Perkenalkan Bisnis Waralaba ke Ratusan Buruh Migran di Hong Kong

Majalah Franchise Indonesia (MFI) memperkenalkan model bisnis waralaba terhadap Ratusan Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan para BMI yang ada di Hong Kong ketika pulang ke Indonesia.

Dengan kegiatan tersebut, para BMI yang jumlahnya ratusan ribu di Hong Kong diharapkan memiliki investasi jangka panjang tanpa harus ketergantungan dengan pekerjaannya di luar negeri sebagaimana saat ini.

“Kita harapkan ketika mereka pulang ke Indonesia, mereka sudah memiliki investasi di bisnis waralaba dan memiliki penghasilan yang cukup tanpa harus bekerja di luar negeri lagi,” kata Rofian Akbar, Pemimpin Majalah Franchise Indonesia di KJRI, Hong Kong, tempat penyelenggaraan acara tersebut, Sabtu (8/9). 

Bisnis waralaba dianggap sebagai salah satu pilihan investasi yang tepat karena bisnis model waralaba setidaknya telah teruji sistemnya, dan juga menjadi rekomendasi pemerintah untuk investasi yang aman tanpa harus repot memulai bisnis dari nol.

Selain diperkenalkan bisnis waralaba, pada kegiatan yang bertemakan 1 Day Training itu, juga menghadirkan Daniel Kurniadi Gardjito, Head Coaching Financial Planner Multi Media Jakarta, Rofian juga memberikan materi tentang perencanaan keuangan pribadi.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Apakabar Plus, Telkom Indonesia, Telin Hong Kong, KJRI Hong Kong, dan Go Hong Kong. (Julhan Sifadi).

 

 

MNC Sky Vision Kembangkan Pola Franchise
MNC Sky saat ini menjadi penguasa pasar yang memiliki 2,43 juta pelanggan di sektor bisnis internet dan Kabel TV.  Pihaknya terus melakukan pengembangan bisnis. Salah satunya mengembangkan jaring
Read More
Martha Tilaar Spa Express Hadir di Summarecon Mall Bekasi
Di tengah gaya hidup masyarakat urban yang padat, serta perkembangan pembangunan pusat perbelanjaan yang tumbuh dengan pesat, menjadikan Martha Tilaar Spa terus ekspansi untuk menjawab kebutuhan relak
Read More
Sambut HUT RI ke-71, Mcdonald’s Luncurkan Menu Khas Indonesia
Banyak Cara yang dilakukan restoran cepat saji untuk menarik para konsumen di hari-hari peringatan tertentu. Seperti salah satunya adalah memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71. McDona
Read More
Era Dinobatkan Sebagai The Consistent Broker
ERA Indonesia kembali meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2015 sebagai The Consistent Broker pada 19 Agustus 2015, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak D
Read More