Fastravel, Cara Mudah Jadi Wirausaha Berbasis Online

Menurut data Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang menunjukkan kenaikkan jumlah wisatawan nasional pada periode Januari-Oktober 2016 meningkat 1,97% dibandingkan tahun sebelumnya. Sejalan dengan itu, Kementerian Pariwisata juga menggunakan strategi Go Digital yang mendorong para pelaku bisnis pariwisata bertranformasi menuju platform online seiring dengan arah gaya hidup digital.

Hal ini rasanya menjadi santapan empuk bagi pelaku bisnis tour and travel di Indonesia. Termasuk Fastravel yang berada di bawah naungan PT Fastravel Amanah Sukses dan berdiri sejak tahun 2015 lalu. “Kami menyadari bahwa industri pariwisata menjadi salah satu sektor yang akan terus bertumbuh, dibutuhkan banyak orang dan sejalan dengan pertumbuhan teknologi,” ujar Suroto, Direktur PT Fastravel Amanah Sukses.

Mengandalkan konsep bisnis secara B2B (Business to Business) atau kemitraan, Fastravel mengedepankan service exellent dan komisi yang sangat menarik bagi para mitra. Konsep bisnis ini sendiri dipilih karena berangkat dari motto mereka yakni “Empowers You” dan “Indonesikan Indonesia”.

“Kami memiliki produk seperti Tiket Pesawat, Tiket kereta api, Voucher hotel, tiket railink (kereta api bandara), Paket wisata, Paket Umroh, Tiket kapal laut (PELNI), ditambah layanan PPOB / pembayaran tagihan (PLN, PDAM, telepon, pulsa, game, sampai leasing,” imbuhnya.

Disamping itu mereka juga merupakan perusahaan switching travel di Indonesia yang telah mengantongi lisensi ISO27000:2013 tentang keamanan informasi dan juga PCI DSS Compliant. “Produk dan layanan Fastravel ini sangat lengkap, ada lebih dari 300 layanan sekaligus sehingga memungkinkan mitra mendapatkan peluang lebih besar untuk mendapatkan keuntungan,” lanjut Suroto.

Jika merunut data sebelumnya, potensi bisnis ini memang sangat besar. Fastravel sendiri memberikan bisnis yang mudah untuk menjalankannya. Bahkan mereka memberikan sharing profit yang sangat besar hingga 95% keuntungan untuk mitra dari berbagai produk dan layanan.

“Fastravel sekarang sudah memiliki lebih dari 93.000 mitra di seluruh Indonesia. Dengan rata-rata omset mitra bisa mencapai 40-60 juta per bulan,” paparnya.

Informasi selengkapnya bisa Anda simak di Majalah Franchise edisi November 2017.

 

Ade Komala

Miyoshi, Satu Lagi Waralaba Japanese Food Yang Ramaikan Industri Waralaba
Kuliner negeri sakura memang punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia karena rasanya yang khas dan unik. Tak heran jika bisnis kuliner Jepang terus berkembang. Salah satu yang siap m
Read More
Cendolsin Meneguk Segarnya Laba Bisnis Olahan Cendol Susu
Cendol pada umumnya menggunakan kuah santan. Berbeda dengan Cendolsin yang mengadopsi susu segar UHT sebagai bahan dasarnya sehingga menghasilkan rasa yang segar dan nikmat. Seberapa segar peluang bis
Read More
Villa Crepes Crepes Asal Kota Jogja Berkonsep Kafe
Camilan yang berbentuk lipatan segitiga tipis asal negeri prancis ini kian banyak diadopsi di berbagai negara. Salah satunya adalah Indonesia. Villa Crepes mengemas produknya dengan konsep kafe yang m
Read More
Ayam Strong, Menawarkan 6 Varian Topping
Olahan ayam goreng renyah berbalut bumbu gurih selalu jadi favorit. Pasarnya yang luas membuat para pelaku usaha ayam goreng renyah banyak bermunculan. Salah satunya Ayam Strong asal kota Bekasi ini.S
Read More