Cordela Hotel Cirebon Hadir dengan Konsep Milenial yang Cocok Untuk Hangout dan Ngopi

Setelah sukses diresmikan pada 18 Desember 2018 lalu, Cordela Sky Café yang berada di lantai rooftop Cordela Hotel Cirebon kini hadir semakin seru dengan beragam menu menarik dan instagrammable yang disajikannya. Live music dari band lokal yang hadir setiap weekend ataupun pada setiap event khusus

Zaman now, nongkrong di Cafe bersama rekan kerja dan sahabat memang sudah menjadi sebuah gaya hidup. Tak heran banyak cafe baru bermunculan dan mengikuti tren masa kini. Tak ketinggalan, di Cirebon pun dari warung, restauran hingga café kekinian semakin menjamur.

Melalui acara Media & Blogger Gathering yang diadakan di Cordela Sky Café pada 28 Maret 2019, Syaifuddin Uzdi, Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon mengajak rekan-rekan media dan blogger kota Cirebon untuk bersama-sama mencicipi menu istimewa yang ada di Cordela Sky Café dan memberikan review untuk semakin meningkatkan kualitas makanan dan minuman yang disajikan.

Demo memasak dan membuat minuman ala Café zaman now ini pun turut ditampilkan oleh tim F&B Cordela Hotel Cirebon. Tujuannya adalah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan bagaimana menyajikan menu yang tak hanya nikmat rasanya, tetapi juga “instagramable” alias cantik untuk difoto dan diabadikan, khususnya yang mengikuti tren generasi millennial.

Uzdi mengatakan, event ini diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan , serta menambah ide-ide fresh dan menarik terhadap makanan dan minuman yang ada di Cordela SkyCafé.

Ada beberapa menu istimewa yang telah tersedia di Cordela Sky Café, dan tentunya berbeda dengan menu yang ada di Mezzanine Restaurant, lantai 1 hotel. Cordela Sky Café lebih menyajikan menu ringan mulai dari Sweet & Savoury, beberapa yang popular diantaranya ada Trio Bananas, Rainbow Cake, Sky Lounge Éclair, Omega Kebabs, Cordela Chix Sliders, Chicken VolAu Vent, Mr. Sky Ropang, dan yang paling ditunggu-tunggu Martabak Tape Panini khas Cirebon.

Selain itu, tersedia juga aneka minuman mulai dari Healthy & Fresh Juice, Mocktail, Hot & Cold Drinks, dan yang paling istimewa, menu Sky Coffee Club. Uzdi juga menambahkan bahwa bagi pecinta kopi, Cordela Sky Café siap menyambut dengan pilihan Original Mix Coffee khas lokal mulai dari Cordela Drip, Aceh Gayo, Sidikalang, V-60, dan masih banyak lagi pilihan hingga menu Frappe & Latte, dan aneka All Time Favorite Coffee. Jadi nongkrong disini dijamin tidak akan bosan, apalagi ngantuk. Ada kopi khas nusantara yang dapat disesuaikan dengan selera.

Dari sisi harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun masih sangat bersahabat. Mulai dari Rp. 15.000,- saja, sudah ada pilihan snack ataupun minuman yang siap dinikmati. Cordela Sky Café berkapasitas cukup luas untuk 50 orang dengan pilihan indoor dan outdoor area.

Café ini juga menjadi rooftop café di dalam hotel yang pertama dan satu-satunya di Cirebon. Tak hanya makanan saja yang bisa di foto sama generasi milenial, momen kumpul juga jadi semakin seru ketika berfoto dengan latar belakang pemandangan terbaik kota Cirebon yang salah satunya terkenal dengan Gunung Ciremai.

Selain itu para tamu akan semakin dibuat “betah” dengan adanya free Wifi dan TV yang menayangkan channel favorit. Selain itu tersedia juga mini foosball untuk hiburan yang dapat dimainkan berdua, dan gratis!

Dengan lokasinya yang sangat strategis, yaitu di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo 111, Cordela SkyCafé Cirebon ini tentunya paling cocok dijadikan “meeting point”, bahkan tak hanya sekedar nongkrong, tetapi juga dapat direservasi untuk acara formal seperti meeting, ataupun momen seremonial simpel lainnya.

Berjarak hanya 3 km dari Stasiun Kereta Cirebon ini sangat mudah diakses dan tidak jauh dari destinasi wisata terkenal Cirebon seperti Sunyaragi Cave (10 menit), Keraton Kasepuhan (15 menit), Pasar Kanoman (15 menit) dan juga pusat perbelanjaan dan perkantoran.

Ditunjang dengan kapasitas parkir yang kini semakin diperluas tak hanya di basement dan area depan hotel, tetapi ditambah hingga ke area outdoor sebelah hotel, maka siap diisi hingga 100 kendaraan.

Alvin Pratama

Ayam KQ5, Semakin Moncer di Tangan Generasi Kedua
Ayam KQ5 merupakan besutan putri pemilik Wong Solo Group. Merek ini tidak kalah dengan besutan sang Ayah yang membesarkan Ayam Bakar Wong Solo. Tak hanya sukses di berbagai daerah, Ayam KQ5 juga monce
Read More
Ayam KQ5, Berkibar di Tengah Lesunya Ekonomi
Ekonomi Indonesia memang tengah lesu beberapa tahun belakangan ini. Tidak heran jika pemain bisnis kuliner memilih untuk hati-hati dan tidak agresif ekspansi ke berbagai kota besar, terutama daerah Ja
Read More
LJ Hooker Solo Rayakan Hari Ulang Tahun Ke- 5
Dalam rangka merayakan HUT ke-5, LJ Hooker Solo mengadakan Acara Exhibition yang diramaikan dengan Lomba Mewarnai (untuk usia 6-8 tahun dan usia 9-11 tahun) dan Lomba Fotogenik (usia 12-17 tahun) pada
Read More
Apotek Sehat Sentosa Gelar Gathering di Dufan
Banyak hal yang dilakukan perusahaan untuk menyambut hari ulang tahunnya. Selain melakukan perayaan dengan karyawan di sebuah restoran maupun kantor, beberapa perusahaan memanfaatkan ulang tahunnya un
Read More