LYRICS Karaoke Keluarga, Menengok Peluang Bisnis Karaoke Keluarga Besutan Lyra Virna

LYRICS Karaoke Keluarga  mulai berdiri sejak tahun 2012. Merek nasional yang bergerak di bidang jasa hiburan keluarga ini terbilang cukup pesat pertumbuhannya.

Hanya dalam waktu dua tahun, bisnis besutan Lyra Virna ini telah mencapai 15 outlet diseluruh Indonesia. Tentu hal ini pencapaian luar biasa melalui sistem franchise yang ditawarkan.

Bisnis ini menawarkan investasi yang terbilang sedikit lebih urah dibanding yang lain yakni Rp 3,5 miliar, dan  ROI dibawah 2 tahun. Perhitungan ini sesuai outlet yang sudah beroperasi saat ini. 

Nilai investasi sebesar itu diasumsikan terdiri dari 20 room, di luar sewa ruko atau beli ruko, genset, penambahan daya listrik, ongkos kirim, dan lain-lain. 

LYRICS menawarkan 6 konsep yang berkesinambungan yaitu, Luxury, Young, Responsibilitu, Integrity, Confrotable, Satisfication.

Luxury, menawarkan desain konsep outlet yang modern, stylish, mewah, dan teknologi termuktahir. Karaoke keluarga yang berbeda dari outlet karaoke yang lain sehingga membuat pelanggan yang datang merasakan kesenangan dan sensasi hiburan yang baru.

Young, personil yang dikelola adalah personil dengan semangat profesionalisme jiwa muda, kreatif, invoatif dan enerjik dalam menjalankan roda operasional sehari-hari.

Responsibilty, di mana tanggungjawab adalah komitmen LYRICS dalam menjalankan bisnis kerjasama ini. LYRICS akan mengatur mulai dari tahap pembangunan outlet, penyediaan teknologi dengan software termuktahir dan sound system terbaik dikelasnya, pelatihan karyawan sampai operasional perusahaan berjalan dengan target omset optimal.

Integrity yaitu, kesempurnaan dalam tata cara pengelolahan, prosedur, sistem dan manajemen yang transparan membuat kemudahan dalam pengontrolan dan operasional perusahaan.

Comfortable, kenyamanan dan ketenangan hati mitra sebagai pemilik dalam menjalani bentuk kerjasama franchise yang aman, simple dan mudah.

Satisfication, dan puncaknya adalah kepuasan mitra sebagai pemilik dengan nilai investasi yang cepat kembali.

Bisnis ini telah hadir di sejumlah kota seperti, Bandung, Panam, Kendari, Perintis, Jambi, Gowa, Pelita, Pare-Pare, Palembang, Gorontalo, Palopo, Banjarmasin, dan Bekasi.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah, dilengkapi dengan system touchscreen,  didukung dengan apps android, sound karaoke yang berkualitas tinggi, live update lagu baru, dan daily report.

Selain menyediakan tempat karaoke keluarga, bisnis ini juga menawarkan sejumlah varian menu makanan dan minuman yang cocok untuk berkumpul keluarga, bertemu teman dan ataupun relasi bisnis.

 

Julhan Sifadi

 

 

 

Yoya Hijab Memanfaatkan Member untuk Memperkuat Jaringan Bisnis
Perkembangan hijab sebagai bagian penting bagi wanita untuk menutup kepala kini semakin eksis. Ragam warna dan motif menjadi kekuatan hijab hingga kehadirannya mampu menyulap 
Read More
Martabak Marlous, Sukses Karena Menyasar Pasar Premium
Dengan mengusung kualitas premium martabak asal Jakarta ini siap bersaing dengan kompetitor yang ada. Dengan tagline first premium martabak, produknya menyasar kalangan middle up. Siapa yang tidak k
Read More
Nasi Uduk Duile, Peluang Bisnis Nasi Uduk Khas Betawi Yang Omzetnya “Duile”
Mengusung brand Nasi Uduk Duile, Novi Tri Hendarta telah memiliki tiga mitra dan satu gerai pusat yang tersebar di Tangerang. Bagaimana peluang bisnisnya? Siapa yang tak tahu kuliner yang satu ini, t
Read More
Laundryklin, Laundry Aplikasi Pertama yang Menawarkan Kemitraan
Mayoritas laundry memang masih beroperasi secara konvensional walaupun era digital kini terus bertumbuh pasarnya. Bisa jadi salah satu pertimbangannya adalah faktor investasi yang tidak sedikit. Atau
Read More