Mango Thai Asli Indonesia dengan Investasi Terjangkau

Jus mangga kekinian yang disajikan dengan gaya khas Thailand salah satunya yaitu MangoJack, merupakan sajian jus mangga asli yang dipadukan dengan whipped cream yang memiliki cita rasa yang berbeda. Kini bisnis ini di franchisekan, seperti apa?

Minuman olahan berbahan dasar Mangga menjadi salah satu produk yang sangat ‘booming’ atau sangat digemari saat ini khususnya di pusat perbelanjaan di kota-kota besar, bahkan para pembeli harus rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman mango thai khas Thailand ini. Hal tersebut sangatlah wajar, karena tak hanya rasa yang enak minuman ini juga menyehatkan.

Fenomena ini tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, di Indonesia sendiris udah ada beberapa brand asing yang menawarkan sistim franchise, sebut saja King Mango Thai dan Mango Tango. Namun, untuk berinvestasi kemitraan produk-produk tersebut tentu perlu modal ratusan juta rupiah sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membeli franchise mango thai tersebut.

Melihat hal tersebut www.mangojack.id , brand asli Indonesia menawarkan waralaba minuman mango thai dengan nilai investasi yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dari brand-brand asing di atas.

Marketing Manager MangoJack, Tiara mengatakan, melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp 7,5 juta, 12,5 juta, hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga thailand ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

Untuk Informasi selengkapnya Anda dapat membaca Majalah Franchise edisi bulan Desember 2017.

Sajian Bebek dengan Resep dari Pulau Asam
Saat ini resto yang menyajikan menu kudapan bebek kian digandrungi masyarakat Indonesia. Disamping kaya protein dan memiliki daging yang legit, bebek juga memiliki cita rasa tersendiri. Jika dipadu de
Read More
Chicken Fry Day, Peluang Bisnis yang Pasarnya Tak Pernah Padam
Bisnis ayam goreng krispi masih serenyah rasanya. Pengusaha makanan ini terus bermunculan karena peluang pasarnya memang masih besar. Keuntungan yang mereka peroleh pun sangat menggiurkan. Salah satu
Read More
Perkuat Bisnis dengan Standar Kualitas Produk
Tahu goreng merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari. Sudah banyak pengusaha kuliner yang mencoba mengkreasikan tahu menjadi berbagai sajian nikmat. Salah satunya "Tahu Jeletot Taisi"
Read More
What's Up Cafe, Cafe kekinian yang akan difranchisekan
Terlahir lantaran banyaknya penikmat mie instan, Café ini mampu menaikkan derajat mie instan dengan menyajikan fasilitas dan suasana yang cozy. Tahun ini What’s Up Cafe menawarkan peluang
Read More