Gracious Preschool & Kindergarten, Tawarkan Kemitraan dengan Buy Back Guarantee

Dengan kurikulum berbasis internasional, sekolah ini juga ditunjang dengan konsep lifestyle dan teknologi. Sistem kemitraan yang ditawarkan juga cukup menarik dengan buy Back guarantee.

Ada yang cukup menarik kala pameran Info Franchise & Business Concept 2017 (IFCB) pertengahan bulan lalu berlangsung. Diantara banyaknya tenant pameran yang mayoritas usaha kuliner, namun ada salah satu tenant yang ternyata menawarkan bisnis pendidikan. Tak lain adalah Gracious Preschool & Kindergarten yang menawarkan sistem kemitraan di bisnis pendidikan.

Gracious Preschool & Kindergarten telah hadir sejak tahun 2010 lalu. Sekolah yang mengkhususkan diri mengajar anak level preschool dan kindergarten ini hadir dengan konsep lifestyle dan teknologi berbasis kurikulum internasional. “Kita merupakan sekolah berbasis internasional yang menerapkan kombinasi lifestyle dan teknologi. Jadi selain belajar anak-anak juga bisa bermain dengan terknologi melalui digital learning,” ujar Wong Benny, Director Gracious Preschool & Kindergarten.

Uniknya lagi disini para anak murid menggunakan bahasa pengantar seperti bahasa Inggrin dan Mandarin sebagai bahasa sehari-hari mereka. Demi menunjang kelengkapan belajar anak, segala macam fasilitas juga disediakan. Sementara kenyaman lain juga akan didapatkan anak-anak di dalam kelas. Karena di sekolah ini dalam satu kelas dibatasi maksimal hanya ada 10-12 murid dengan dua guru didalamnya.

“Selain kelas yang nyaman, kita juga ajarkan caracter development. Dan untuk harga kita juga cukup affordable mulai dari Rp 1,8 hingga 2 juta,” imbuhnya.

Mengincar segmen middle up, Gracious di tahun depan akan hadir di kawasan BSD Tanggerang. “Ya kita akan buka dua titik disana, kita memang sudah targetkan kedepannya bisa meiliki empat titik disana,” sambungnya.

Untuk saat ini Gracious Preschool & Kindergarten baru membuka sistem kemitraan. Kata Benny, ini merupakan sebuah investasi yang minim resiko. Apalagi semua orang pasti butuh yang namanya pendidikan. Selain itu grafik pertumbuhannya selalu meningkat dibanding bisnis lainnya.

Bagi Anda yang ingin bermitra dengan Gracious Preschool & Kindergarten cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 200 juta. Menariknya untuk sistem investasi ini, mitra tak perlu lagi repot-repot mengurus hal-hal lainnya. “Mitra hanya duduk manis saja, karena semua operasionalnya Gracious yang jalankan,” jelasnya.

Lanjut Benny, Gracious Preschool & Kindergarten juga membangun sistem kepercayaan. Dalam satu titik maksimal hanya ada lima mitra yang bisa mendaftar. Sistemnya siapa cepat dia dapat. Para mitra nantinya juga akan turut melihat survey lokasi yang diadakan.

Tak hanya itu, keuntungan lain yang bisa diperoleh mitra adalah sistem buy back yang ditawarkan. Sistem ini sejatinya cukup jarang ditemui. “Kami menawarkan profit sharing di tahun pertama Rp 30 Juta, lalu di tahun kedua juga sama lalu kita tambah dengan buy back atau senilai Rpp 200 juta,” terang Benny.

Dilihat dari keuntungan yang ditawarkan, ini merupakan investasi yang cukup menggiurkan. Apalagi Anda yang bisa ikut menjadi mitra, merupakan mitra pilihan dari Gracious setelah dilakukan survey. Untuk info lebih lengkap Anda bisa mengunjungi situsnya website www.graciouspreschool.com atau datang langsung ke lokasi yang beralamat di Jl. KHM, Mansyur No163A-165D/7, Jakarta Barat.

Ade Komala

Villa Crepes Crepes Asal Kota Jogja Berkonsep Kafe
Camilan yang berbentuk lipatan segitiga tipis asal negeri prancis ini kian banyak diadopsi di berbagai negara. Salah satunya adalah Indonesia. Villa Crepes mengemas produknya dengan konsep kafe yang m
Read More
Fastravel, Cara Mudah Jadi Wirausaha Berbasis Online
Menurut data Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang menunjukkan kenaikkan jumlah wisatawan nasional pada periode Januari-Oktober 2016 meningkat 1,97% dibandingkan tahun sebelumnya. Sejalan den
Read More
Usung 3 Konsep Greenpreneur, Socialpreneur dan Profitable
Inovasi atau mati! Begitulah ungkapan bisnis yang sering dilontarkan para pakar dan praktisi bisnis. Terlebih lagi bisnis yang bergerak di bidang jasa. Jika tidak ingin kehilangan pelanggan, maka Inov
Read More
Ayam Gepuk Pak Gembus; Nama "Ndeso" yang Kian Mentereng di Jagad Kuliner
Olahan kudapan berbasis ayam memang saat ini banyak kita jumpai di berbagai sudut kota. Konsepnya mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran, tak ayal jika bisnis ini menjadi daya tarik tersendiri
Read More