PT Sahara Bogatama Indonesia, Produknya Banyak Digunakan UKM dan Franchise Kuliner

PT Sahara Bogatama Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan Daging Kebab Sapi, Kambing dan Ayam. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2007 ini telah berkomitmen untuk mengolah serta menghasilkan produk-produk unggulan khususnya dibidang bahan baku Kebab dan makanan Beku lainnya.

Sahara Bogatama yang bermarkas di area Bekasi ini didirikan guna memenuhi serta mempermudah akses pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian produk. Sahara juga telah memiliki Kantor distributor perwakilan tetap yang terletak di wilayah Medan dan Bandung.

M. Iqbal Nur Al-Rasyid, Direktur Sahara Bogatama mengatakan, pihaknya menawarkan bisnis produsen kebab sejak 9 tahun lalu. Dia optimistis, melalui berbagai inovasi yang mereka persiapkan, bisnis kebab masih sangat gurih untuk digarap.

Apalagi, imbuh Iqbal, perusahaan yang dirintis ayah dan pamannya tersebut sudah sangat berpengalaman. Asal tahu saja, selain menawarkan business opportunity, Sahara Bogatama juga produsen bahan baku kebab yang kemudian memasoknya ke sejumlah pelaku usaha kebab.

Daya jangkau pemasarannya pun luas. “Pelanggan kami tersebar hampir di seluruh Indonesia,” kata Iqbal.

Hingga saat ini, penyebaran produk Sahara sudah mencapai lebih dari 80% di berbagai wilayah provinsi di Indonesia dengan tekad yang kuat. Pada 2017 ini, Sahara telah mentargetkan adanya pembukaan kantor perwakilan atau distributor tetap di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun target dan segmentasi pasar yang ditujukan ialah kepada kelas menengah hingga atas. Saat ini produk Sahara telah digunakan oleh berbagai kebutuhan olahan pangan rumah tangga, master franchise Kebab dan berbagai industri Perhotelan di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan, Sahara akan selalu berinovasi dalam memproduksi produk-produk terbaik dengan memanfaatkan teknologi alat-alat produksi yang paling maju serta bahan baku import dan dalam negeri yang berkualitas sesuai dengan pedoman kontrol kualitas yang baik dan ketat.

Dalam hal ini, Sahara juga telah bekerjasama dengan pelanggan – pelanggan yang tertarik untuk melakukan pengembangan produk – produk inovatif dan unik dalam industry dan pengolahan pangan dengan menggunakan sumber bahan baku terbaru dalam teknik pengolahan bahan baku.

Saat ini, produk utama Sahara terbagi dalam lima kategori yaitu produk olahan daging (Kebab & Burger ), produk Roti/ Tortilla, makanan beku siap saji (Frozen Food), Sayuran (Lectus), dan alat – alat pendukung penjualan Kebab.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cuisinart, Supplier Hand Blender Yang Cocok Untuk Pebisnis Food & Beverages
Equipment blender asal Amerika ini di Indonesia tengah menyasar para pebisnis kuliner. Blender ini cocok untuk pebisnis waralaba yang bergeak di sektor F&B karena sudah teruji dari segi keamanan dan p
Read More
Mengulas Kemampuan Layanan Terbaru Indosat Ooredoo
Baru-baru ini Indosat memperkenalkan layanan berbasis solusi yang digadang-gadang dapat mendukung pelanggan untuk megeksploraasi sumber pendapatan baru, optimalisasi biaya, dan kemudahan interaksi.
Read More
KN Food, Supplier Bahan Baku Fast Food Yang Sudah Berpengalaman
Supplier asal Klender Jakarta Timur ini sudah 10 tahun melayani para UKM dan Waralaba dalam memenuhi kebutuhan bahan baku. Beberapa UKM dan pemilik waralaba pun menjadi customernya. Berdiri sejak 200
Read More
Rajawali Mas, Mengandung RBD Palm Olein, Sehat dan Lebih Bening
Rajawali Mas adalah minyak goreng produksi perusahaan Jaya Makmur Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini menjadi salah satu  produsen minyak goreng terbesar di Indonesia. Minyak goreng Rajawali M
Read More