PT Sahara Bogatama Indonesia, Produknya Banyak Digunakan UKM dan Franchise Kuliner

PT Sahara Bogatama Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan Daging Kebab Sapi, Kambing dan Ayam. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2007 ini telah berkomitmen untuk mengolah serta menghasilkan produk-produk unggulan khususnya dibidang bahan baku Kebab dan makanan Beku lainnya.

Sahara Bogatama yang bermarkas di area Bekasi ini didirikan guna memenuhi serta mempermudah akses pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian produk. Sahara juga telah memiliki Kantor distributor perwakilan tetap yang terletak di wilayah Medan dan Bandung.

M. Iqbal Nur Al-Rasyid, Direktur Sahara Bogatama mengatakan, pihaknya menawarkan bisnis produsen kebab sejak 9 tahun lalu. Dia optimistis, melalui berbagai inovasi yang mereka persiapkan, bisnis kebab masih sangat gurih untuk digarap.

Apalagi, imbuh Iqbal, perusahaan yang dirintis ayah dan pamannya tersebut sudah sangat berpengalaman. Asal tahu saja, selain menawarkan business opportunity, Sahara Bogatama juga produsen bahan baku kebab yang kemudian memasoknya ke sejumlah pelaku usaha kebab.

Daya jangkau pemasarannya pun luas. “Pelanggan kami tersebar hampir di seluruh Indonesia,” kata Iqbal.

Hingga saat ini, penyebaran produk Sahara sudah mencapai lebih dari 80% di berbagai wilayah provinsi di Indonesia dengan tekad yang kuat. Pada 2017 ini, Sahara telah mentargetkan adanya pembukaan kantor perwakilan atau distributor tetap di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun target dan segmentasi pasar yang ditujukan ialah kepada kelas menengah hingga atas. Saat ini produk Sahara telah digunakan oleh berbagai kebutuhan olahan pangan rumah tangga, master franchise Kebab dan berbagai industri Perhotelan di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan, Sahara akan selalu berinovasi dalam memproduksi produk-produk terbaik dengan memanfaatkan teknologi alat-alat produksi yang paling maju serta bahan baku import dan dalam negeri yang berkualitas sesuai dengan pedoman kontrol kualitas yang baik dan ketat.

Dalam hal ini, Sahara juga telah bekerjasama dengan pelanggan – pelanggan yang tertarik untuk melakukan pengembangan produk – produk inovatif dan unik dalam industry dan pengolahan pangan dengan menggunakan sumber bahan baku terbaru dalam teknik pengolahan bahan baku.

Saat ini, produk utama Sahara terbagi dalam lima kategori yaitu produk olahan daging (Kebab & Burger ), produk Roti/ Tortilla, makanan beku siap saji (Frozen Food), Sayuran (Lectus), dan alat – alat pendukung penjualan Kebab.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Polytron Rice Cooker Tiara Laris Manis
PT Hartono Istana Teknologi dengan brand Polytron terus berinovasi mengeluarkan produk terbarunya untuk pangsa pasar Small Home Appliances. Rice Cooker tipe Tiara adalah produk terbarunya. Seperti apa
Read More
Lenovo VIBE K5 Plus Hadir Kembali dengan RAM 3 GB
Lenovo kembali menambah varian baru smartphone anyarnya di pasar Indonesia dengan meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus. Meskipun seri serupa dengan seri sebelumnya, kali ini varian yang diperkenalkan merup
Read More
HIGO Memudahkan User Membaca Majalah Melalui Smartphone
Perkembangan teknologi khususnya pada ponsel pintar semakin memudahkan seseorang dalam melakukan banyak kegiatan termasuk mengubah gaya hidup saat ini. Hal ini yang coba diberikan oleh HIGO, sebuah ap
Read More
O-Mayo Mayonaise, Mayonaise dengan Kemasan Ekonomis Untuk Pelaku UKM dan Waralaba
O-Mayo Mayonaise besutan PT Intan Kenkomayo sukses pasarkan mayonaise dalam bentuk sachet. Selain mudah dan praktis O-Mayo ingin menyasar kalangan UKM dan mitra bisnis. Seperti apa? Mayones atau mayo
Read More