Belfoods, Tawarkan Produk Sosis Varian Ayam dan Sapi dengan Kualitas Terbaik

Spesialis olahan frozen food ini memiliki kategori di setiap produknya. Salah satunya adalah sosis yang terdiri dari 3 bagian yakni Sosis Sapi Frankfurter, Sosis Ayam Keju, Sosis Ayam Asap. Produknya pun sudah menjadi langganan fastfood terkenal di Indonesia.

Belfoods Indonesia adalah industri Makanan yang terbuat dari daging asli, yang diolah menjadi makanan  beku olahan (frozen food) yang mempunyai nilai tambah. Kepraktisan, mempunyai kandungan gizi dan disukai oleh konsumen, terutama para pelaku usaha baik itu UKM dan Waralaba yang bergerak di bidang kuliner.

Belfoods merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang mempopulerkan frozen food, seperti Belfoods Royal Crispy Karaage, Belfoods Favorite Ayam Goreng Renyah, Belfoods Royal Chicken Golden Fillet.

Berdiri sejak 1995 dengan memproduksi berbagai macam produk makanan beku olahan yang sehat dan mengandung gizi, yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia. Kandungan protein yang sampai 30% dari kebutuhan harian, membuat produk Belfoods disukai oleh masyarakat.

“Belfoods merupakan member baru yang hadir dalam grup GGF pada tahun 2015. Belfoods memiliki 3 (tiga) merek dagang dan dibagi menjadi 3(tiga) kategori produk unggulan, yaitu: Belfoods Royal, Belfoods Favorite, Belfoods Uenaak, dimana masing-masing terdiri dari varian produk yang sesuai dengan segmen pasarnya,” ujar Rociano Graziani, Senior Sales Manager Belfoods.

Produk olahan yang dipasarkan berupa daging ayam olahan siap saji seperti nugget ayam, sosis, kornet, daging burger dan lainnya merupakan hasil dari fasilitas produksi dengan teknologi tinggi di daerah Jawa Barat. Produk Belfoods banyak dijumpai baik di pasar modern maupun pasar tradisional. Selain itu, Belfoods juga memasok makanan olahan jadi ke beberapa restoran makan siap-saji di Indonesia, kafe dan lainnya.

Di Belfoods sendiri untuk produk sosis terdiri dari 3 varian yaitu Sosis Sapi Frankfurter, Sosis Ayam Keju, Sosis Ayam Asap.  Yang membedakan produk Belfoods dengan produk kompetitor lainnya adalah pertama sosis ayam yang memiki ukuran large, kedua varian sosis ayam asap, dimana produk ini tidak dimiliki kompetitor pada umumnya,

Saat ini produk sosis khususnya jenis Hooreka sudah digunakan oleh beberapa restoran terkemuka seperti, Pizza Hut, KFC, Domino Pizza, CFC, Hoongbang Cafe,dan saat ini sedang penetrasi ke restoran Halal Guys, dan A&W.

“Dari sekian banyak pelaku usaha yang sudah mencoba dengan produk kami, ketika ia pindah menggunakan produk lain akan kembali lagi menggunakan Belfoods, hal ini terjadi lantaran dari sisi daging dan rasa yang konsisten dari tahun ke tahun,” paparnya.

Dari segi harga di retail Belfoods memang sedikit lebih tinggi dari kompetitor. Seperti Sosis Beef Frankfurter 360 gr Rp 36.600, Sosis Ayam Keju Rp 35.700, Sosis Ayam Asap Rp 35.700.

Sejauh ini Belfoods masih eksis hingga saat ini adalah mengedepankan service, kualitas produk, pengiriman ke retail yang ontime, serta di Belfoods juga menerima custom produk dengan minimum kuantiti.

“Kami pernah mendapat dari salah satu klien Mcdonald’s untuk custom produk kalau pernah melihat produk chicken bite, itu produk yang pernah kami buat, dan chicken burger peppy,” tutupnya.

Alvin Pratama

STEM Kembali Rilis Produk Teranyar iREAP POS Pro
Melalui smartphone, kini para peritel dapat mengelola administrasi toko dan bisnisnya secara terpadu, realtime serta user interface yang nyaman. PT Sterling Tulus Cemerlang (STEM) – Sterling Te
Read More
OMEGA POS, Solusi Software Mesin Kasir dengan Kecanggihan Hybrid Cloud
PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan versi terbaru produk software kasir Omega POS. Versi baru yang diberinama Hybrid Cloud, memiliki fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku U
Read More
Daily Cook, Tawarkan Peralatan Masak untuk Kitchen Solution
Besarnya permintaan pasar akan peralatan produk rumah tangga, menginspirasi PT Daily cook Karisma Sejahtera untuk meluncurkan sejumlah produk alat masak multifungsi, terjangkau dan sehat. Buka
Read More
AgenPos, Layanannya Semakin Memanjakan Pelaku E-commere dan UMKM
Setelah sukses membukukkan pendapatan hingga Rp 119 miliar per triwulan I 2016, Agenpos kini memaksimalkan pasar e-commerce dan UMKM untuk mendongkrak pendapatan Agenpos dan menjadi penyumbang pertumb
Read More