Distributor Makanan Beku dan Kering Berkualitas Sejak 1983

Pangan Lestari adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang distributor makanan beku dan kering yang cukup eksis hingga saat ini. Produknya pun cocok untuk bisnis UKM dan waralaba yang bergerak di kuliner. 

Didirikan pada 1983, dan memulai operasinya sebagai anak perusahaan dari Sekar Laut. Produsen pertama dan terbesar yang bergelut di bidang kerupuk udang yang juga telah mendistribusikan produknya di pasar lokal Indonesia. Melihat permintaan besar untuk produk makanan dan minuman berkualitas di pasar, Pangan Lestari mulai menjajaki jalur ini dengan mengimpor produk berkualitas dari sejumlah negara di Asia.

Hingga saat ini, Pangan Lestari telah bekerja sama dengan pemegang merek tidak hanya dari Asia tetapi juga dari Amerika Serikat dan Eropa sebagai distibutor utama mereka untuk pasar di Indonesia. Pangan Lestari memilih produk kualitas terbaik untuk didistribusikan ke pelanggannya. Semua produk yang ditawarkan harus memiliki sertifikasi keamanan pangan dan juga reputasi yang baik di negara produsen asalnya sehingga menjamin kenyamanan para pelanggannya di Indonesia.

Produk yang didistribusikan setidaknya mampu memenuhi pasar industri makanan dan minuman di Indonesia. Produk tersebut bersumber dari sejumlah merek antara lain, Alcas, Cellebaut, Delifrance, Finna, Gallo, Kawan Food, Lambweston, Lobo, Morisson Farms, Pacmaster, Pichai, Pregel, Ravifruit, Silikomart, Snackcrops, dan Xiang Long.

Alcas adalah perusahaan terbaik di Italia yang memproduksi produk yang terbuat dari plastik dan bahan biodegradable untuk es krim dan makanan lainnya. Alcas memiliki kemampuan dari sisi desain yang mampu menggabungkan fungsi produk, rasa dan nilai estetikanya melalui penciptaan bentuk baru dan warna yang inovatif.

Callebaut fokus pada pembuatan cokelat kelas premium asal Belgia yang banyak digunakan sebagai bahan pembuat kue. Merek ini telah memiliki standar global untuk kualitas cokelat premium di dunia. Delifrance, telah hadir di 20 negara di seluruh dunia. Ia fokus pada peracikan menu atau resep pembuatan roti yang dapat disesuaikan dengan tradisi lokal. Beberapa produk yang ditawarkan seperti Frozen Bread Range, Frozen Viennoiserie Range, Frozen Savoury Range dan Frozen Pastry Range.

Kawan Food Group, perusahaan ini berbasis di Shah Alam, Selangor, Malaysia. Kawan Food Group merupakan perusahaan Malaysia yang terkemuka dibidang eksportir dan produsen terbesar makanan beku di Asia. Produknya seperti Garlic Bread, Glutinous Rice Ball (Black Sesame), Glutinous Rice Ball (Peanut), Glutinous Rice Ball (Red Bean), Gold Cake, dan lain-lain, dibuat dari bahan-bahan dan rempah-rempah berkualitas tanpa bahan pengawet. Termasuk merek-merek berkualitas lainnya yang menjadi pendukung dalam industri makanan dan minuman berkualitas.

 

Untuk mendukung operasional sehari-hari, perusahaan ini memiliki cabang yang berlokasi di 7 kota besar di Indonesia. Yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Sidoarjo, Semarang, dan Yogyakarta. Setiap cabang melengkapi dengan gudang kering dan beku serta dilengkapi dengan armada transport sendiri untuk memastikan semua produk terdistribusi dengan baik, tepat waktu dan tanpa mengurangi kualitas produk itu sendiri.

 

 

Parrot, Perusahaan Cokelat Yang Siap Memenuhi Kebutuhan UKM dan Waralaba
Multi Aneka Pangan Nusantara (MAPN) adalah produsen yang bergerak dalam industri pengolahan cokelat sejak tahun 1952. Dengan 63 tahun perusanaan ini sangatlah berpengalaman di bidang industri manufakt
Read More
Prambanan Kencana, Perusahaan Food Service yang Telah Hadir Sejak 1953
McDonalds, Dunkin Donuts, KFC, A&W, BreadTalk, Starbucks Coffee, Tous les Jours, Pizza Hut, Shangrila Jakarta, Four Seasons Hotels, adalah sebagian kecil dari merek-merek besar di negeri ini yang tela
Read More
Epson Projektor Optimis di Tengah Kehadiran Teknologi Baru
Di tengah serbuan produk-produk baru dipasaran misalnya videowall yang membidik segmen yang sama, Epson Projektor tetap optimis bisa menjaga eksistensinya.  Senior GM Sales and Marketing PT Epso
Read More
Warisan Nusantara yang Gencar Mengorbitkan Usaha Kuliner Indonesia
Sepanjang 85 tahun perjalanannya, Bango telah memberikan kontribusi besar bagi perekonomian di Indonesia. Salah satunya, mengangkat para penjaja kuliner nusantara agar usahanya dikenal oleh khalayak l
Read More