Sambut HUT RI ke-71, Mcdonald’s Luncurkan Menu Khas Indonesia

Banyak Cara yang dilakukan restoran cepat saji untuk menarik para konsumen di hari-hari peringatan tertentu. Seperti salah satunya adalah memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 71. McDonald’s Indonesia meluncurkan produk khusus dan mengadakan berbagai program seru untuk para konsumen loyalnya.

Program menarik untuk konsumen Drive Thru selama 3 hari mulai 17-19 Agustus dari jam 2 sampai jam 5 sore. Setiap membeli paket hemat lewat Drive Thru dapat 1 paket hemat burger sate ukuran medium gratis.

Khusus 17 Agustus, hanya dengan transaksi Rp66.000 (termasuk pajak) melalui drive thru, konsumen akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa shopping bag exclusive McDonald’s, Red Ball, Flazz Card edisi khusus McDonald’s, atau menu McDonald’s.

“Yang lebih istimewanya lagi, para pengguna Drive Thru McDonald’s bisa melengkapi santapan kemerdekaannya dengan tambahan Spicy Chicken Bites dan McFloat Raspberry hanya dengan Rp13.636," kata Caroline Kurniadjaja selaku Associate Direction of Marketing McDonald's Indonesia saat jumpa pers, di Mc Cafe Sarinah, Jakarta 12 Agustus 2016.

Selain program 'Agustusan Seru Lewat Drive Thru', dia menambahkan, ada pula program 'Wefie Contest', dan juga 'gratis snack kacang Mr.P' serta menu limited time offer (LTO) atau menu dengan waktu terbatas unggulan bercita rasa Indonesia.

"Keseruan perayaan Hut RI bersama McDonald’s masih berlanjut karena setiap transaksi dine in, take away, McDelivery, Drive Thru, dan McCafe di seluruh store McDonald’s Indonesia akan mendapatkan 1 (satu) bungkus kacang Mr.P secara gratis. Promo ini berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 pukul 00.00 s.d 23.59 selama persediaan masih ada," pungkasnya.(AP)

 

Penghujung 2017 Mcdonald’s Luncurkan Menu Baru Prosperity
Momen pergantian tahun 2017 ke 2018, gerai makanan cepat saji McDonald's kembali meluncurkan rangkaian menu spesial bertajuk Prosperity di Indonesia. Sutji Lantyka, Associate Director of Communicatio
Read More
BTPN Gelar Bazar Produk Mitra asal Berbagai Kota
Sejumlah produk UKM milik mitra Bank BTPN ditampilkan dalam bazar yang bertajuk Selendang Mayang di kantor pusat BTPN Jakarta mulai tanggal 12 hingga 13 Juni 2017. Produk yang berasal dari berbagai ka
Read More
Double Dipps Buka Outlet Baru di Kementerian Keuangan
Double Dipps kembali membuka outletnya di Kementerian Keuangan, pada akhir Januari 2017. Lokasinya berada di Lantai 8 Gedung Parkir Motor, Kompleks Kementerian Keuangan, di Jakarta. Pembukaan gerai w
Read More
RJ Steel Membuka Gerainya Yang ke-28 di Cengkareng
Gerai baru tersebut berlokasi di City Resort Residences Rukan Miami Blok A No 27 Cengkareng, Jakarta Barat. Gerai yang resmi dibuka pada Kamis, 27 Juli 2017, Pkl. 13.00 WIB, berlangsung cukup meriah d
Read More