Sambut HUT RI ke-71, Mcdonald’s Luncurkan Menu Khas Indonesia

Banyak Cara yang dilakukan restoran cepat saji untuk menarik para konsumen di hari-hari peringatan tertentu. Seperti salah satunya adalah memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71. McDonald’s Indonesia meluncurkan produk khusus dan mengadakan berbagai program seru untuk para konsumen loyalnya.

Program menarik untuk konsumen Drive Thru selama 3 hari mulai 17-19 Agustus dari jam 2 sampai jam 5 sore. Setiap membeli paket hemat lewat Drive Thru dapat 1 paket hemat burger sate ukuran medium gratis.

Khusus 17 Agustus, hanya dengan transaksi Rp66.000 (termasuk pajak) melalui drive thru, konsumen akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa shopping bag exclusive McDonald’s, Red Ball, Flazz Card edisi khusus McDonald’s, atau menu McDonald’s.

“Yang lebih istimewanya lagi, para pengguna Drive Thru McDonald’s bisa melengkapi santapan kemerdekaannya dengan tambahan Spicy Chicken Bites dan McFloat Raspberry hanya dengan Rp13.636," kata Caroline Kurniadjaja selaku Associate Direction of Marketing McDonald's Indonesia saat jumpa pers, di Mc Cafe Sarinah, Jakarta 12 Agustus 2016.

Selain program 'Agustusan Seru Lewat Drive Thru', dia menambahkan, ada pula program 'Wefie Contest', dan juga 'gratis snack kacang Mr.P' serta menu limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas unggulan bercita rasa Indonesia.

"Keseruan perayaan Hut RI bersama McDonald’s masih berlanjut karena setiap transaksi dine in, take away, McDelivery, Drive Thru, dan McCafe di seluruh store McDonald’s Indonesia akan mendapatkan 1 (satu) bungkus kacang Mr.P secara gratis. Promo ini berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 00.00 s.d 23.59 selama persediaan masih ada," pungkasnya.(AP)

 

Majalah Franchise
Sebuah majalah yang terbit setiap awal bulan untuk menjawab kebutuhan akan informasi mengenai peluang bisnis franchise, lisensi, bisnis dan business opportunity di Indonesia. Sejauh ini, akses publik
Read More
Inilah 5 Srikandi Waralaba Yang di Apresiasi oleh AFI
Di sela pembukaan pameran IFBC 2017  yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Jumat (10/3), Ketua Emeritus Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukandar dan Direktur Bina Usaha Kementerian Perda
Read More
CMN Sukses Gelar Seminar “Kiat Sukses Mengelola Minimarket”
Bisnis ritel minimarket memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Tengok saja saat ini gerai-gerai minimarket begitu tumbuh pesat. Hal ini membuat toko kelontong atau warung tradisional semakin
Read More
Tidak Hanya Mal, Perkantoran Juga Menjadi Bidikan Pelaku Franchise
Memilih lokasi usaha yang tepat merupakan faktor penting keberhasilan usaha franchise. Karena itu, para pelaku franchise tidak sembarangan memilih tempat usaha. Selain stand alone, salah satu lokasi u
Read More