Holdak, Fast Food Korea Yang Menyajikan Olahan Ayam dengan Saus Spesial

Dengan kualitas terbaik, Holdak juga menawarkan makanan Korea dengan konsep fast food restaurant harga terjangkau untuk anak muda. Sampai saat ini, Holdak tersebar di 9 mal terkemuka di Jabodetabek.

Menjamurnya restoran cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng memang tidak ada matinya. Salah satunya adalah restoran khas Korea yang makin populer di Indonesia seperti Holdak.

Berbeda dengan ayam goreng biasa, Holdak menawarkan ayam goreng yang diberi bumbu manis ataupun pedas dalam penyajiannya. Keunikan produk ini terletak pada saus Korea yang special , manis namun ada opsi pedas bagi penggemar makanan pedas.

Salah satu menu andalan disini ialah Holdak Signature Spicy Chicken. Sajian ini merupakan olahan ayam goreng yang krenyes dibalur dengan gurihnya Mozarella Cheese. Untuk sausnya, Anda dapat memilih rasa yang pedas ataupun manis (honey) sesuai selera.

Dengan tekstur lembut dan kenyal yang bercita rasa sedikit manis dan pedas, Holdak Deobokki dilapisi saus lada hitam BBQ dikombinasikan dengan ayam panggang yang dimasak hingga sempurna. Sedikit biji wijen ditabur diatasnya untuk menambah selera makan.

Uniknya di restoran cepat saji ini, customer boleh menyesuaikan sendiri paket menu yang diinginkan. Mau ayam yang bertulang atau tanpa tulang. Saus manis, pedas, ataupun BBQ. Maupun topping yang diinginkan Mozarella Cheese atau Peanut.

Adapun beberapa cabang Holdak yang kini sudah tersebar di Jabotabek seperti Pluit Village, Supermal Karawaci, dan Summarecon Mal Bekasi, Pondok Indah Mal 2, Central Park Mal, Ciputra Mal Jakarta, Botani Square Bogor, Cibinong City Mal, Transmart Dewi Sartika Depok.

“Pangsa pasar konsumsi ayam di Indonesia yang sangat massif, sehingga bisnis ini kedepan masih sangat potensi mengingat tren bisnis kuliner saat ini sangat prospek,“ ujar Anita Saputra, Direktur Holdak Indonesia.

Ditanya mengenai respon pasar Anita berkata, respon Holdak saat ini customer membludak , antri tidak berhenti dari opening sampai lewat jam closing. “Kami sangat bersyukur dengan customer yang setia dengan produk kami, dengan seperti ini berarti produk kami diterima oleh pasar,” jelasnya.

“Adapun menu andalan di Holdak yakni Korean fried chicken adalah menu andalan kami. Kami juga menjual French fries, salad, sup, ice cream, pudding, dan bubble tea,” tambahnya. Soal harga, Holdak memberikan harga yang cukup relatif murah yakni berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 40.000.

Berbicara mengenai konsep bisnis, Holdak mengusung makanan fast-food (cepat saji), karna pelayanannya lebih mudah dan penyajian dalam waktu cepat akan mempercepat turnover pengunjung yang masuk.

Anita mengungkapkan, keunggulan bisnis Holdak dibandingkan dengan kompetitor adalah kualitas makanan yang excellent dengan harga yang relatif terjangkau, serta sajian produk yang otentik.

Strategi Holdak adalah selalu berfokus untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tim managemen selalu memperhatikan masukan dan saran dari customer yang adalah raja bagi Holdak. “Kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami juga,” jelas Anita seraya menambahkan, “memperhatikan trend dan kemajuan zaman tanpa meninggalkan ciri khas Holdak juga menjadi keunggulan kami.”

Alvin Pratama

 

 

 

 

 

 

 

CMA Mental Arithmetic Bermodalkan Sempoa, Lembaga Kursus ini Sukses di 18 Negara
CMA Mental Arithmetic adalah nama lembaga kursus tersebut. Didirikan di Taiwan pada tahun 1984. Lembaga kursus yang juga menawarkan sistem franchise ini telah hadir di benua Asia, Amerika, Africa hing
Read More
Its Luzi Peluang Franchise Parfum dari Swiss
Berdiri sejak 1926 dan sudah ada di 110 negara, Luzi masuk ke Indonesia pada 2001. Setelah mendirikan Luzi House di Jakarta beberapa bulan lalu, parfum ternanama dari Swiss ini meluncurkan peluang fra
Read More
Berburu Laba dari Permainan Ala Detektif
Permainan memecahkan escape room biasanya ditemui pada dunia maya, berbeda dengan Escape Hunt yang memecahkan escape room di dunia nyata. Seperti apa peluang bisnis franchise dari Thailand ini?  
Read More
Satu Lagi Resto Steak yang Siap Masuk Indonesia
Setelah sejumlah restoran asing maupun lokal sukses berebut pasar pecinta Steak di Indonesia, kini giliran restoran asal Philipina yang akan masuk. Berikut ulasannya!. Namanya adalah Sizzlin Steak, i
Read More