DHM Gelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Dafam Savvoya Seminyak Bali

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(http://majalahfranchise.com/res/fiona/drive/uploads/DAFAM-BALI.jpg): failed to open stream: no suitable wrapper could be found

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Dafam Hotel Management adalah perusahaan manajemen perhotelan Indonesia, anak perusahaan dari PT Dafam Property Indonesia Tbk yang didirikan pengusaha muda, Billy Dahlan pada 2010. Pendirian perusahaan dibantu oleh ahli perhotelan, Andhy Irawan, maka terciptalah jaringan bisnis yang inspirasinya berasal dari budaya perhotelan di Indonesia.

Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini kemudian berkembang sangat baik. Jaringan bisnisnya mulai menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Saat ini jaringan hotel di bawah naungan DHM telah mencapai 24 hotel yang tersebar di 16 Kota di Indonesia.

Nah, di Tahun ke-8 ini DHM menggelar Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada 22 - 26 October 2018. Acara ini diikuti semua GM unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM.

Dalam kesempatan ini, CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan Cerdas dengan K3nya yaitu kerja smart, tuntas dan iklhas. “Smart people are people who always see challenges,opportunities,chances,think big,visioner and enjoy the process. It can be done, Besides,see obstacles,others pessimistic and compete. It can be manage,” ungkap Andhy Irawan.

Penutupan acara ini menjadi momen yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua GM. Pasalnya, di moment ini diumumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah ditentukan.

Dengan mengambil tema nuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali. Acara penutupan berlangsung sangat meriah. Penghargaan "The best guest satisfaction" diraih oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Adapun penghargaan lainnya diberikan kepuada Meotel Purwokerto sebagai The best hotel with the most award received from 3rd party.

Sementara, The best brand hotel consistency and implementation, Hotel Dafam Semarang sebagai The best learning and development, Hotel Dafam Pekalongan sebagai The best GOP achievement dan The best hotel performance., dan tahun ini sebagai The Best GM of the year di raih oleh Bapak Herryansyah GM Hotel Dafam Pekalongan yang berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Penghargaan lainnya adalah kategori Honorable mention for good achievement during 2018 diraih Meotel Purwokerto, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Hotel Dafam Rio Bandung, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Acara yang diadakan rutin tiap tahun ini memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama Dafam Hotel Management untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan. "Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya", ujar Handono S Putro Managing Director DHM.

"Dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat", tutupnya. (ZR)

 

 

 

BTPN dan AFI Berkolaborasi untuk Membangun Ekonomi Indonesia
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Tbk, bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menginsipirasi para pelaku usaha untuk menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.  Kolaborasi antara AF
Read More
Ayam Karkas.com, Supplier Ayam Broiler yang Sudah Ekspor Ke-3 Negara
Supplier ayam asal Bogor ini selain melayani pelanggan mulai dari Hotel, Restoran, hingga para UKM dan Waralaba, produknya juga sudah diimpor ke Prancis, China, dan Rusia. Siapa yang tidak suka ayam?
Read More
Sribu.com, Solusi Desain Grafis Bagi Bisnis Waralaba
Desain visual memiliki kekuatan untuk membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Sudahkah bisnis Anda memiliki desain yang tepat? Dengan sistem crowdsourcing yang fenomenal, Sribu mempertemukan
Read More
Gulaku Edukasi UKM dan Masyarkat Kecil Lewat Gerbrak Pasar
Gulaku merupakan produsen gula yang banyak digunakan pebisnis UKM dan waralaba. Merek ini mengedukasi konsumennya lewat program Gebrak Pasar. Gulaku kembali mengadakan serangkaian kegiatan Gebrak Pas
Read More