Meitea, Menyeruput Bisnis Cheese Tea yang Sedang Happening

Satu lagi pemain bisnis chesse tea yang akan menghiasi industri franchise Indonesia. Merek ini siap ekspansi ke berbagai daerah.

Zaman now, keju tidak hanya dinikmati dengan dimakan. Tetapi juga sangat nikmat dinikmati dengan minuman teh. Cheese tea, naigai tea atau teh keju yang saat ini sangat terkenal di China rupanya berhasil memikat pecinta minuman di senatero dunia, bahkan antreannya sampai mengular dan memakan waktu hingga 7 jam untuk membeli minuman kekinian anti mainstream ini di beberapa lokasi di China.

Tak mau melewatkan kesempatan peluang bisnisnya, Meitea hadir menawarkan minuman cheese tea dengan harga mulai Rp 10 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau Meitea mengharapkan dapat menjangkau semua kalangan dan dapat dinikmati siapa saja yang ingin merasakan minuman cheese tea.

"Meitea menggunakan teh pilihan yang ada di Indonesia, dan tentunya telah melalu riset panjang untuk menentukan jenis teh yang  paling  pas yang bisa dikombinasi  dengan cheese foam dan tentunya dapat diterima oleh konsumen," ujar Levya, Marketing Manager Meitea.

Meitea menawarkan peluang bisnisnya  kepada masyarakat yang ingin ikut mendulang keuntungan, mengingat bisnis minuman teh yang selalu dapat bertahan dan tambah berkembang mengikuti zaman.

"Investasi paling murah seharga Rp 12,5 juta. Harga promonya Rp 7,5 juta dan sudah lengkap mendapatkan, gerobak, seragam, peralatan dan bahan baku awalnya termasuk teh Meitea serta bahan untuk membuat cheese foamnya. Untuk masa promo ini kami gratiskan ongkos kirimnya ke seluruh Indonesia," terang Levya.

Ditambahkan, selama masa promo, pihaknya tidak hanya menggratiskan ongkos kirim, tetapi juga akan memberikan hadiah kepada komsumen di seluruh Indonesia untuk mendapatkan kesempatan berlibur ke Singapura kepada tiga orang kerabat atau teman dekat dengan cara membeli Meitea beramai-ramai lalu foto dan posting ke Instagram @meitea.id dengan tagar #tantangankumistipis. Pemenang akan diumumkan pada Mei 2018.

Alvin Pratama

Kedai Kopi dengan Cita Rasa Nusantara
Di tengah maraknya kedai kopi, Kedai 27 hadir menyasar pangsa pasar menengah. Disokong oleh pengalaman bertahun-tahun dan para ahli kopi, Kedai 27 kini menawarkan peluang business opportunitynya. &nbs
Read More
Ayam Gepuk Pak Gembus; Nama "Ndeso" yang Kian Mentereng di Jagad Kuliner
Olahan kudapan berbasis ayam memang saat ini banyak kita jumpai di berbagai sudut kota. Konsepnya mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran, tak ayal jika bisnis ini menjadi daya tarik tersendiri
Read More
ReFit Gym, Bugarnya Investasi Pusat Kebugaran
Prospek bisnis pusat kebugaran di Indonesia sangat prospektif seiring tingginya daya beli konsumen di segmen pasar kalangan muda. Bisnis pusat kebugaran seperti Refit Gym pun memiliki potensi berkemba
Read More
Sambel Lombok, Mengantongi Laba dari Pedasnya Bisnis Restoran Khas Sambel Lombok
  Bisnis kuliner dengan konsep sambel pedas saat ini memang sedang tren. Tak ayal, banyak rumah makan yang menawarkan konsep demikian. Salah satunya adalah restoran yang bermarkas di Tangsel ini
Read More