Cuisinart, Supplier Hand Blender Yang Cocok Untuk Pebisnis Food & Beverages

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: getimagesize(http://majalahfranchise.com/res/fiona/drive/uploads/cuisinart.jpg): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known

Filename: views/V_article_details.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/trie/public_html/application/views/V_article_details.php
Line: 14
Function: getimagesize

File: /home/trie/public_html/application/views/V_page.php
Line: 104
Function: view

File: /home/trie/public_html/application/controllers/C_article.php
Line: 121
Function: view

File: /home/trie/public_html/index.php
Line: 292
Function: require_once

Equipment blender asal Amerika ini di Indonesia tengah menyasar para pebisnis kuliner. Blender ini cocok untuk pebisnis waralaba yang bergeak di sektor F&B karena sudah teruji dari segi keamanan dan produknya.

Blender kini tidak lagi identik dengan suara bising dan listrik yang besar. Teknologi yang semakin modern membuat blender kian dibuat lebih praktis dan efisien. Hand blender merupakan bukti bahwa teknologi semakin modern dengan praktis sebagai tujuan utamanya.

Cuisinart, produsen equipment asal Amerika merupakan salah satu produsen yang memiliki produk hand blender dan telah digunakan berbagai kalangan.

Awalnya, hand blender ini dikhususkan untuk kalangan rumah tangga yang memiliki kapasitas produksi terbatas. Namun pada perkembangannya, banyak pula pelaku bisnis bakery, cafe ataupun barista yang menggunakan hand blender sebagai alat pendukungnya.

Bagi kalangan bakery, hand blender dapat digunakan untuk membuat puree buah. Sedangkan untuk kalangan cafe, hand blender banyak digunakan untuk mencampur aneka minuman saat bereksperimen menciptakan produk baru.

“Hand blender digunakan untuk produk yang berbentuk cair, sedangkan untuk buah bisa karena ada hand blender dengan mata pisau yang berbeda,” ujar Aropi Jahanulmukmin, Sales Supervisor, PT Mega Sukses Jaya yang merupakan distributor tunggal Cuisinart di Indonesia.

Menurutnya, hand blender dengan jenis Cuisinart Smartstick ini terdiri dari dua bagian. Pada bagian atasnya merupakan letak mesin sedangkan di bagian bawahnya merupakan optional yang bisa diganti sesuai dengan kebutuhan.

Cuisinart Smartstick, kata Ropi, merupakan hand blender dengan menggunakan materi full stainless steel dan sudah food grade. Menggunakan stainless steel tentu memiliki beragam keunggulan dibanding berbahan plastik.

Disamping stainless steel sudah memiliki standar food grade yang jelas, stainless steel juga mudah untuk dibersihkan. “Kalau menggunakan plastik lama kelamaan akan berubah warna,” ujar Ropi. Ditambah pada dasarnya stainless steel anti karat, sehingga tingkat keamanan terhadap makanan lebih terjamin.

Untuk melengkapi fungsi Cuisinart Smartstick, tersedia pula beberapa optional yang sudah termasuk dalam penjualan Cuisinart Smartstick. Optional tersebut meliputi Whisk Attachment yang berfungsi untukmembuat whipping cream.

Kemudian ada Chopper yang befungsi untuk menghancurkan buah dan blending shaft untuk membuat makanan untuk bayi ataupun untuk mencampur minuman. “Semua optional itu dapat diganti hanya dengan menekan tombol di bagian atas hand blender-nya,” jelas Ropi.

Cuisinart Smartstick dibekali putaran mesin hingga kurang lebih 15.000 sampai 20.000 Rpm. Ditunjang pula dengan power consumption yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi. “Kapasitas power compsumtion 300 watt dan 50 hz,” tambah Ropi.

Sejalan dengan penggunaanya yang praktis, lanjut dia, proses membersihkannya pun tidak sulit. “Tinggal buka bagian bawahnya dan bowl kemudian dibersihkan dengan air, yang penting bagian atas atau mesinnya jangan sampai terkena air,” pungkas Ropi.

Alvin Pratama

Lenovo Vibe Shot Bidik Pangsa Pasar Smartphone Pecinta Fotografi
Lenovo meluncurkan Lenovo Vibe Shot untuk kalangan fotografer pemula dan profesional perangkat dengan kamera 16 Megapixel. Seperti apa kecanggihannya? Produsen Android asal negeri Tiongkok kembali me
Read More
Daily Cook, Tawarkan Peralatan Masak untuk Kitchen Solution
Besarnya permintaan pasar akan peralatan produk rumah tangga, menginspirasi PT Daily cook Karisma Sejahtera untuk meluncurkan sejumlah produk alat masak multifungsi, terjangkau dan sehat. Buka
Read More
Fujitsu Luncurkan Scanner Termungil dengan Beragam Fungsi
Fujitsu, belum lama ini meluncurkan jajaran scanner fi Series terbaru yakni fi-7480 dan fi-7460. Scanner tersebut diakui yang termungil dikelasnya. Di produk tersebut, Fujitsu menyematkan beragam fu
Read More
Polytron Luncurkan Cinemax Wave
Polytron kembali menghadirkan inovasi terbarunya di kategori produk televisi LED. Inovasi terbarunya diberi nama Cinemax Wave dengan tagline “Beyond Wireless”. Seperti pendahulunya, Cinem
Read More