English Faster, Peluang Menarik Bisnis Kursus Bahasa Inggris Anak-Anak

Di era globalisasi, kemampuan berbahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan. Terlebih, dalam dunia kerja dan pendidikan. Kursus ini tak pernah sepi peminat dan memiliki prospek yang cerah. Salah satunya adalah English Faster yang menawarkan peluang bisnisnya.

English Faster Indonesia berdiri sejak Oktober 2016, bisnis ini adalah tentang edukasi di bidang kursus bahasa Inggris. Fokus English Faster saat ini adalah program bahasa Inggris untuk anak-anak sekolah mulai dari Taman Bermain, TK, SD hingga SMP, termasuk program persiapan khusus untuk ujian internasional seperti Cambridge Checkpoint, IGCSE dan IB.

Prescellawati Ang, Principal English Faster mengatakan, kinerja bisnisnya saat ini sangat baik dengan dibukanya 6 cabang milik franchisee di berbagai kota di Indonesia hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun sejak berdiri. 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan keyakinan yang diberikan masyarakat umum dan peminat bisnis English Faster kepada kami.  Ini membuktikan bahwa program yang kami tawarkan dapat diterima oleh masyarakat umum karena berkualitas tinggi dan prospek bisnis yang menjanjikan bagi partner kami,” kata wanita yang kerap disapa Prescella.

Di Indonesia sendiri English Faster sudah memiliki Master Franchise. Hal ini yang tak lain untuk memberikan sistem support menyeluruh kepada semua cabang, mulai dari pemilihan lokasi, pemilihan dan pelatihan guru dan staf administrasi, persiapan pembukaan cabang, proses marketing, bantuan operasional, event atau kompetisi, sistem manajemen Waralaba dan pengembangan merek.

Karena pangsa pasar yang besar, dan adanya kompetitor English Faster pun sudah menangkal dengan pengalaman manajemen yang handal dalam mengelola bisnis. Ditunjang dengan sistem kontrol manajemen yang dibuat secara khusus, English Faster yakin dapat bersaing dan menjadi salah satu merek yang paling terpercaya kedepannya.

Berbicara mengenai berpengalaman English Faster perlu diacungi jempol. Kompeten dalam menekuni bisnis ini tergolong sudah lama sejak 2010. Sebelum English Faster terbentuk, pihak manajemen perusahaan juga telah menjalankan merek CMA Mental Arithmetic yang merupakan program pengembangan otak untuk anakanak. Hingga saat ini telah memiliki 12 cabang yang berada di seluruh Jabotabek, Medan, Surabaya dan Kupang. 

Merek CMA sendiri sudah beroperasi di 20 negara di Asia Pasifik, Amerika, Australia dan Afrika

Sesuai dengan tagline merek yang diusung“Learn English Faster and Smarter”, visi dan misi English Faster adalah memberikan solusi bagi mereka yang ingin belajar bahasa Inggris secara lebih cepat (lebih efisien dalam waktu yang lebih singkat) dan lebih pintar (lebih efektif).  

“Siswa akan diberikan metode pengajaran bagaimana mereka bisa belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dalam waktu yang lebih singkat mengingat jadwal anak-anak yang semakin padat di sekolah formal mereka,” kata Prescella.

Menurut dia, English Faster sudah mempunyai sistem pengajaran dan standar manajemen dan operasional yang baku dalam menjalankan bisnis, sehingga sangat memudahkan bagi mereka yang berminat menjalankan bisni sedukasi tanpa harus membangun sistem dari awal. “English Faster adalah bisnis yang sangat tepat untuk para pencari bisnis Waralaba yang menyukai dan mempunyai komitmen tinggi di bisnis pendidikan anak-anak,” ujarnya.

Prescella mengatakan, keunggulan English Faster sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, pasalnya bisnis ini menawarkan metode akselerasi pembelajaran (accelerated learning), menyesuaikan dengan kurikulum pendidikan Singapura dan standar menyesuaikan standar Cambridge.  

Bagi calon investor yang tertarik bergabung, Prescella membeberkan besaran   investasi English Faster berkisar antara Rp 500 juta. Investasi tersebut calon franchisee akan mendapat benefit sewa gedung, renovasi gedung dan juga Start-up Package. “Tahun ini kami sudah berdiskusi dengan beberapa pihak yang berminat membuka cabang di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Kedepannya, kami berharap dapat membuka dua hingga empat cabang setiap tahun,” tutupnya.

Alvin Pratama

 

 

 

Mopi Baca Tulis, Menjawab Tuntutan Kondisi Pendidikan di Indonesia
Bisnis ini terlahir dari tuntutan sistem pendidikan di Indonesia yang menghendaki anak-anak didik untuk dapat menguasai baca tulis sedini mungkin. Bagaimana peluang bisnisnya? Mopi Baca Tulis, nama
Read More
Bebek Kremes Isabella, Gurihnya Peluang Bisnis Bebek dari Jogja
Beberapa tahun terakhir kuliner bebek sedang banyak digandrungi masyarakat. Buktinya, kedai makanan yang menyajikan bebek semakin menjamur di beberapa sudut daerah. Beberapa kedai bebek membuka cabnag
Read More
KAKO Thai Tea, Meraup Untung dari Teh Thailand
Minuman segar dan juga rasa manis yang tidak terlalu menohok, inilah sedikit gambaran bagaimana cita rasa minuman yang sedang tren saat ini yakni Thai Tea. Minuman asal negara gajah putih Thailand ini
Read More
Melly Glow Family KTV Manjakan Customer dengan Fasilitas Berkelas
Melly Glow Family KTV yang diprakarsai penyanyi Melly Goeslaw semakin meramaikan persaingan bisnis karaoke. Layanan dan fasilitas berkelas pun menjadi andalannya. Seperti apa peluang bisnisnya? 
Read More