Layanan Terbaik Astra Isuzu untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

Industri otomotif sepanjang tahun 2018 telah mengalami pertumbuhan yang cukup baik, dengan total penjualan sebesar 25.286 unit naik 23% dibandingkan tahun 2017. Meskipun faktor ekonomi global pada semester 2 tahun lalu yang mengalami goncangan terutama nilai tukar rupiah terhadap dollar yang mendadak naik cukup memberikan dampak pada penjualan Isuzu.

Kondisi tersebut berimbas pada perjalanan ISUZU di tahun 2018 yang berkinerja baik.  Hal tersbeut tak lepas dari serangkain mobil model terbaru yang diluncurkan ISUZU. Pada 2018, ISUZU Indonesia memperkenalkan beberapa produk barunya, yaitu New Isuzu GIGA.  Bertempat di GIICOMVEC, Isuzu Indonesia memperkenalkan New Isuzu GIGA, Medium Truck yang memiliki kemampuan mesin dengan power 245PS dan torsi 80Kg.m.

Kemudian ada Isuzu Traga, Isuzu kembali menambahkan line up baru dengan World Premiere Isuzu Traga pada bulan April 2018. Isuzu Indonesia memperkenalkan Isuzu Traga yang memiliki cargo dimension yang sangat besar di kelasnya dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space hingga 4.6m2.

Lalu ada Isuzu Elf NMR 81 Common Rail. Bertempat di GIIAS, ICE BSD, Isuzu Indonesia memperkenalkan Isuzu Elf NMR 81, Light truck pertama di Indonesia yang menggunakan mesin common rail (145-1600MPa), dengan engine power 150 PS, serta torque 1400-2600 rpm. ELF NMR 81 ini, mampu membantu mobilitas niaga di segala bidang.

Selain produk, pada tahun 2018 Isuzu Indonesia mendapat prestasi yaitu, I-1 GrandPrix Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang The 13th Isuzu World Technical Competition ( I-1 GRAND PRIX), di Isuzu Manufacture Service Training Center. Kompetisi ini berlangsung pada tanggal 5 – 6 Desember 2018 kemarin. Team Isuzu Indonesia dalam kompetisi di Kategori B duduk di posisi juara II dengan nilai 135, dan juara I diduduki oleh Filipina dengan nilai 147, dan Juara III diduduki oleh Saudi Arabia dengan nilai 134.

Team Isuzu Indonesia yang meraih Juara 2 yang terdiri dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Joko Susanto (Astra Isuzu Yogyakarta), dan Alwi Ahmad Assegaf (Borneo Auto Cemerlang) berhasil mengalahkan mekanik – mekanik terbaik Isuzu dari negara lain. Selain menjadi Juara 2 diajang I-1 Grand Prix ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan Juara 2 pada kategori Individual Competition, atas nama Joko Susanto (Astra Isuzu Yogyakarta).

Di tahun 2019 ini, Isuzu memiliki semangat Building Up CV Mindset, dimana, semangat ini memiliki beberapa value preposition seperti: Product Fit, Fast and Easy Process, serta Competitive Owning and Operation Solution. “Semangat ini telah disosialisasikan kepada seluruh Dealer ISUZU di Indonesia, baik Astra Isuzu maupun dealer-dealer yang ada, agar memberikan pelayanan yang optimal. Selain itu, ISUZU telah melaunching NEW ISUZU GIGA Tractor Head, “Tangguh Menghadapi Tantangan”

Pada 23 April 2018, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memperkenalkan Isuzu Traga, sebuah produk cab over Medium Pick Up yang di develop di Indonesia. Isuzu Traga adalah solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM. Dengan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, Isuzu Traga akan selalu perkasa di kondisi jalanan yang rata dan tanjakan serta mudah berakselerasi di jalan berkelok dan tikungan.

Memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung system transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter. Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih lias di kelasnya. Isuzu Traga adalah satu – satunya pick up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM, sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, katering maupun usaha Anda lainnya.

‘Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia. Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di pabrik Isuzu yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar.

Isuzu Traga ini merupakan salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan terus memperluas range product nya sesuai yang dibutuhkan oleh customer, selain itu juga Isuzu Indonesia terus memperkuat jaringan after sales nya untuk memudahkan customer. Isuzu Indonesia semakin siap dan tangguh menghadapi tantangan masa depan.

 

Zaziri

 

Pamerindo Gelar Pameran Hotelex Indonesia dengan Tampilkan inovasi dan tren terbaru
Perhelatan berskala internasional, Hotelex Indonesia dan Finefood Indonesia 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta sejak Rabu (18/7) berlangsung meriah dan mendapat antusias dari pengunjung. Pa
Read More
Kehadiran Bus Damri Ramaikan Kawasan Bisnis Karawang
Kawarang merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan industri terbesar di Indonesia. Saat ini Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Karawang adalah yang ketiga terbesar di Jabar. Data Badan
Read More
Fiesta Kembali Luncurkan Produk Minuman Baru
Setelah sukses meluncurkan Fiesta White Tea, belum lama ini, Fiesta kembali meluncurkan produk barunya yaitu minuman teh. Berikut ulasannya! Produk baru tersebut diberi nama Fiesta Black Tea, diluncu
Read More
Rayakan Ulang Tahun ke 17, Electronic City Hadir dengan Logo Baru
Perjalanan bisnis PT Electronic City Indonesia Tbk.  (Electronic City, ECII) sebagai pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia telah menginjak tahun ke-17 pada tanggal 11 November 2018 lal
Read More