Maxpedia, Bimbel Yang Menerapkan 4 Konsep Metode Pembelajaran

Lembaga pendidikan belajar yang berdiri 12 Juni 2015 ini memiliki fitur unggulan seperti e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege.

Bagi para siswa, keberadaan bimbingan belajar (bimbel) kini sudah menjadi kebutuhan. Karena tingginya permintaan bimbel, banyak investor yang tertarik menekuni usaha ini.

Bukan hanya bimbel asing, bimbel lokal juga banyak dan marak saat ini. Salah satunya adalah Bimbel Maxpedia asal Bekasi.

Romlih, Owner Maxpedia mengatakan, metode belajar yang digunakan ialah e-spiritual, Internet bimbel, e-Learning, dan e-colllege. Di Maxpedia siswa mampu belajar dengan fasilitas komputer tablet dengan pelayanan personal kepada seluruh siswa.

“Kini siswa yang terlambat masuk kelas atau tidak hadir karena terlalu lelah sepulang sekolah tetap dapat mengikuti pembelajaran sesi tersebut, dengan pengiriman video langsung ke fasilitas tablet pintarnya,” kata Romlih.

Dengan membudayakan fasilitas teknologi yang serba canggih, Maxpedia  ingin membuat siswa bisa belajar lebih efektif. “Selain itu budaya pemanfaatan teknologi dapat dimanfaatkan oleh orangtua untuk mengontrol nilai dan presensi siswa,” ujar Romlih.

Oleh karena itu, Romlih ingin mengembangkan bisnis ke berbagai daerah dengan menawarkan peluang bisnis kepada masyarakat. Dengan adanya tawaran kerja sama ini, berharap bisa mengenalkan model mimbelnya ini ke berbagai daerah. 

Maxpedia menawarkan peluang bisnis dengan 2 pilihan investasi. Pertama lewat Individual Lisensi mitra wajib membayar Lisensi cabang senilai RP 20.700.000 (satu kali untuk 5 tahun pertama). Mitra bisnis akan dikenakan biaya Lisensi senilai10% dari pendapatan kotor di setiap bulannya.

Kedua, Maxpedua menawarkan dengan sistem kerja sama dengan pola Join Partnership. Jadi mitra membayar lisensi cabang senilai Rp13.500.000. Investasi tersebut cukup terjangkau bagi investor yang ingin menggeluti bisnis bimbel.

Romlih menambahkan ,dalam kedua paket tersebut mitra menyediakan sendiri tempat usaha seperti rumah atau ruko dengan spesifikasi minimal terdiri dari 2 ruang kelas ukuran3 x 3 meter, 1 ruang front office dan 1 ruangan kantor/operasional.

Bimbel ini memungut biaya untuk kelas Offline Rp2.500.000 hingga Rp 3000.000 per siswa dengan jumlah pertemuan 3 sesi/pekan@ 90 menit. Sedangkan untuk kelas Online Rp 35.000 hingga Rp 145.000.

Alvin Pratama

Radja Ketjil, Rumah Makan Raja Bercita Rasa China Peranakan
Mengusung resto china peranakan, Radja Ketjil tampil membidik pangsa pasar menengah. Restoran yang sudah berdiri sejak 2007 ini mulai menawarkan peluang bisnisnya tahun ini. Seberapa prospektif peluan
Read More
Naavagreen Natural Skincare, Pendatang Baru yang Terlahir Dari Nama Besar Natasha
Kabar gembira bagi para investor yang selama ini mengincar investasi di bisnis klinik kecantikan sekelas Natasya, kini bisnis besutan dr Fredi Setyawan itu menawarkan sistem waralaba tetapi dengan mer
Read More
Martabucks, Menikmati Manisnya Bisnis Martabak Luna Maya-Uya Kuya
Kesuksesan aktris cantik Luna Maya di dunia entertain tak lantas membuat dirinya berdiam diri. Paras cantiknya yang kerap kali menghiasi layar kaca menjadi modal ampuh dirinya terjun ke dunia bisnis.
Read More
Mrs. Mango, Peluang Bisnis yang Pasarnya Sedang Happening
Minuman yang mengusung healthy drink memang sedang trend saat ini seiring semakin pedulinya masyarakat terhadap kesehatan. Salah satu healthy drink yang tengah happening saat ini adalah minuman mangga
Read More