Gara-gara Bangkrut Mike Tyson Buka Usaha

Siapa yang tak kenal dengan petinju dunia yang pernah menyabet medali berkali-kali ini. Ia adalah Mike Tyson, setelah lama pensiun dari dunia tinju, kini ia bergelut dengan bisnis pertama yang dilakoninya yakni sekolah tinju. Kabarnya bisnisnya ini difranchisekan?

Petinju kelas berat legendaris Mike Tyson dalam dekat ini berencana untuk membuka waralaba pusat kebugaran tinju dengan namanya sendiri yaitu Mike Tyson Academy. Mike Tyson Academy akan membuka cabang di Timur Tengah, Afrika, Eropa dan Amerika Selatan.

Rencana untuk pusat tinju dan kebugaran saat ini sedang digarap di Bahrain, Maroko, Uni Emirat Arab, India dan Swiss. Kantor pusat Academy akan berada di Las Vegas. "Saya merasa khawatir jika saya tidak melakukan apa-apa," ujar Tyson di sebuah konferensi pers di Dubai.

Usaha bisnis baru Amerika, Mike Tyson Academy (MTA), akan melihat sejumlah akademi diluncurkan di seluruh dunia, dan khususnya di Timur Tengah, Australia, Prancis, Afrika Barat dan China di mana ada minat dari mitra potensial.

Dubai tampaknya menjadi salah satu lokasi di mana Tyson akan meluncurkan salah satu waralaba.

"Dubai telah memantapkan dirinya di peta dunia dengan menyelenggarakan banyak acara dan ikon olahraga terkemuka dan pasti ada ceruk di pasar ini untuk pusat kebugaran yang terkait dengan kualitas dan didorong oleh filosofi yang menantang dan keras seperti saya," kata Tyson.

Tyson berusaha untuk menjaga konsistensi di semua pusat saya dengan pelatih yang telah mendapatkan sertifikasi dari dirinya dan juga staf pelatihan yang luar biasa yang akan berada di lokasi untuk memastikan patokan tertentu dipertahankan. Ia pun meyakini ini akan menjadi awal dari sebuah bisnis yang akan sukses dan berkembang.

Dia mengatakan, pusat kebugaran akan menampilkan kardio, kekuatan, latihan fungsional dan latihan tinju. Akan ada cincin tinju berskala penuh di setiap lokasi dan serangkaian kelas pelatihan dan fungsional untuk mengambil program kebugaran dengan tingkat takik yang lebih tinggi.

Tyson akan mengungkapkan rincian usaha bisnis baru tersebut pada sebuah konferensi pers di Burj Khalifa pada tanggal 4 Mei silam, yang akan diikuti oleh Gala Peluncuran MTA grand pada tanggal 6 Mei, yang diselenggarakan oleh Fred Frenchy Corp dan Mike Tyson Akademi. Pemesanan untuk acara gala dapat dilakukan dengan mengirim email ke gala@miketysonacademy.com.

Alvin Pratama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Signarama Pemain Tunggal di Bisnis Franchise Signage
Signarama satu-satunya pemain franchise signage di Indonesia. Franchise asal Amerika ini pun melenggang sendiri di industri yang cukup besar dan berkembang. Sebuah peluang bisnis yang cukup prospek te
Read More
SaladStop!, Pionir Franchise Restoran Salad Asal Negeri Merlion
Restoran ini menghadirkan rangkaian menu sehat berupa salad bowls dan salad wraps. SaladStop! sudah mulai melayani pelanggan sejak akhir bulan Oktober 2016. Kehadiran SaladStop! ini sekaligus ingin me
Read More
ICE MANIAS, Franchise Ice Cream “Goreng” Asal Thailand
Bagi penyuka ice cream dan ingin menikmati sensasi berbeda cobalah Ice Manias. Berbeda dengan ice cream yang dikenal selama ini, Ice Manias tidak menjajakan ice cream yang lan
Read More
Jets Pizza Merek Pizza Unggulan di Amerika
Jet’s Pizza menduduki peringkat nomor satu kudapan pizza di kedua belas besar negara Amerika Serikat. Total jumlah gerainya sudah lebih dari 300 di Amerika. Langkah kedepan adalah memperluas ger
Read More