KN Food, Supplier Bahan Baku Fast Food Yang Sudah Berpengalaman

Supplier asal Klender Jakarta Timur ini sudah 10 tahun melayani para UKM dan Waralaba dalam memenuhi kebutuhan bahan baku. Beberapa UKM dan pemilik waralaba pun menjadi customernya.

Berdiri sejak 2006, KN Food perusahaan yang bergerak di bidang supplier bahan baku makanan cepat saji telah memiliki pelanggan di bidang UKM dan Waralaba yang bergerak di bidang kuliner seperti Burger, Kebab, Pizza. Selain bahan baku fast food di KN Food sendiri juga mensupali bahan baku minuman seperti  minuman powder perasa powder Bubble Drink untuk keperluan pembuatan aneka minuman Bubble Drink.

Selain menjual produk-produk tersebut KN Food juga menyediakan beragam peralatan pendukung seperti kompor. Tak hanya itu, di KN Food bagi para pemula yang ingin berbisnis di KN Food ini bisa didapatkan dengan mudah. Seperti paket usaha dibidang fast food misalnya Kebab, Burger, dan Pizza. KN Food juga melayani pemesanan dan pengiriman keluar kota di Indonesia.

“Di KN Food sendiri sudah banyak para pelaku bisnis baik itu UKM, Franchisor yang sudah menjadi mitra bisnis kami, dari awal berdiri hingga saat ini,kami menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, bahkan kami pun bisa dibandingkan dengan kompetitor yang lain,” ujar Nur Handayani, Owner KN Food.

Awalnya, KN Food ini hanyalah sekedar mensuplai bahan baku seperti Burger, Pizza, dan daging kebab. Nur mengatakan dalam menjalankan bisnisnya ini ia hanya berbekal promosi lewat media internet dan media brosur. Kendati demikian bisnisnya pun tak sepi pelanggan. Bahkan ia berkata bahwa para pelaku bisnis yang me-mitrakan bisnisnya juga menjadi langganan di KN Food.

“Tidak hanya gerobakan saja yang sudah ambil di KN Food, sekelas Kebab Baba Rafi juga dulu pernah ambil di kita,” kenangnya dengan bangga.

Adapun harga produk yang ditawarkan di KN Food seperti Pizza & Keju, Kebab & Canai, Burger & Hotdog, Saus & Mayonaise, Fried Chicken, Bumbu Tabur, French Fries, Cappucino dan Bubble. Sedangkan untuk minuman KN Food menyediakan Bubuk Cappucino Cincau, Bubble Tea, Bubble Milk Shake, Bubble Fruit Juice, Bubble Ice coffee, Bubble Ice Chocolate. Soal harga Nur mematok dari kisaran Rp 11 ribu hingga Rp 99 ribu.

Nur menambahkan, keunggulan KN Food dari kompetitor lainnya adalah produk yang berkualitas tinggi serta harga yang di tawarkan pun tergolong terjangkau dengan varian komplit. Saat ini KN Food sudah memiliki ratusan mitra dan reseller  yang tersebar di Jabodetabek bahkan hingga sampai Papua.

Ia mengatakan, untuk besaran market share di KN Food 50%-50%. Perbandingan ini seimbang dengan pengambilan pelaku UKM maupun Waralaba. Ia akan tetap mempertahankan untuk kualitas produk dan harga. Baginya saat ini adalah terus berupaya menyasar para UKM dan Waralaba. Hingga saat ini KN Food juga bekerja sama dengan pihak restoran ternama di Jakarta.

“Intinya kami supply bahan baku untuk fast food baik itu gerobakan maupun di restoran sekalipun. Tak hanya itu saja bagi para pemula yang ingin berbisnis pun kami sediakan seperti booth dan perlengkapan,” pungkasnya.

Alvin Pratama

 

 

Quantum, Kompor Karya Anak Negeri Dengan 5 Kualitas Produk
Sejak diluncurkan tahun 1996 dan 2008, kompor gas dan selang-regulator Quantum semakin menunjukkan keperkasaannya di dalam negeri. Buktinya, tidak butuh waktu lama bagi PT Aditec Cakrawiyasa, produsen
Read More
Penghasil Krimer Terbaik dari Mojokerto
Jika selama ini kita mengenal krimer sebagai bahan campuran kopi, atau jenis makanan lainnya seperti es krim, pudding, atau roti, mungkin kita tidak akan terpikir asal muasal krimer itu. Bagi yang ti
Read More
Fujitsu Luncurkan Scanner Termungil dengan Beragam Fungsi
Fujitsu, belum lama ini meluncurkan jajaran scanner fi Series terbaru yakni fi-7480 dan fi-7460. Scanner tersebut diakui yang termungil dikelasnya. Di produk tersebut, Fujitsu menyematkan beragam fu
Read More
Epson Projektor Optimis di Tengah Kehadiran Teknologi Baru
Di tengah serbuan produk-produk baru dipasaran misalnya videowall yang membidik segmen yang sama, Epson Projektor tetap optimis bisa menjaga eksistensinya.  Senior GM Sales and Marketing PT Epso
Read More