Mango Thai Asli Indonesia dengan Investasi Terjangkau

Jus mangga kekinian yang disajikan dengan gaya khas Thailand salah satunya yaitu MangoJack, merupakan sajian jus mangga asli yang dipadukan dengan whipped cream yang memiliki cita rasa yang berbeda. Kini bisnis ini di franchisekan, seperti apa?

Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar, bahkan para pembeli harus rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini. Hal tersebut sangatlah wajar, karena tak hanya rasa yang enak minuman ini juga menyehatkan.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, di Indonesia sendiris udah ada beberapa brand asing yang menawarkan sistim franchise, sebut saja King Mango Thai dan Mango Tango. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id , brand asli Indonesia menawarkan waralaba minuman mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

Marketing Manager MangoJack, Tiara mengatakan, melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp 7,5 juta, 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

Untuk Informasi selengkapnya Anda dapat membaca Majalah Franchise edisi bulan Desember 2017.

Sinpay, Melirik Bisnis Payment Gateway Yang Minim Resiko
Belakangan ini, bisnis e-payment semakin diminati masyarakat. Bisnis berbasis teknologi ini berhasil menjadi lapangan pekerjaan baru bagi 1,4 juta penduduk di seluruh Indonesia. Salah satunya yaitu Si
Read More
Captain Barbershop, Utamakan Kualitas dan Kenyamanan Pelanggan
Mengutamakan pelayanan yang maksimal, serta konsep barbershop yang elegan, Captain barbershop hadir di tengah ramainya persaingan bisnis pangkas rambut. Seperti apa peluang bisnisnya? Kaum lelaki di
Read More
Kedai Kopi dengan Cita Rasa Nusantara
Di tengah maraknya kedai kopi, Kedai 27 hadir menyasar pangsa pasar menengah. Disokong oleh pengalaman bertahun-tahun dan para ahli kopi, Kedai 27 kini menawarkan peluang business opportunitynya. &nbs
Read More
GASmart, Peluang Bisnis Rangka Baja Ringan Yang Minim Pesaing
Properti yang sedang naik daun membuat berbagai bisnis yang berhubungan dengan properti ikut naik daun, salah satunya bisnis rangka atap baja ringan. Bisnis ini bisa dibilang bisnis yang tergolong dap
Read More