Chelsea Kembangkan Bisnis Waralaba di Surabaya

Klinik kecantikan saat ini memang sudah menjadi kebutuhan bagi kaum hawa. Tak sedikit dari pebisnis klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah klinik kecantikan Delovely asal Surabaya ini.

Bagi wanita, penampilan cantik seolah sudah menjadi keharusan. Bukan hal aneh bahwa banyak kaum hawa rela memboroskan waktu berjam-jam di salon kecantikan hanya demi menjaga penampilan supaya tetap menawan.

Mereka yang kecantikannya pas-pasan pun tak perlu rendah diri. Maklum kini banyak cara mempercantik diri. Tampil cantik dan menarik bukan hal yang sulit diwujudkan. Tinggal pergi ke salon atau klinik kecantikan terpecaya, beres.

Salah satu kinik kecantikan terpercaya adalah Delovely Beauty Clinic. Bermula dari praktek pribadi dari dr. Chelsea Adikoesoemo, Dipl.AAAM di daerah Wonorejo, Pasar Kembang Surabaya pada tahun 2012. Seiring berkembangnya jumlah pasien yang semakin meningkat praktek tersebut bertransformasi menjadi klinik estetika yang bernama Klinik Delovely. 

“Awalnya kami mengikuti sebuah pameran franchise di JCC Senayan, karena  melihat animo investor yang menginginkan sistim full operate, akhirnya tahun ini kita realisasikan bisnis ini ke sistem franchise,” ujar Olivia, Owner Klinik Delovely.

Klinik ini merupakan klinik kecantikan yang menyasar segmen masyarakat kelas B dan C. Perawatan terbaru tersebut merespon kebutuhan customer yang datang ke klinik.

Beberapa tindakan perawatan wajah yang ditawarkan klinik ini antara lain Mikrodermabrasi, Chemical, Mesoterapi, Radiofrekuensi, Ultrasound, Kauterisasu, Facial Treatment, Injeksi, Intense Pulse Light, Dermaroller. Sedangkan untuk produk  perawatan Delovely menyediakan Facial Cleanser, Facial Wash, Facial Tonic, Facial Serum, Facial Cream, Cosmetic Series.

Disinggung mengenai Investasi, Klinik Delovely mematok besaran investasi senilai Rp 758.200 juta dan dijanjikan untuk balik modal dalam kurun waktu 2 tahun. “Dari besaran investasi ini, calon franchisee akan mendapat bantuan startup berupa survey lokasi, cek fisik dan recruitment staff, pendampingan awal selama 14 hari, design lay-out standard pusat, dan kunjungan rutin sebanyak 20 kali dalam 5 tahun,” ujarnya.

Untuk menarik pelanggannya, Delovely Beauty Clinic juga melakukan promosi mengenalkan layanan kecantikan yang dijualnya. Selain itu, berbagai cara yang bisa ditempuh untuk mengenalkan klinik kecantikan kepada khalayak ramai.

Adapun kiat memasarkan jasanya dengan menyebar brosur. Selain itu, Delovely juga rajin mempromosikan layanan terapi kecantikan ke kantor-kantor, termasuk masyarakat sekitar klinik.

Sekedar informasi konsep yang di tonjolkan di klinik ini adalah Affordable Premium, di mana produk dan layanan di klinik ini terjangkau namun berkualitas. Tak hanya itu Delovely sendiri memiliki brand promise “C.A.N.T.I.K”, yang memiliki definisi Cantik, Aman, Terjangkau, Menarik.

Alvin Pratama

Gian Pizza Meramu Resep Pizza yang Sebenarnya
Walaupun makanan pizza berasal dari negeri luar tetapi makanan ini sangat familiar dengan lidah masyarakat Indonesia. Tetapi tahukah bahwa apa yang disajikan selama ini sebenarnya melenceng dari khas
Read More
Ayam Gepuk Pak Gembus; Nama "Ndeso" yang Kian Mentereng di Jagad Kuliner
Olahan kudapan berbasis ayam memang saat ini banyak kita jumpai di berbagai sudut kota. Konsepnya mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran, tak ayal jika bisnis ini menjadi daya tarik tersendiri
Read More
Chicken Fry Day, Peluang Bisnis yang Pasarnya Tak Pernah Padam
Bisnis ayam goreng krispi masih serenyah rasanya. Pengusaha makanan ini terus bermunculan karena peluang pasarnya memang masih besar. Keuntungan yang mereka peroleh pun sangat menggiurkan. Salah satu
Read More
Bimbel Asal Bali Ini Siap Bersaing di Industri Waralaba
Satu lagi peluang bisnis bimbingan belajar atau bimbel yang akan meramaikan industri waralaba Indonesia. Kali ini pemain waralaba bimbel berasal dari Denpasar, Bali, yaitu Ganda Edukasi.   Ganda
Read More