Martha Tilaar Spa Express Hadir di Summarecon Mall Bekasi

Di tengah gaya hidup masyarakat urban yang padat, serta perkembangan pembangunan pusat perbelanjaan yang tumbuh dengan pesat, menjadikan Martha Tilaar Spa terus ekspansi untuk menjawab kebutuhan relaksasi masyarakat urban. Baru-baru ini, Martha Tilaar Spa Express, meresmikan outletnya di Summarecon Mall Bekasi. Grand Opening Martha Tilaar Spa Express ke-8 ini berlangsung pada 17 Maret 2017, diresmikan langsung oleh Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona, didampingi oleh Shelly Listiawati selaku Owner dan Partner Franchise Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mal Bekasi.

“Martha Tilaar Spa Express merupakan new beauty spa concept dari kami. Saya merasa bangga dan optimis, bahwa Martha Tilaar Spa Express dapat menarik customer baru khususnya perempuan yang berada di Kota Bekasi dan sekitarnya. Ditambah lagi konsep Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mal Bekasi ini merupakan konsep spa express yang paling baru dan berbeda karena kini kami hadir lebih lengkap yaitu dengan adanya perawatan rambut,” kata Wulan Tilaar. Kehadirannya di Summarecon Mal Bekasi bukan tanpa pertimbangan. Lokasi yang strategis berada di tengah Kota Bekasi, dikelilingi hunian perumahan dan apartemen elit, serta hotel dinilai dapat menarik pengunjung untuk datang dan menikmati pengalaman spa.

Martha Tilaar Spa Express Summarecon Mal Bekasi dibangun di area seluas 145 meter persegi, terdiri dari berbagai fasilitas seperti 7 Body Room and 2 Facial Room, 3 Reflexy Room serta dilengkapi dengan Shower Room, dan 2 Salon dengan desain interior yang lebih minimalis dan modern. Tanpa mengurangi kualitas pelayanannya, Martha Tilaar Spa Express selalu menggunakan produk-produk berbahan alami yang aman dan berkualitas, perpaduan antara warm hands and good hearts dari para terapis profesional untuk memenuhi kebutuhan masyakarat urban melepas kepenatan setelah menjalani rutinitas yang padat.

Sebelumnya, Martha Tilaar Spa sudah membuka spa express ini di Mal Bali Geleria, Beachwalk Bali, Grand Indonesia, Kemang Village, Central Park, Kuningan City dan fX Sudirman. (JS).

Alumni WMM Gelar Seminar “Strategi Perluasan Jaringan Distribusi”
Dalam rangka peningkatan kapasitas para anggota alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM), Forum WM Chapter Jabodetabek, menggelar seminar sehari mengangkat tema “Upscaling your business by expanding
Read More
Mie Kota Batavia Buka Gerai di Bali
Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 21 April 2017, Mie Kota Batavia telah membuka gerainya di Level 21 Mall, Denpasar, Bali.
Read More
Alfamart Gelar Mudik Bersama Pelanggan
Ritual masyarakat Indonesia khususnya para pendatang untuk pulang ke kampung halaman dalam menyambut hari raya idul fitri, dimanfaatkan juga oleh waralaba Alfamart untuk membagi kebahag
Read More
Chicken SoGil Luncurkan Gerai Ayam BosGil
Setelah sukses menggarap ayam goreng fried chicken dengan brand SoGil, kini Chicken SoGil ekspansi dengan produk dan gerai terbarunya bernama Ayam BosGil. Pada bulan yang lalu resmi di luncurkan Ayam
Read More