Harcourts Kembali Gelar Annual Awards 2019

Agen properti Harcourts Indonesia kembali melangsungkan acara rutin Annual Awards 2019 yang diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pekan lalu. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang sudah di gelar untuk meningkatkan prestasi para Sales Consultant dan Kantor Franchise.

Bertemakan “Beung Courageus” Harcourts Indonesia kembali menggelar Annual Awards 2019 untuk kesekian kalinya. Acara ini memberikan apresiasi dan penghargaan kepada agen properti atau sales consultant yang memiliki pencapaian berupa target penjualan tertentu.

Acara tahunan ini di sponsori oleh Panin Bank, Panin Sekuritas, Asuransi MAG, PaninDai Ichi Life, CIMB Niaga, BCA, Rumah 123, UOB, Rumah.com, Kendal Industri Park, Landmark.

Nandar Gunawan, CEO Harcourts Indonesia, mengatakan ia sangat berterimakasih kepada pihak sponsor yang tiap tahun support pada acara tahunan ini. Dalam acara ini turut hadir COO Harcourts International Mr. Rob Forde.

“Banyak saat ini sedang marak kepemilikan asing. Waktu pertemuan di Jababeka beberapa waktu yang lalu pihak Kendal Industri Park menjelaskan Asing itu bias meneliti kawasan lokasi itu dan berstatus HGB. Saya yakin dengan kebijakan ini snagat sempurna mempermudah kepemilikan asing di Indonesia. Oleh karena itu kebutuhan property akan semakin meningkat,” ujarnya.

Ia memberikan contoh seperti di negara Singapore, New Zealand, Thailand, Jepang. Jadi tidak ada salahnya menggunakan kesempatan ini untuk berkenalan dengan jaringan-jaringan ini, seperti di acara ini kita bisa saling kenal networking satu sama lain dari berbagai daerah maupun international.

“ Terakhir saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Harcourts. ‘Harcourts is all about you’, Tanpa Anda tiada hadir Harcourts, dan kita dari pusat memiliki satu komitmen yaitu one team kita menciptakan sukses bersama,” paparnya.

Tema Annual Awards 2019 Harcourts adalah keberanian untuk mendeliver Nasabah yang luar biasa. Hal ini disebutkan oleh COO Harcourts International Mr Bob Rob Forde. Ia menjelaskan Harcourts saat ini ada di 8 negara, 900 kantor agensi, 6 ribu marketing, kita optimis kedepan akan terus berkembang. Dan dalam waktu dekat ini Harcourts juga akan hadir di Thailand  dan Malaysia. Adapun pesan yang disampaikan Mr Bob dalam meraih sukses yaitu, kita terus melakukan pelayanan yang terbaik untuk customer. Untuk melakukan hal tersebut dibutuhkan keberanian, memang tidak mudah semuanya untuk memberanikan diri.

“Tema kita kali ini adalah one team dalam keberanian, hal ini sangat penting, seperti halnya di beberapa negara tantangan yang semakin banyak pengalaman nasabah kita yang luar biasa ini,” tambah Mr Bob.

Menurutnya ada 4 hal yang terpernting di Harcourts. Pertama SDM yang utama. Kedua melakukan hal-hal yang tepat, ketiga keberanian untuk kedepan, keempat have fun and happy.

Di penghujung acara Annual Awards Harcourts 2019 ini tak lupa juga untuk memberikan apresiasi penghargaan kepada Kantor Agensi dan Principal-Principal yang telah memiliki segudang prestasi.

Adapun penghargaan terbagi dalam tiap kategori diantaranya, Sales Consultant terbaik, Top Principal For Principal, Top Regional Office, Top Office For Aveneu, dan ada hadiah menarik berlibur ke destination Lombok.

Alvin Pratama

 

 

Emico International Hadir di Indonesia
Pada akhir tahun 2015, EMICO International meresmikan kantornya yang berada di kawasan Summarecon Gading Serpong Tangerang. Acara dihadiri oleh puluhan pengusaha dari berbagai industri di Indonesia. A
Read More
Royal Garden Spa Buka Gerai ke-51 di Banjarmasin
Baru-baru ini Royal Garden Spa eresmikan outlet ke-51 di Banjarmasin. Outlet terbaru Royal Garden Spa ini hadir untuk memberikan perawatan spa, slimming dan anti aging terbaik untuk masyarakat Banjarm
Read More
Bakmi Naga Resto Konsisten Menjadi Penguasa Pasar di 2018
Waralaba bakmi yang satu ini memang sudah dikenal luas. Namanya sudah kesohor sebagai bakmi yang enak dan sehat yang berdiri sejak tahun 1979. Semenjak difranchisekan pada 2010, Bakmi Naga Resto terus
Read More
Kabar Gembira Bagi UKM, Pemerintah Sediakan Lapak Usaha di Asian Games 2018
Beberapa hari kedepan, Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam gelaran Asian Games. Ajang olahraga terbesar se-Asia itu akan resmi dibuka pada 18 Agustus 2018. Selain para atlet luar, banyak para pela
Read More