Mango Thai Asli Indonesia dengan Investasi Terjangkau

Jus mangga kekinian yang disajikan dengan gaya khas Thailand salah satunya yaitu MangoJack, merupakan sajian jus mangga asli yang dipadukan dengan whipped cream yang memiliki cita rasa yang berbeda. Kini bisnis ini di franchisekan, seperti apa?

Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar, bahkan para pembeli harus rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini. Hal tersebut sangatlah wajar, karena tak hanya rasa yang enak minuman ini juga menyehatkan.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, di Indonesia sendiris udah ada beberapa brand asing yang menawarkan sistim franchise, sebut saja King Mango Thai dan Mango Tango. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id , brand asli Indonesia menawarkan waralaba minuman mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

Marketing Manager MangoJack, Tiara mengatakan, melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp 7,5 juta, 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

Untuk Informasi selengkapnya Anda dapat membaca Majalah Franchise edisi bulan Desember 2017.

Balcon, Mengusung Bebek, Ayam, dan Lele Asap Sebagai Diferensiasinya
Mengusung bebek, ayam dan lele asap sebagai menu unggulannya, Balcon berhasil mengembangkan gerainya lewat binis kemitraan. Sampai akhir tahun Balcon mentargetkan membuka sekitar 20 gerai. Seperti apa
Read More
J&C Cookies, Menakar Renyahnya Pionir Kue Kering Khas Parahyangan
Menjelang Lebaran, beberapa bisnis musiman mulai dilirik pebisnis kecil-kecilan. Salah satunya adalah bisnis kue kering yang kerap dilakoni ibu rumah tangga. Banyak faktor menjadikan bisnis musiman in
Read More
Madam Tan, Memadukan Makanan Nusantara dengan Desain Outlet Classic Melayu
Ide lahirnya restoran Madam Tan ini berawal dari ide cemerlang seorang perempuan modern, dinamis, yang hobi jalan-jalan. Semangatnya untuk memasak makanan yang enak dan sehat dituangkan sepenuhnya ke
Read More
Maxpedia, Bimbel Yang Menerapkan 4 Konsep Metode Pembelajaran
Lembaga pendidikan belajar yang berdiri 12 Juni 2015 ini memiliki fitur unggulan seperti e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege. Bagi para siswa, keberadaan bimbingan belajar (bimbe
Read More