RJ Steel Buka Cabang ke-22 di Palembang

Potensi pasar di Palembang memang kian manis. Oleh karena itu franchise pertama mur dan baut RJ Steel ekspansi kesini. Kota pempek jadi tempat pertama di Sumatera dan outlet ke-22 di Indonesia.

Bussiness Development Director PT Andika Jana Bhumi Sejahtera (AJBS Fasteners), Irwanto Limarno mengatakan, saat ini pembangunan infrastruktur Palembang tengah masif. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan pihaknya hadir di kota ini. Dimana untuk RJ Steel di Palembang bekerja sama dengan UD Efata Raya Jaya.

"Kehadiran kami disini siap memenuhi kebutuhan mur dan baut, dengan menyediakan 3000 jenis baut dan mur untuk di semua sector, otomotif, infrastruktur dan lainnya. Saya berkeyakinan setengah meter dari kita membutuhkan baut dan mur," ungkapnya.

Selain menjual secara ritel dan partai, pihaknya juga melayani pembelian untuk kebutuhan custom. Sebab, RJ Steel memiliki pabrik sendiri. "Kami juga membuka kemitraan dengan menggandeng UMKM baik untuk di jual kembali ataupun memenuhi kebutuhan sendiri," terangnya.

Dalam perluasan jaringannya, setelah Palembang RJ Steel akan berekspansi ke daerah lainnya. Termasuk kota-kota besar di Sumatera. Contohnya seperti Padang, dan Pekanbaru. "Tahun ini saja, kami akan tambah 20 jaringan outlet lagi. Bahkan untuk di 2018 kami juga sudah ada planing penambahan jaringan baru," paparnya.

Owner UD Efata Raya Jaya, Alfian Yosunarto menambahkan, bergabung menjadi bagian dari waralaba baut dan mur RJ Steel ini dikarenakan dari sisi kebutuhan market yang besar. Apalagi, bisnis ia yang ada sebelumnya, yakni bahan bangunan saling berkaitan dengan bisnis baut dan mur.

"Bisnis seperti ini sudah ada di Palembang, hanya saja sasarannya per sector dan ini marketnya bagus. Dan dengan kami bergabung di RJ Steel semua segmen baut dan mur kami sediakan dan lengkap," tandasnya.(JS)

 

DHL Memperluas Kerja sama dengan Klub FC Bayern
Salah satu perusahaan logistik terkemuka di dunia DHL, baru saja mengumumkan perluasan kerja sama mereka dengan salah satu klub sepak bola asal Jerman. Tak tanggung-tanggung, kali ini klub FC Bayern M
Read More
Bambu Spa Hadir di Kota Harapan Indah Bekasi
Bambu Spa melebarkan sayap bisnisnya di Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat pada 15 November 2015 silam. Bambu Spa cabang Bekasi ini merupakan cabang yang ketujuh dari merek pertama dan satu-satunya
Read More
Black Kebab, Sang Pelopor Yang Berhasil Mecuri Ceruk Pasar Kebab
Black Kebab merupakan pelopor kebab hitam di Indonesia. Waralaba yang didirikan FX. Ricky Ferdinan Sutrisno ini berhasil menguasai ceruk pasar kebab. Bulan lalu dinobatkan sebagai Franchise Startup Aw
Read More
Alumni WMM Gelar Seminar “Strategi Perluasan Jaringan Distribusi”
Dalam rangka peningkatan kapasitas para anggota alumni Wirausaha Muda Mandiri (WMM), Forum WM Chapter Jabodetabek, menggelar seminar sehari mengangkat tema “Upscaling your business by expanding
Read More