NEST Family Reflexology & Spa Buka Di Bandung

Setelah bulan Juni lalu NEST Family Reflexology & Spa resmi di waralabakan, kini  Outlet Franchise pertama NEST Family Reflexology & Spa hadir di kota Bandung, Jawa Barat, berlokasi di Jl. Pasirkaliki No.107, Bandung.

Di tempat tersebut, NEST Family Reflexology & Spa Pasirkaliki hadir diatas lahan 600 meter persegi dengan mengusung konsep perpaduan natural modern.

“Hal ini dapat dirasakan dari ambiance yang dibangun pada 8 ruang single treatment, 2 ruang couple, 2 ruang VIP, 2 ruang Spa dan juga 15 seat sofa reflexology, sebuah perwujudan akan tempat relaksasi keluarga yang nyaman dan modern yang berada di tengah kota Bandung, Jawa Barat,” kata Irene Arisandy, Franchise Manager, NEST Famil Reflexology & Spa.

Outlet ke-6 tersebut merupakan outlet franchise pertama NEST Family Reflexology & Spa yang dimiliki oleh pengusaha lokal kota Bandung.

Acara peresmiannya dihadiri oleh relasi, kerabat dan juga keluarga besar franchisee  serta tim media nasional dari Jakarta dan Bandung.

“Treatment andalan yang dihadirkan oleh NEST Family Reflexology & Spa Pasirkaliki salah satunya adalah Reflexology Seluruh Tubuh, dimana treatment ini menggunakan produk herbal alami yang diracik langsung oleh kami, dan Selama periode pembukaan, nikmati discount up to 50% untuk semua perawatan,” kata Irene.

Sebagaimana diketahui, dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, saat ini NEST Family Reflexology & Spa telah memiliki lima cabang dan sudah banyak pelanggan yang telah menikmati layanannya.

NEST telah hadir sejak 11 Juni 2010 di daerah Sunter, Jakarta Utara, dan kini telah memiliki lima cabang di antaranya berada di Sunter (Jakarta), Pluit Bayview (Jakarta), Alam Sutera (Tangerang), Pluit Baywalk Mall (Jakarta), Laweyan (Solo) dan akan segera dibuka berikutnya yaitu area Bekasi, Jakarta Barat, Jogja, Serpong dan juga Tegal.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi bisnis dimulai dari penambahan cabang kami sendiri, kemitraan (franchise) dan penjualan produk. Diharapkan hal ini dapat membuka kesempatan yang lebih luas untuk memperkenalkan pelayanan pijat kami dan memberikan pelayanan yang berkualitas,” papar Irene. (JS).

Mie Kota Batavia Buka Gerai di Bali
Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 21 April 2017, Mie Kota Batavia telah membuka gerainya di Level 21 Mall, Denpasar, Bali.
Read More
Forum Sultra DKI Gelar Buka Puasa Bersama di Bakmi Naga Resto
Mengawali kegiatan perdana Forum Masyarakat Sulawesi Tenggara yang ada di DKI Jakarta, Forum Sultra DKI menggelar buka puasa bersama di Bakmi Naga Resto, Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu
Read More
MNC Sky Vision Kembangkan Pola Franchise
MNC Sky saat ini menjadi penguasa pasar yang memiliki 2,43 juta pelanggan di sektor bisnis internet dan Kabel TV.  Pihaknya terus melakukan pengembangan bisnis. Salah satunya mengembangkan jaring
Read More
Toko Emas ACC Luncurkan 4 Gerai Sekaligus di Jakarta dan Batam
Pelaku usaha perhiasan emas dalam negeri ternama, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), baru-baru ini meresmikan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam.
Read More