DNI Skin Centre Bali, Bisnis Kecantikan Formulasi Dokter Spesialis dengan Harga Produk Terjangkau

DNI SKIN CENTRE adalah bisnis klinik kecantikan formulasi dokter spesialis kulit yang memberikan solusi untuk segala masalah kulit dan kecantikan berdasarkan ilmu terbaru dan teruji secara medis namun dengan harga yang terjangkau.

DNI SKIN CENTRE menyediakan produk formula dokter spesialis kulit berupa racikan apotek dan produk kosmetik yang telah bersertifikasi BPOM. DNI SKIN CENTRE juga menyediakan perawatan kulit dan treatment estetik terkini yang memberikan solusi terbaik agar kulit awet muda dan bebas segala masalah kulit.

Sebelum klinik ini didirikan, produknya telah dirintis oleh dr I.G.K Darmada, SpKK(K) ayahanda dr I.G.N Darmaputra, SpKK (owner DNI SKIN CENTRE) sejak tahun 2004. Produk DNI telah teruji belasan tahun dan telah memberikan solusi berbagai masalah kulit wanita Bali. Klinik DNI SKIN CENTRE berdiri sejak tahun 2011 atas dasar rasa empati dr Darma melihat banyaknya masalah-masalah kulit yang terjadi karena pasien sembarangan membeli produk.

Dengan tagline "beauty for everyone" DNI berhasil memberikan solusi cantik yang tepat untuk segala kalangan, sehingga klinik DNI cepat berkembang dan tersebar dari mulut ke mulut dan dari sosial media. Dengan harga yang kompetitif, secara bisnis DNI menyasar market konsumen kelas menengah yaitu karyawan, PNS dan mahasiswa. Dimana konsumen kelas menengah merupakan target market terbesar saat ini dan umumnya lebih loyal terhadap suatu produk kecantikan.

“Sejak tahun 2011 DNI telah berkembang menjadi 13 outlet di Bali, Bintaro, Malang, dan Lombok. Seluruh outlet tersebut dikelola oleh managemen DNI,” kata Yongki Arifin, Franchise Manager, DNI. Setelah melakukan pembenahan sistem internal, pada akhir tahun 2016, DNI resmi menawarkan konsep kemitraan dengan nilai investasi Rp. 375 juta dan royalty fee 7%.

Nilai investasi tersebut telah meliputi alat-alat dan mesin-mesin kecantikan, paket produk dan bahan perawatan untuk pembukaan awal gerai, training dokter dan semua staf serta pendampingan pada awal pembukaan klinik. DNI juga memberikan gratis royalty fee selama 6 bulan.

“Kami selalu membimbing mitra dalam mengelola kliniknya, pemantauan omset, strategi marketing yang tepat akan selalu kami berikan untuk menunjang kelancaran outlet. Kami juga akan mempromosikan klinik franchisee di semua klinik-klinik kami dan disosial media kami. Training dan meeting dokter kami laksanakan rutin setiap 3-6 bulan,” kata Yongki.

Bisnis ini unggul dari sisi inovasi produk karena dikendalikan langsung oleh owner DNI, seorang lulusan Spesialis Kulit Universitas Airlangga yang kemudian memperdalam bidang bedah kosmetik di Tongji University, Shanghai-China tahun 2010, dan saat ini tengah melanjutkan studi S3. Sehingga formulasi produknya terbukti secara ilmiah.

DNI juga telah meraih penghargaan Best beauty clinic in Bali pada ajang Bali Best Brand Award selama 3 tahun berturut-turut yaitu 2013, 2014, dan 2015.

Sambel Lombok, Mengantongi Laba dari Pedasnya Bisnis Restoran Khas Sambel Lombok
  Bisnis kuliner dengan konsep sambel pedas saat ini memang sedang tren. Tak ayal, banyak rumah makan yang menawarkan konsep demikian. Salah satunya adalah restoran yang bermarkas di Tangsel ini
Read More
Manjakan Pelanggan dengan Layanan Family Treatment
Nest Family Reflexology & Spa menawarkan jasa pijat reflexy dan treatment keluarga dengan layanan terlengkap. Tahun ini mulai menawarkan peluang franchisenya.   Meski jasa pijat refleksi  d
Read More
Bandroll Hair Cut, Barbershop Yang Mengusung Konsep Rock & Roll dengan Ornamen Vintage
Seperti kita ketahui brand barbershop di Indonesia saat ini sedang marak, bahkan pertumbuhannya pun meningkat tiap tahunnya. Salah satu faktornya adalah tren male grooming terus berkembang didorong ol
Read More
De Wave Spa and Reflexology, Pendatang Baru di Bisnis Spa
Di industri waralaba, bisnis ini boleh dibilang baru tetapi ia adalah pemain lama di bisnis spa. Didirikan oleh Indra Krisma, sejak 2008 di Yogyakarta, dan mulai dimitrakan pada tahun 2012. Saat ini
Read More