Martha Tilaar Buka Gerai ke 75 di Karawaci

Di penghujung tahun, Martha Tilaar kembali membuka gerai terbarunya pada 24 November 2017, di bilangan Jalan Imam Bonjol No. 98 Karawaci, Tangerang. Grand opening ini diresmikan langsung oleh Ita Utamiwati selaku General Manager PT. Cantika Puspa Pesona, serta Hadi Sugiyanto,  franchisee Martha Tilaar Karawaci dan dihadiri oleh Dikna Faradiba, Miss Southeast Asia Tourism 2016.

Saat ini, lebih dari 70 outlet Martha Tilaar Spa yang tersebar di seluruh nusantara mulai dari Aceh hingga Papua. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan Martha Tilaar  Salon Day Spa oleh PT. Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Group, dilakukan dengan penuh komitmen. Komitmen ini tidak lepas dari konsep Power Five: Innovative and Creative, Tradition to Modern Lifestyle, Empowering Woman, dan Local Wisdom Go Global.

“Hal yang utama adalah Empowering Women, ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjalankan mensejahterakan wanita lokal Indonesia sebelumnya telah kami rekrut dari berbagai daerah dengan memberikan beasiswa penuh selama 3-6 bulan di Martha Tilaar Training Center, dan setelah lulus dapat bekerja menjadi terapis professional di Martha Tilaar Spa,” ujar Ita.

Martha Tilaar Salon Day Spa Karawaci ini memberikan sentuhan interior antara gaya modern, elegan dengan tradisi Indonesia, yang didesain dengan panel ukiran dengan motif Pancaniti yang merupakan sejarah daerah Banten. Fasilitas Spa yang ditawarkan sangat lengkap seperti Jamu Bar, Ruang Refleksi, Ruang Single Spa, Ruang Couple Spa, Ruang Facial, dan Ruang Salon.

Hadi Sugiyanto mengatakan, pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan keinginannya sejak lama. “Setelah sebelumnya memiliki Martha Tilaar Express di Central Park dan Kuningan City, saya optimis bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa ini memiliki prospek bisnis yang dapat melesat dan senang dapat menghadirkan tempat relaksasi asli Indonesia di kota Tangerang yang sedang berkembang,” katanya.

Perawatan kecantikan dan kesehatan yang disediakan Martha Tilaar  Salon Day Spa Karawaci sudah tidak diragukan lagi keunggulannya. Dengan di tangani oleh terapis profesional yang melayani dengan warm hands and good hearts yang akan membuat pengunjung nyaman dan rileks. (AP)

Food Truck Ayam Penyet Surabaya Ramai Dikunjungi Pelanggan
Baru-baru ini, Ayam Penyet Surabaya (APS) membuat kreasi baru dengan meluncurkan layanan food truck. Disamping menjangkau para pelanggan di lokasi-lokasi strategis, kehadiran food truck juga untuk mem
Read More
Bayar KFC di Tiongkok Cukup dengan Senyuman
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempermudah customer melakukan transaksi di jaman yang serba digital saat ini. Salah satunya KFC Tiongkok. KFC di negara tersebut memiliki cara baru bertransaksi
Read More
A&W Luncurkan Menu Asian Prawn MixBowl
Restoran siap saji, A&W terus berinovasi mengembangkan menu untuk memanjakan setiap pelanggannya. Kali ini, restoran waralaba tertua di Amerika ini suguhkan menu Asian Prawn MixBowl. Menu ini melengk
Read More
Tingkatkan Pelayanan, ESL Express Luncurkan Armada Baru
ESL Express, jasa pengiriman barang dari PT. Eka Sari Lorena, menambahkan total 128 kendaraan baru untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Penambahan 128 armada baru ini terdiri dari 56 unit mo
Read More