KN Food, Supplier Bahan Baku Fast Food Yang Sudah Berpengalaman

Supplier asal Klender Jakarta Timur ini sudah 10 tahun melayani para UKM dan Waralaba dalam memenuhi kebutuhan bahan baku. Beberapa UKM dan pemilik waralaba pun menjadi customernya.

Berdiri sejak 2006, KN Food perusahaan yang bergerak di bidang supplier bahan baku makanan cepat saji telah memiliki pelanggan di bidang UKM dan Waralaba yang bergerak di bidang kuliner seperti Burger, Kebab, Pizza. Selain bahan baku fast food di KN Food sendiri juga mensupali bahan baku minuman seperti  minuman powder perasa powder Bubble Drink untuk keperluan pembuatan aneka minuman Bubble Drink.

Selain menjual produk-produk tersebut KN Food juga menyediakan beragam peralatan pendukung seperti kompor. Tak hanya itu, di KN Food bagi para pemula yang ingin berbisnis di KN Food ini bisa didapatkan dengan mudah. Seperti paket usaha dibidang fast food misalnya Kebab, Burger, dan Pizza. KN Food juga melayani pemesanan dan pengiriman keluar kota di Indonesia.

“Di KN Food sendiri sudah banyak para pelaku bisnis baik itu UKM, Franchisor yang sudah menjadi mitra bisnis kami, dari awal berdiri hingga saat ini,kami menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, bahkan kami pun bisa dibandingkan dengan kompetitor yang lain,” ujar Nur Handayani, Owner KN Food.

Awalnya, KN Food ini hanyalah sekedar mensuplai bahan baku seperti Burger, Pizza, dan daging kebab. Nur mengatakan dalam menjalankan bisnisnya ini ia hanya berbekal promosi lewat media internet dan media brosur. Kendati demikian bisnisnya pun tak sepi pelanggan. Bahkan ia berkata bahwa para pelaku bisnis yang me-mitrakan bisnisnya juga menjadi langganan di KN Food.

“Tidak hanya gerobakan saja yang sudah ambil di KN Food, sekelas Kebab Baba Rafi juga dulu pernah ambil di kita,” kenangnya dengan bangga.

Adapun harga produk yang ditawarkan di KN Food seperti Pizza & Keju, Kebab & Canai, Burger & Hotdog, Saus & Mayonaise, Fried Chicken, Bumbu Tabur, French Fries, Cappucino dan Bubble. Sedangkan untuk minuman KN Food menyediakan Bubuk Cappucino Cincau, Bubble Tea, Bubble Milk Shake, Bubble Fruit Juice, Bubble Ice coffee, Bubble Ice Chocolate. Soal harga Nur mematok dari kisaran Rp 11 ribu hingga Rp 99 ribu.

Nur menambahkan, keunggulan KN Food dari kompetitor lainnya adalah produk yang berkualitas tinggi serta harga yang di tawarkan pun tergolong terjangkau dengan varian komplit. Saat ini KN Food sudah memiliki ratusan mitra dan reseller  yang tersebar di Jabodetabek bahkan hingga sampai Papua.

Ia mengatakan, untuk besaran market share di KN Food 50%-50%. Perbandingan ini seimbang dengan pengambilan pelaku UKM maupun Waralaba. Ia akan tetap mempertahankan untuk kualitas produk dan harga. Baginya saat ini adalah terus berupaya menyasar para UKM dan Waralaba. Hingga saat ini KN Food juga bekerja sama dengan pihak restoran ternama di Jakarta.

“Intinya kami supply bahan baku untuk fast food baik itu gerobakan maupun di restoran sekalipun. Tak hanya itu saja bagi para pemula yang ingin berbisnis pun kami sediakan seperti booth dan perlengkapan,” pungkasnya.

Alvin Pratama

 

 

Suzuki APV Mega Carry Moko, Mobil Toko untuk Pebisnis Kuliner
Produsen mobil asal Jepang baru-baru ini meluncurkan mobil niaga yang didesain khusus untuk para pebisnis kuliner. Semakin maraknya pebisnis kuliner membuat Suzuki membuat inovasi dengan menambahkan v
Read More
Pamerindo Gelar Pameran Hotelex Indonesia dengan Tampilkan inovasi dan tren terbaru
Perhelatan berskala internasional, Hotelex Indonesia dan Finefood Indonesia 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta sejak Rabu (18/7) berlangsung meriah dan mendapat antusias dari pengunjung. Pa
Read More
BTPN dan AFI Berkolaborasi untuk Membangun Ekonomi Indonesia
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), Tbk, bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menginsipirasi para pelaku usaha untuk menjadi tuan rumah dinegeri sendiri.  Kolaborasi antara AF
Read More
Ramaikan Pasar Minuman Isotonik, Wings Food Luncurkan ISOPLUS 7 ION
PT Sayap Mas Utama atau yang dikenal Wings Food kini kembali mengeluarkan produk terbarunya, varian minuman isotonik yakni 'ISOPLUS'. Sebelumnya, Wing Food juga telah memperkenalkan produk minuman rin
Read More