Inovasi Kecap Bango Menggarap Pasar Kecap Kemasan

Kecap Bango terus melakukan iovasi produk untuk menggarap pasar kecap kemasan dengan meluncurakan Bango Kecap Manis Pedas Gurih.

Kabar gembira bagi para penikmat kelezatan Kecap Bango, kini Bango Kecap Manis Pedas Gurih hadir dalam kemasan produk yang serupa dari sebelumnya, praktis dan bisa dibawa kemana saja.

Bedanya, pada kemasan produk ini terdapat gambar cabai dan kedelai hitam sehingga cukup menjelaskan isi kecap itu sendiri.

Dari sisi warna kemasan juga telah sesuai dengan produknya dan ciri khas kecap bango yakni menggunakan warna hijau.

Pada produk ini juga telah sesuai standar yakni telah memiliki sertifikasi halal dari MUI, BPOM RI, dan sejumlah informasi yang disyaratkan oleh BPOM seperti komposisi, kode produksi, suara konsumen, dan berat bersih. 

Dari sisi aroma,  pada kecap manis pedas ini sangat khas. Rasanya yang manis dan pedas akan menjawab selera konsumen yang lebih menyukai rasa pedas. Kecap ini juga praktis untuk memasak; tanpa harus menambah irisan cabai.

Tekstur kecapnya memiliki kekentalan yang sangat oke dan berbeda dengan kecap-kecap lain yang sedikit lebih encer. Bisa jadi karena produk ini menggunakan kedelai yang berkualitas baik. Biji cabainya juga terlihat sehingga menambah perbedaan tampilan dari produk-produk biasanya.  

Kemasan ini terdiri dari beberapa ukuran yakni pouch 55 mili, botol 135 mili, dan pouch 220 mili. Ukuran ekonomis untuk digunakan baik di rumah maupun saat jalan bersama keluarga di luar rumah. Kecap ini cocok sebagai bumbu masakan atau berbagai kudapan Indonesia seperti tempe, tahu, bihun goreng, mie instan, mide goreng, sayur tumis, ayam goreng, dan lain-lain.

Dengan gabungan 3 bahan (cabe, bawang dan kecap manis), para pelanggan dapat menemukan rasa yang tepat antara manis, pedas karena Kecap Bango Manis Pedas Gurih dibuat sepenuh hati dari perpaduan tepat bahan pilihan dari alam yaitu kedelai hitam, cabe rawit hijau dan merah, serta bawang.

Diketahui, kecap yang mereknya terkenal ini bermula dari usaha rumahan di tahun 1928 di daerah Banteng, Tanggerang, Jawa Barat.

Nama 'Bango' dipilih pendirinya dengan satu visi, agar dapat terbang tinggi hingga manca nergara. Di tahun 1992, PT. Unilever Indonesia menyatakan ketertarikannya untuk meminang kecap Bango, dan akhirnya Kecap Bango pun resmi menjadi salah satu produk kebanggaan PT. Unilever Indonesia pada tahun 2001.

Di bawah bendera PT Unilever Indonesia, Kecap Bango semakin mengkokohkan dirinya sebagai merek kecap nomor satu di Indonesia yang selalu hadir dalam setiap penyajian hidangan kuliner khas Nusantara. di berbagai kesempatan baik di acara - acara formal maupun masakan sehari - hari dirumah.

Selain kecap, Bango juga menghadirkan Bango Bumbu Bacem untuk mempermudah pelanggan dalam membuat masakan bacem secara lebih praktis dan tetap nikmat.

Bango Bumbu Bacem, dibuat dari ketumbar berkualitas yang telah di sangrai sehingga kaya akan aroma dan rasa. Akan sangat tepat jika dipadukan dengan kecap manis Bango dan bahan pilihan lainnya. 

Julhan Sifadi

 

HTC Menawarkan Pengalaman Imaging dan Audio yang menakjubkan
HTC kembali meluncurkan produk smartphone baru dengan nama HTC One M9+. Produk tersebut tampil menawan dan menawarkan pengalaman imaging dan audio yang menakjubkan.  Memadukan desain elok dalam
Read More
Unifoods Indonesia, Menawarkan Kemasan Es Krim dan Waffle
Bagi pengusaha yang bergerak dibidang es krim atau makanan ringan jenis wafel, jasa perusahaan yang satu ini layak dipertimbangkan.  Saat ini sangat mudah kita menjumpai penjaja makanan ringan s
Read More
Daihatsu Mengintip Konsep 3 Mobil Daihatsu yang Tampil di GIIAS 2016
Mengedepankan trend otomotif masa depan yakni kendaraan hemat energy dan ramah lingkungan, Daihatsu yang spesialis pembuat mobil kompak (compact car), menghadirkan 3 konsep mobilnya. Seperti apa? Kon
Read More
HIGO Memudahkan User Membaca Majalah Melalui Smartphone
Perkembangan teknologi khususnya pada ponsel pintar semakin memudahkan seseorang dalam melakukan banyak kegiatan termasuk mengubah gaya hidup saat ini. Hal ini yang coba diberikan oleh HIGO, sebuah ap
Read More