NEST Family Reflexology & Spa Buka Di Bandung

Setelah bulan Juni lalu NEST Family Reflexology & Spa resmi di waralabakan, kini  Outlet Franchise pertama NEST Family Reflexology & Spa hadir di kota Bandung, Jawa Barat, berlokasi di Jl. Pasirkaliki No.107, Bandung.

Di tempat tersebut, NEST Family Reflexology & Spa Pasirkaliki hadir diatas lahan 600 meter persegi dengan mengusung konsep perpaduan natural modern.

“Hal ini dapat dirasakan dari ambiance yang dibangun pada 8 ruang single treatment, 2 ruang couple, 2 ruang VIP, 2 ruang Spa dan juga 15 seat sofa reflexology, sebuah perwujudan akan tempat relaksasi keluarga yang nyaman dan modern yang berada di tengah kota Bandung, Jawa Barat,” kata Irene Arisandy, Franchise Manager, NEST Famil Reflexology & Spa.

Outlet ke-6 tersebut merupakan outlet franchise pertama NEST Family Reflexology & Spa yang dimiliki oleh pengusaha lokal kota Bandung.

Acara peresmiannya dihadiri oleh relasi, kerabat dan juga keluarga besar franchisee  serta tim media nasional dari Jakarta dan Bandung.

“Treatment andalan yang dihadirkan oleh NEST Family Reflexology & Spa Pasirkaliki salah satunya adalah Reflexology Seluruh Tubuh, dimana treatment ini menggunakan produk herbal alami yang diracik langsung oleh kami, dan Selama periode pembukaan, nikmati discount up to 50% untuk semua perawatan,” kata Irene.

Sebagaimana diketahui, dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, saat ini NEST Family Reflexology & Spa telah memiliki lima cabang dan sudah banyak pelanggan yang telah menikmati layanannya.

NEST telah hadir sejak 11 Juni 2010 di daerah Sunter, Jakarta Utara, dan kini telah memiliki lima cabang di antaranya berada di Sunter (Jakarta), Pluit Bayview (Jakarta), Alam Sutera (Tangerang), Pluit Baywalk Mall (Jakarta), Laweyan (Solo) dan akan segera dibuka berikutnya yaitu area Bekasi, Jakarta Barat, Jogja, Serpong dan juga Tegal.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi bisnis dimulai dari penambahan cabang kami sendiri, kemitraan (franchise) dan penjualan produk. Diharapkan hal ini dapat membuka kesempatan yang lebih luas untuk memperkenalkan pelayanan pijat kami dan memberikan pelayanan yang berkualitas,” papar Irene. (JS).

Inilah 5 Srikandi Waralaba Yang di Apresiasi oleh AFI
Di sela pembukaan pameran IFBC 2017  yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Jumat (10/3), Ketua Emeritus Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukandar dan Direktur Bina Usaha Kementerian Perda
Read More
LJ Hooker Buka Gerai di Condet
Setelah sukses merambah ke kota besar di Indonesia, LJ Hooker kembali melebarkan sayapnya di timur kota Jakarta, tepatnya di jalan Condet raya No. 88 A Jakarta Timur. Di tahun 2015 ini LJ Hooker Ind
Read More
McDonald’s Gelar Junior Futsal Championship 2016
Untuk yang keenam kalinya McDonald’s mengadakan McDonald’s Junior Futsal Championship. Kompetisi futsal yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar ini akan berlangsung setiap hari Minggu mu
Read More
Tidak Hanya Mal, Perkantoran Juga Menjadi Bidikan Pelaku Franchise
Memilih lokasi usaha yang tepat merupakan faktor penting keberhasilan usaha franchise. Karena itu, para pelaku franchise tidak sembarangan memilih tempat usaha. Selain stand alone, salah satu lokasi u
Read More