Perkenalkan Bisnis Waralaba ke Ratusan Buruh Migran di Hong Kong

Majalah Franchise Indonesia (MFI) memperkenalkan model bisnis waralaba terhadap Ratusan Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hong Kong. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan para BMI yang ada di Hong Kong ketika pulang ke Indonesia.

Dengan kegiatan tersebut, para BMI yang jumlahnya ratusan ribu di Hong Kong diharapkan memiliki investasi jangka panjang tanpa harus ketergantungan dengan pekerjaannya di luar negeri sebagaimana saat ini.

“Kita harapkan ketika mereka pulang ke Indonesia, mereka sudah memiliki investasi di bisnis waralaba dan memiliki penghasilan yang cukup tanpa harus bekerja di luar negeri lagi,” kata Rofian Akbar, Pemimpin Majalah Franchise Indonesia di KJRI, Hong Kong, tempat penyelenggaraan acara tersebut, Sabtu (8/9). 

Bisnis waralaba dianggap sebagai salah satu pilihan investasi yang tepat karena bisnis model waralaba setidaknya telah teruji sistemnya, dan juga menjadi rekomendasi pemerintah untuk investasi yang aman tanpa harus repot memulai bisnis dari nol.

Selain diperkenalkan bisnis waralaba, pada kegiatan yang bertemakan 1 Day Training itu, juga menghadirkan Daniel Kurniadi Gardjito, Head Coaching Financial Planner Multi Media Jakarta, Rofian juga memberikan materi tentang perencanaan keuangan pribadi.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Apakabar Plus, Telkom Indonesia, Telin Hong Kong, KJRI Hong Kong, dan Go Hong Kong. (Julhan Sifadi).

 

 

Era Dinobatkan Sebagai The Consistent Broker
ERA Indonesia kembali meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2015 sebagai The Consistent Broker pada 19 Agustus 2015, di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Penghargaan tersebut diterima oleh Bapak D
Read More
Crepe Signature Resmikan Outlet Terbaru di Jambi
Waralaba Crepe Signature yang baru saja meresmikan gerai terbarunya di wilayah Jambi, tepatnya di pusat perbelanjaan Jambi Town Square pada 1 Juli 2015. Gerai ini menjadi tonggak baru cerita perjalana
Read More
Ika Sahid Tandatangani MOU dengan Aprindo
Ikatan Keluarga Alumni APP-STP Sahid (Ika Sahid)merupakan sebuah organisasi ikatan alumni APP-STP Sahid yang mengikuti proses belajar - mengajarnya dimulai pada tahun 1983 (angkatan pertama) sampai sa
Read More
Chicken SoGil Luncurkan Gerai Ayam BosGil
Setelah sukses menggarap ayam goreng fried chicken dengan brand SoGil, kini Chicken SoGil ekspansi dengan produk dan gerai terbarunya bernama Ayam BosGil. Pada bulan yang lalu resmi di luncurkan Ayam
Read More