Unifoods Indonesia, Menawarkan Kemasan Es Krim dan Waffle

Bagi pengusaha yang bergerak dibidang es krim atau makanan ringan jenis wafel, jasa perusahaan yang satu ini layak dipertimbangkan. 

Saat ini sangat mudah kita menjumpai penjaja makanan ringan seperti es krim dan wafel. Dua jajanan ini memang sangat banyak penggemarnya di Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak ayal, produsen pendukung bisnis sektor ini pun tumbuh subur. Seperti produsen penjual bahan baku utama es krim, penjual racikan bahan baku wafel, produsen kemasan dan aksesorisnya, hingga mesin produksinya. Jika setiap produsen hanya menawarkan salah satu diantara kebutuhan para pelaku usaha maka PT Unifoods Indonesia menawarkan hampir semuanya, kecuali bahan baku utama.

Di satu perusahaan ini, pelanggan dapat memesan kemasan luar yang terbuat dari karton, atau plastik, dan kemasan dalam yang dapat dimakan atau cone, berbagai aksesoris es krim dan wafel, mesin produksi es krim, hingga pembuatan label.

Bagaimana dengan kualitas produknya? Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan, perusahaan ini telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Soal kualitas produk, perusahaan yang berkedudukan di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang ini, telah melayani banyak pelanggan dari perusahaan besar. Beberapa diantaranya yaitu perusahaan es krim ternama Walls, IKEA, Woolworths, Superindo, McDonals, Wendy’s, dan lain-lain. Di Indonesia, PT. Unifoods telah berdiri sejak tahun 2005, dan saat ini memiliki kantor di Australia.

Secara spesifik, perusahaan ini memiliki empat kategori produk yaitu, Cone (sugar cone, wafer cake cone), Ice cream accessories (Sleeve paper, cup and lid, dan sendok es krim), vending machine (sof ice cream / yoghurt, dan mesin kopi), food service (pembuatan label atau merek rumahan), dan produk yang selanjutnya yaitu, menerima pesanan beberapa produk berikut antara lain, culinary & pasta sauces, soup, mashed potatoes, ice cream mix, dan wafer crumb. Perusahaan ini memiliki visi untuk memberikan produk yang bernilai tinggi dengan sentuhan teknologi modern melalui perusahaan skala manufaktur yang terkemuka. Perusahaan ini juga memiliki standar manufaktur yang sangat baik untuk melahirkan produk-produk berkualitas tinggi sesuai keinginan pelanggan atau pasar.

Komitmen untuk menjadi penyedia produk aksesoris dan pelengkap kebutuhan produk es krim dan wafel yang berkualitas tinggi bukan berarti ia menawarkan harga yang tinggi pula untuk setiap jasanya. Seluruh produk yang dihasilkan, harganya cukup terjangkau. Olehnya itu, bagi pengusaha pemula ataupun profesional, bermitra dengan perusahaan ini dapat dipertimbangkan. \

Untuk mencapai dan melaksanakan visi dan misinya, PT Unifoods Indonesia menerapkan Kebijakan Halal dan Kebijakan Keamanan Pangan melalui sikap teladan, kebersamaan, dedikasi, kerja keras dan disiplin berdasarkan aturan profesionalisme.

 

Mengulas Kemampuan Layanan Terbaru Indosat Ooredoo
Baru-baru ini Indosat memperkenalkan layanan berbasis solusi yang digadang-gadang dapat mendukung pelanggan untuk megeksploraasi sumber pendapatan baru, optimalisasi biaya, dan kemudahan interaksi.
Read More
Bersama SB-IPB, BTPN Kembali Mewisuda 10.000 Nasabah
Wisuda tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah mikro dan purnabakti PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN) yang telah menyelesaikan empat modul pelatihan Daya. Daya merupakan prog
Read More
Cuisinart, Supplier Hand Blender Yang Cocok Untuk Pebisnis Food & Beverages
Equipment blender asal Amerika ini di Indonesia tengah menyasar para pebisnis kuliner. Blender ini cocok untuk pebisnis waralaba yang bergeak di sektor F&B karena sudah teruji dari segi keamanan dan p
Read More
Gulaku Edukasi UKM dan Masyarkat Kecil Lewat Gerbrak Pasar
Gulaku merupakan produsen gula yang banyak digunakan pebisnis UKM dan waralaba. Merek ini mengedukasi konsumennya lewat program Gebrak Pasar. Gulaku kembali mengadakan serangkaian kegiatan Gebrak Pas
Read More