Quick Chicken Bersama Boyband “LAKI” Gelar Road Show di 53 Kota

Restoran cepat saji asal Yogyakarta menggelar roadshow brand ambassador Boyband “LAKI” putaran pertama di 53 kota, 118 store. Pelepasan acara ini diadakan di gerai Quick Chicken Jalan Sentosa Raya Depok, Jawa Barat.

Acara yang dimulai dengan sambutan dari CEO Quick Chicken, Bedi Zubaedi berlangsung sangat meriah. Di sela-sela acara boyband ABG yang sedang naik daun ini pun telah disambut meriah oleh para fans lavers “LAKI”.

“Alhamdulilah acara pelepasan Brand Ambassador Quick Chicken dengan Boyband “LAKI” berjalan dengan lancar, ini tahap awal meet and great untuk wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kita lihat dari awal acara ini berjalan sukses, kedepan kita juga masih akan lakukan meet and great di berbagai pulau seperti Sulawesi, Kalimantan serta Nusa Tenggara Barat,” papar Muhammad Gunawan, Marketing Manajer Quick Chicken.

Gunawan mengatakan, dalam target kedepan khususnya Quick Chicken bersama Boyband “LAKI” ini target omzet penjualan di 2016 ini akan tercapai.

Disinggung mengenai kesiapan dalam menggandeng Boyband “LAKI” ini sendiri sudah dipersiapkan secara matang dengan pihak management  “LAKI”, mulai dari transportasi hingga tim dari pihak Quick Chicken.  Sebelum road show tim Quick Chicken sudah mensosialisikan ke seluruh cabang store Quick Chicken yang terintegrasi Road Show seperti Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam kerja sama media dengan pihak Boyband “LAKI” Quick Chicken menawarkan paket bundling yaitu paket menu makan dengan paket Merchandise dari Boyband “LAKI”. “Ini sudah kita siapkan dari bulan Juni lalu, acara ini permulaan untuk meet and greet di kota selanjutnya,” terang Gunawan.

Seperti diketahui dalam gelaran road show ke Jawa tengah dan Jawa Timur, kota pertama yang dikunjungi adalah (Ketanggungan) Brebes, Slawi, Tegal, Pekalongan, Batang (Limpung), Weleri, Semarang, Kudus, Demak, Jepara, hingga sampai Banyuwangi (Jawa Timur) dan kembali ke Yogyakarta dan Cilacap. (AP)

 

SAP Express Courir Siap Untuk Go Public
PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) pada Selasa (4/9/2018) menggelar Investor & Media Gathering bertepatan dengan dilaksanakannya Penawaran Awal sehubungan dengan rencana Penawaran Umum Perdana
Read More
World Franchise Summit Siap Digelar Dengan Target Transaksi Rp 500 Miliar
Perhelatan besar di industri waralaba dunia, yakni World Franchise Summit Indonesia (WFSI), tahun 2016 siap digelar, mulai tanggal 22 hingga 27 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakart
Read More
Kiat Sukses Miracle Hadapi Tantangan Era Digital Revolusi Industri 4.0
Memasuki revolusi industri 4.0 atau era digitalisasi secara fundamental mengubah kehidupan sosial masyarakat dalam lingkungan domestik hingga mondial. Industri 4.0 ini pun telah menyeret industri este
Read More
Bambu Spa Terpilih Mewakili Waralaba dari Indonesia di Manila Expo
Dari sekian merek waralaba spa yang mengikuti pameran franchise di Manila, Filipina, Bambu Spa terpilih bersama lima merek waralaba lainnya mewakili waralaba dari Indonesia yang mengikuti pameran fran
Read More