Es Kepal Baba Ali, Melirik Bisnis Es Kepal Khas Malaysia Yang Sedang Hits

Industri makanan dan minuman tidak pernah sepi dari inovasi. Setiap tahun hampir selalu ada inovasi baru di industri F&B. Belum lama diramaikan oleh maraknya minuman olahan Thai Tea dan Mango Tango, belakangan ini industri kuliner diramaikan oleh minuman es kepal.

Bahkan kini esk kepal sedang viral menjadi jajanan kekinian dengan bahan dasar es serut yang diberi semacam fla milo, kemudian ditaburi dengan topping pilihan. Di negara Malaysia, produk sejenis ‘Ais Kepal Milo’ sangat diburu, sejumlah orang bahkan rela antri panjang guna dapat menikmati minuman tersebut.

Es kepal memang tak hanya menggiurkan untuk dinikmati, produk ini juga menawarkan peluang bisnis yang bisa menjanjikan jika dikeola dengan baik. Pasalnya, segemen pasar yang dibidik adalah anak muda dan orang-orang yang notabene menyukai es krim.

Nah, salah satu yang tidak mau melewatkan peluang bisnis ini adalah ‘Es Kepal Baba Ali’ yang langsung menawarkan paket kemitraan senilai Rp 4 jutaan. Dengan modal  terjangkau siapapun dapat memiliki paket usaha franchise Es Kepal Milo tersebut.

Dyah, Marketing Manager Es Kepal baba Ali mengatakan, es kepal sebenarnya minuman jadul yang kembali viral di Malaysia ketika di kolaborasikan dengan Milo.

“Untuk itu kami menawarkan paket waralaba es kepal Milo tersebut hanya dengan investasi awal kurang dari 5 juta bagi siapapun yang ingin bermitra dengan Es Kepal Baba Ali,” ungkap Dyah.

Lebih jauh Dyah juga menambahkan, berbeda dengan waralaba es kepal lainnya, guna memanjakan lidah pelanggan , Es Kepal Baba Ali juga menghadirkan varian rasa lain selain saus Milo, yakni Saus Beng-Beng dan Saus Silverqueen juga.

Dengan begitu pengunjung dapat menikmati es kepal tersebut dengan aneka pilihan rasa, tentu tetap dengan topping bubuk coklat Milo, permen coklat Silverqueen dan Beng Beng.

Tidak berhenti disitu, tim RnD Es Kepal Baba Ali juga sedang menyiapkan untuk menu menu selanjutnya yang akan dilaunching dalam waktu dekat ini.

Info selengkapnya bisa anda simak di Majalah Franchise edisi Mei 2018.

Alvin Pratama

Martabak Marlous, Sukses Karena Menyasar Pasar Premium
Dengan mengusung kualitas premium martabak asal Jakarta ini siap bersaing dengan kompetitor yang ada. Dengan tagline first premium martabak, produknya menyasar kalangan middle up. Siapa yang tidak k
Read More
Meraup Untung dari Bisnis Bimbel Tiki Taka
Dewasa ini makin banyak orang tua yang sadar bertapa pentingnya memberikan pelajaran tambahan bagi putra putri mereka di luar jam sekolah. Bimbingan belajar (Bimbel) senantiasa menjadi pilihan mereka.
Read More
Dunia Susu Toko Susu Berkonsep Minimarket yang Kebal Krisis
Mengusung konsep minimarket dan menawarkan harga jual yang ekonomis, Dunia Susu tetap eksis hingga kini. Peluang bisnisnya pun diminati banyak investor.  Salah satu bisnis yang relatif stabil da
Read More
Waroeng Mbok Marni, Rumah Makan Khas Jawa Tengah Yang Memiliki Resep Turun Temurun
Waroeng Mbok Marni merupakan tempat makan dengan resep asli Surakarta yang berdiri sejak 2010. Masakan Nusantara menjadi ciri khasnya. Seperti apa peluang bisnisnya? Berdirinya Waroeng Mbok Marni ber
Read More