepan kami juga akan meluncurkan menu Vegetarian Burger. Menu ini sangat diminati oleh turis di Bali, yang kebetulan gerai kami pun ada disana,” ujarnya.

Sebagai informasi untuk harga menu terbaru seperti Honey BBQ Burger Rp 75 ribu, A1 Burger Rp 70 ribu, BBQ Beef Bacon Cheese Tots Rp 57 ribu dan minuman Orange Dreamsicle Shake Rp 50 ribu. Harga diatas tersebut adalah untuk gerai Johnny Rockets yang ada di Jakarta.

Ia menjelaskan ada yang special dari menu terbaru Johnny Rockets. Pertama menu Burger Honey BBQ (Barbeque), dimana burger ini perpaduan saus mix antara Barbeque dan manisnya Honey. Sedangkan menu Burger A1 lebih dominan saus steak A1 dimana saus ini di racik khusus besutan Johnny Rockets.

“Selain menu Burger kita juga mengeluarkan menu minuman andalan di Johnny Rockets yakni Orange Dreamsicle Shake. Minuman jenis milkshake ini perpaduan rasa orange softdrink yang di mix dengan Ice cream serta ingredients khusus dari Johnny Rockets yang menyegarkan dan tidak terlalu manis,” bebernya. (AP)

‘Es Kepal Baba Ali’ Hadirkan Varian Baru Jelang Bulan Suci Ramadhan
Bulan suci Ramadhan 2018, ‘Es Kepal Baba Ali’ menghadirkan promo khusus, yakni siapapun yang bergabung dalam paket kemitraan ‘Es Kepal Baba Ali’ selama bulan Ramadhan akan mend
Read More
Kimia Farma Kuasai Pasar Apotek di Industi Franchise
Kimia Farma (Persero) Tbk terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun. Saat ini Apotek Kimia Farma memiliki 1000 lebih gerai apotek dan 500 klinik yang tersebar di 200 Kota dan Kab
Read More
Bambu Spa Gelar Talk Show di Depok Town Square
Untuk mengangkat market outlet Depok, Bambu Spa menggelar talkshow di pusat perbelanjaan Depok Town Square. Acara yang bertemakan “Sehat dan Cantik bersama Bambu Spa” tersebut menghadirkan
Read More
Ayam KQ5, Terus Bergeliat, Food Truck KQ5 Ramai Diserbu Pengunjung
Ayam KQ5 terus membuka gerainya di beberapa titik daerah. Di beberapa gerainya tidak pernah sepi pengunjung, bahkan food truck KQ5 yang mangkal di beberapa titik menjadi menjadi kerumunan penikmat kul
Read More