StickEarn Jalin Kerja Sama dengan Grab Luncurkan StickMart

StickMart adalah platform komersial dalam mobil yang pertama di Indonesia, memberi peluang promosi terukur bagi brand. Kini Stickearn Bekerja sama dengan Grab, ride-hailing #1 dengan pangsa pasar 65 persen. Kedepan StickEarn menargetkan untuk menginstal 10.000 unit StickMart pada akhir tahun 2019

StickEarn, merupakan start-up teknologi periklanan yang menghubungkan brand, pengemudi dan konsumen melalui iklan yang efektif dan mudah diingat, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, bekerja sama dengan Grab, mobile platform O2O (online-to-offline) terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan solusi bisnis terbarunya, StickMart.

StickMart adalah platform komersial dalam mobil terpatenkan yang pertama di Indonesia, dan merupakan sebuah boks yang mengakomodir kebutuhan brand akan platform unik untuk melakukan penjualan dan product sampling. Boks ini diletakkan di konsol tengah, antara kursi penumpang depan dan pengemudi.

StickMart dilengkapi dengan perangkat StickTablet, gawai multimedia yang menyajikan penumpang taksi online berbagai informasi tentang produk terbaru dari brand favorit mereka, serta konten video hiburan yang disediakan selama dalam perjalanan dan ketika terjebak macet.

StickTablet menampilkan pilihan produk yang tersedia di dalam StickMart dan digunakan untuk melakukan pembayaran belanja produk di StickMart secara tunai maupun digital. Bagi pengemudi taksi online, kehadiran StickMart berarti peluang memperoleh penghasilan ekstra hingga Rp 2.000.000 setiap bulannya.

Sugito Alim, Co-Founder StickEarn, menjelaskan, “StickMart adalah platform komersial yang memberikan efisiensi serta insight terukur yang mendukung pengembangan bisnis brand.

Secara keseluruhan, StickMart dirancang untuk memberi kesempatan bagi brand untuk mendekatkan diri dengan konsumen; bagi penumpang taksi online untuk menikmati perjalanannya dengan tingkat kenyamanan yang premium; serta bagi para pengemudi taksi online untuk memperoleh alternatif tambahan pendapatan.” kata dia.

StickEarn menggandeng Grab sebagai mitra strategis untuk menginstal StickMart pada armadanya. Kemitraan StickEarn dan Grab Indonesia bukanlah hal yang baru. StickEarn merupakan salah satu partner eksklusif Grab untuk GrabAds, sebuah unit bisnis periklanan milik Grab yang memberikan berbagai brand kesempatan untuk meningkatkan engagement dengan jutaan konsumen di Asia Tenggara melalui platform online-to-offline (O2O), di mana StickEarn mendukung seluruh kampanye beriklan di armada roda empat Grab.

Kerja sama StickEarn dan Grab Indonesia telah terjalin sejak awal kami berdiri, sejauh ini kami telah bermitra dengan 60.000 mitra pengemudi Grab. Kemitraan dengan Grab, sebagai penyedia layanan taksi online terbesar di Asia Tenggara.

“Hal ini merupakan langkah strategis karena menawarkan armada dan tingkat mobilitas yang tinggi,” ujar Sugito Alim.

Sejauh ini, 200 unit StickMart telah terinstal di armada Grab dan kami menargetkan 10.000 unit StickMart terinstal pada akhir 2019 di Indonesia.

 

Alvin Pratama

 

 

 

                       

Ephraim Coffee, Supplier Mesin Kopi yang Modern dan Berkualitas
Sebagai penghasil biji kopi terbesar keempat di dunia, Indonesia punya potensi besar untuk bisnis kopi. Banyak peluang usaha yang muncul dari kopi. Dari hulu, misalnya, peluang untuk bertanam kopi sud
Read More
Pamerindo Akan Menggelar Kompetisi Barista Terbaik di HOTELEX Indonesia
Serangkaian kompetisi yang akan berlangsung bersamaan dengan peluncuran edisi pertama HOTELEX Indonesia yang akan diselenggarakan pada 18-20 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran.   Dalam pencarian baka
Read More
STEM Kembali Rilis Produk Teranyar iREAP POS Pro
Melalui smartphone, kini para peritel dapat mengelola administrasi toko dan bisnisnya secara terpadu, realtime serta user interface yang nyaman. PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) – Sterling Te
Read More
MEGMILK Snow Brand Indonesia, Keju Standar Jepang dengan Kualitas Tertinggi
Bagi para pelaku usaha di bidang kuliner tentu sudah tidak asing lagi dengan Keju bernama MEGMILK Snow Brand Indonesia. Produk besutan MEGMILK ini memiliki aroma khas keju, bertekstur lembut dan memil
Read More