Ayam Geprek House, Tawarkan Produk Berkualitas dengan Investasi Terjangkau

Bagi peminat bisnis ayam geprek peluang usaha yang satu ini bisa menjadi pilian menarik. Ayam Geprek House menawarkan bisnis dengan produk berkulitas baik, investasi terjangkau dan mudah dijalankan.

Bisnis ini awalnya dirintis karena melihat tuntutan pasar dari berbagai kalangan, terutama kalangan mahasiswa di kampus, orang-orang perkantoran, dan masyarakat yang sering ke tempat keramaian seperti mal dan daerah perumahan. Mereka begitu menikmati cita rasa dan selera kuliner ayam yang pedas namun harga makanan yang terjangkau.

Didirikan sejak 2006 oleh Andreas Wiharja, Ayam Geprek House membuka cabang pertamanya di Apartemen Mediterania Residence. Pengelolaan bisnis ini tergolong mudah. Ayam Geprek House pun banyak menerima pesanan harian dari pelanggan serta sering menerima pesanan dari berbagai acara seperti meeting kegiatan kantor, acara kegiatan gereja, dan acara lainnya seperti acara kedukaan.

Andreas tak menyangka, usahanya direspon baik oleh masyarakat. Saat ini sudah memiliki 12 gerai tersebar di daerah Jabodetabek. Ia pun mulai menawarkan peluang waralabannya pada 2018 dan diterima dengan baik di sekitar Jabodetabek.

Bisnis ini memiliki potensi yang sangat besar, terutama di daerah Jabodetabek karena karena memiliki market pasar yang luas, tidak mengandung resiko besar bagi mitra yang menjual produknya. Pasalnya, Ayam Geprek House memiliki sistem pre order sebelum produk digoreng dan disajikan, sehingga tidak mubazir. Penyimpanan ayam dalam kulkas pun kuat dan tahan lama karena disimpan dalam freezer.

Ayam Penyet House dibanding memiliki sistem penyimpanan yang bisa mengawetkan bahan baku mencapai kurang lebih satu bulan. Keunggulan lainnya menawarkan  investasi yang terjangkau dan murah, sehingga para calon mitra bisnis sudah bisa membuka gerai bisnis ini dengan biaya yang relatif terjangkau dan nyaman.

"Kelebihan kami juga menciptakan bahan baku yang praktis sehingga memudahkan penyajian. Bahkan tidak memerlukan koki atau juru masak yang handal," katanya.

Menariknya, omset yang diraih mitra bisnis Ayam Geprek House bisa mencapai 50% dari harga modal. “Bisnis ini potensial dan menguntungkan tanpa menyebabkan kerugian pada bahan baku yang dijual,” jelas Andreas.

Produk yang dijual Ayam Geprek House antara lain paket nasi/mie ayam geprek, paket nasi/mie bakso geprek, serta dengan topping keju mozzarella dan telur dengan harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu. “Kami terua melakukan inovasi dengan menambah varian dan jenis menu dengan menjamin kualitas rasa dan produk,” ujar Andreas.

Mengingat daya saing yang relative sedikit namun potensi bisnis besar, khususnya di daerah Jabodetabek untuk ukuran paket investasi yang ditawarkan, maka peluang bisnis pun terbilang menarik bagi yang ingin menekuni usaha ayam geprek.

Visi Ayam Geprek House pun kedepan ialah menyajikan produk geprek dengan jaminan mutu dan kulitas terbaik namun dengan harga terjangkau. "Selain itu, visi kami juga menjadi pintu bagi calon pebisnis yang ingin merasakan keuntungan dari bisnis yang potensial ini. Target tahun ini terus membuka cabang di Jabidetabek dan daerah Indonesia yang stretgis," jelas Andreas.

Bagi yang berminat dengan peluang usahanya, Ayam Geprek House menawarkan beberapa paket investasi, mulai dari paket hemat sebesar Rp 10 juta, paket booth besar Rp 20 juta, dan paket resto Rp 60 juta. Tidak ada royalty seumur hidup. Sejauh ini, Ayam Geprek House sendiri memasarkan bisnisnya lewat cara getok tular, atau word of mouth dan melalui jejaring internet seperti social media.

Zaziri

 

      

Cizi Tea Minuman Khas Jepang dengan Rasa Bold dan Unik
Berawal dari sebuah keinginan, memberikan konsumen sajian minuman berkualitas dengan konsep usaha dan resep yang otentik berdasarkan negara asalnya yaitu jepang, maka Suma Pradana pun meyakinkan diri
Read More
Coffee Shop yang Menawarkan 3 Pilihan Paket Investasi
Satu lagi pendatang baru di bisnis coffee shop. Adalah Wake Cup nama kedai kopi yang siap meramaikan bisnis coffee shop. Wake Cup menawarkan 3 paket investasi untuk calon investor. Seperti apa peluang
Read More
Scuto Nano Ceramic, Menangkap Prospek Bisnis Salon Mobil Teknologi Nano Ceramic
Scuto salon mobil yang menawarkan kemitraan usaha jasa Laminating atau Nano Ceramic mobil dengan teknologi  khusus. Hingga saat ini Scuto memiliki 50 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Se
Read More
Art Metal Laserindo, Peluang Bisnis Menarik yang Masih Langka Pesaing
Bisnis asal Surabaya ini menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan. Selain potensi pasarnya terbilang besar, bisnis ini pun belum banyak pesaing. Seperti apa prospek bisnisnya?  Satu lagi pelu
Read More