Menikmati Lezatnya Omzet Bisnis Cwie Mie Box Rasa OK

Mie merupakan salah kuliner paling favorit di dunia. Hampir di berbagai belahan dunia orang mengenal mie, bahkan di Asia mie sudah menjadi santapan favorit selain makanan pokok. Tak berbeda dengan negara Asian lainnya, Indonesia juga salah satu negara yang penduduknya penggemar mie.

Tak heran jika kedai mie begitu menjamur di berbagai sudut daerah dan mal-mal. Apalagi jika kedai mie tersebut menawarkan produk dan konsep yang unik, maka konsumen pun tidak akan berpikir panjang untuk merogoh koceknya untuk menikmati semangkuk mie.  

Nah, salah satu kedai mie yang menjadi favorit adalah Cwie Mie Box Rasa OK. Kedai mie  yang didirikan oleh Nur Ismalia ini bisa dibilang cukup unik. Berbeda dengan mie pada umumnya, Nur menyajikan mie dalam kemasan kertas. Alasanya untuk menjaga kualitas rasa.

Menurutnya, dengan menggunakan kertas mienya bisa awet dan kualitas rasanya bisa terjaga selama 12 jam. Selain itu, meskipun menu ini mengandung kuah, airnya tidak rembes.

Cwie Mie Box Rasa OK menawarkan berbagai varian menu dengan rasa yang berbeda, diantaranya rasa original, bakso, jamur, hot chicken, cwie mie hitam, dan cwie mie hijau.  Untuk daerah Jakarta, harga menunya mulai Rp 20.000 hingga Rp 27.000 per porsi.

Nur mendirikan Cwie Mie Box Rasa OK sejak tahun 2012 Sidoarjo, Jawa Timur di bawah bendera PT Citra Rasa Katulistiwa. Dua tahun kemudian ia mulai menawarkan kemitraan. Saat ini, sudah ada tujuh gerai milik pusat dan tujuh gerai yang dikelola mitra usaha. Lokasi usaha mitra tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Malang, dan Jabotabek.

Bagi anda yang tertarik menjadi mitra bisnisnya, Cwie Mie Box Rasa OK menawarkan dua paket kemitraan. Paket pertama bernilai Rp 50 juta. Dengan nilai investasi tersebut mitra akan mendapat booth tertutup berukuran 2 m x 2 m, peralatan masak lengkap, bahan baku awal untuk 100 porsi, dan peralatan untuk menyajikan minuman bubble drink.

Sedangkan paket kedua, nilai investasinya sebesar Rp 25 juta. Fasilitas yang didapat hampir sama dengan paket pertama, hanya saja tidak mencakup peralatan untuk minuman bubble drink dan ukuran booth lebih kecil.

Dalam perjanjian kerja samanya, Nur mematok kerja sama bisnis selama lima tahun. Mitra diharuskan membeli pasokan bahan baku awal seperti bumbu-bumbu dan kemasan produk dari pusat. Kecuali bahan yang harus segar seperti sayuran disediakan sendiri oleh mitra.

Mitra yang mengambil paket Rp 50 juta ditargetkan mengantongi omzet Rp 25 juta per bulan. Sedangkan untuk paket Rp 25 juta, target omzet per bulan Rp 12 juta. Jika target tersebut tercapai pusat baru akan mengutip biaya royalti 2% per bulan.

Mitra bisnis Cwie Mie Box Rasa OK diproyeksikan meraih laba bersih sekitar 40%, setelah dikurangi biaya-biaya operasional seperti gaji karyawan, sewa tempat usaha dan pembelian bahan baku. Dengan demikian, mitra bisa balik modal dalam waktu 10 bulan-12 bulan. (ZR) 

 

Nasi Uduk Duile, Peluang Bisnis Nasi Uduk Khas Betawi Yang Omzetnya “Duile”
Mengusung brand Nasi Uduk Duile, Novi Tri Hendarta telah memiliki tiga mitra dan satu gerai pusat yang tersebar di Tangerang. Bagaimana peluang bisnisnya? Siapa yang tak tahu kuliner yang satu ini, t
Read More
Bisnis yang Menggiurkan di Mata Franchisee
Di tengah booming-nya bisnis waffle di tanah air, nama Mrs Waffles dinilai sebagai bisnis yang menggiurkan bagi para franchisee.  Di mana dan kapan pun Mrs Waffles membuka outletnya, baik di pul
Read More
Ramen Akashi, Ramen Halal Yang Menjadi Santapan Media Jepang
Kuliner di Indonesia memang tidak ada matinya. Makin hari kita makin disuguhkan dengan cita rasa makanan dan minuman yang berbeda-beda. Tak terkecuali makanan asal Jepang yang juga turut memeriahkan r
Read More
Mango Thai Asli Indonesia dengan Investasi Terjangkau
Jus mangga kekinian yang disajikan dengan gaya khas Thailand salah satunya yaitu MangoJack, merupakan sajian jus mangga asli yang dipadukan dengan whipped cream yang memiliki cita rasa yang berbeda. K
Read More