PD. Mutu Mitra Niaga (KF Ayam), Menjaga Mutu dan Kepuasan Konsumen

Maraknya bisnis kuliner tentu merupakan berkah tersendiri juga bagi para pelaku supplier. Tak terkecuali bagi PD. Mutu Mitra Niaga, sebuah perusahaan yang telah lama menjadi supplier ayam potong segar ke berbagai industri kuliner.

Berdiri sejak tahun 1989 lalu, perusaan ini lantas menampilkan KF Ayam sebagai trend mark produk mereka. KF Ayam sudah cukup lama dikenal sebagai supplier daging ayam dikawasan Jabodetabek. Dalam melakukan suplai ayam, Anda bisa menggunakan layanan antar gratis yang disediakan melalui Kfayam.com. Ini bisa lebih bisa menghemat tenaga dan waktu, sehingga konsumen lebih nyaman dalam melakukan kegiatan suplai.

“Kita memiliki keunggulan diantaranya cukup dikenal di seluruh daerah, produk yang lengkap, dan juga kualitas produk yang dijamin fresh,” ujar Freddy Tiono, Owner PD Mutu Utama Mitra Niaga.

Sesuai dengan moto perusahaan yakni “Mutu Utama”, KF Ayam menjamin produk yang mereka suplaimerupakan produk yang diperhatikan mulai dari pengemasan sampai pengirimannya. “Kami sangat memperhatikan kebersihan alat dan kualitas produk kami, semua dilakukan secara higienis,” sambungnya.

Disamping itu, guna memuaskan pelanggan mereka, KF Ayam merupakan supplier yang bertanggung jawab. Artinya KF Ayam siap menerima return produk jika tidak sesuai dengan pemesanan. Saat ini mereka juga telah mampu memenuhi kebutuhan berbagai jenis ayam untuk bisnis skala rumah makan kecil hingga rumah makan besar.

“Produksi daging ayam menjadi bisnis utama kami, berbekal wilayah kami yang potensial serta strategis untuk menjadikan pusat peternakan. KFayam akhirnya mempunyai banyak produk untuk diserap pasar. Hanya dari ayam hidup kami mampu menyediakan karkas, ayam utuh serta jeroan dan ceker. Semua diserap dengan baik di pasaran, hampir semua penjual ayam di pasar lokal menjadi pelanggan kami setiap hari,” imbuhnya.

Wilayah Jabodetabek menjadi wilayah fokus penyebaran mereka saat ini. Dan kota Jakarta yang paling banyak mereka supply. Dengan menawarkan harga yang kompetitif, mereka yakin produk mereka akan menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis kuliner ayam khususnya.

Untuk harga sendiri, KF Ayam tidak mematok harga khsus. Semua sesuai banyaknya pengambilan dan jarak tempuh pengiriman produk. “Kami menawarkan Harga yang sudah ditetapkan dari pihak kami dan ditambahkan dengan persentasi biaya admin dan pajak yang berlaku dari Pihak UKM. Target kami dalam waktu jangka panjang ingin selalu memperluas pangsa pasar kami sampai keseluruh nusantara,” tutup Freddy.

 

Ade Komala

Inovasi Kecap Bango Menggarap Pasar Kecap Kemasan
Kecap Bango terus melakukan iovasi produk untuk menggarap pasar kecap kemasan dengan meluncurakan Bango Kecap Manis Pedas Gurih. Kabar gembira bagi para penikmat kelezatan Kecap Bango, kini Bango Kec
Read More
Ramaikan Pasar Minuman Isotonik, Wings Food Luncurkan ISOPLUS 7 ION
PT Sayap Mas Utama atau yang dikenal Wings Food kini kembali mengeluarkan produk terbarunya, varian minuman isotonik yakni 'ISOPLUS'. Sebelumnya, Wing Food juga telah memperkenalkan produk minuman rin
Read More
Palmia Margarin, 20 Tahun Berpengalaman di Bidang Margarin dengan Bahan Baku Import
PT. Salim Ivomas Pratama. Tbk (SIMP) berada di bawah group Indoagri dan merupakan salah satu anak perusahaan Indofood. Terintegrasi secara vertikal di kategori consumer goods, SIMP telah menguasai pan
Read More
Dua Belibis Sukses Pasarkan Saus Lewat Strategi Experience Marketing
Lewat strategi Word of Mouth Marketing Dua Belibis terus bersaing mengukuhkan eksistensi bisnisnya. Pemain franchise pun banyak yang menggunakan produk ini. Bagaimana kiat Dua Belibis bertahan di pasa
Read More